Pengalaman Diriku Gara-Gara Sering Shalawat 1000 Kali Sehari, Aku Akhirnya Bisa Dapat Laptop

Thread by @allahmahabenar
3
nisssss @anggayunn

ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA’ALAA AALI SAYYIDINA MUHAMMAD" Pengalaman aku Gara-gara shalawat aku bisa dapat laptop [A thread] pic.twitter.com/BeRuTOmWsl

28/09/2019 07:17:41 WIB
Expand pic
Expand pic
nisssss @anggayunn

Sebelumnya sorry banget nih gw bikin thread ini bukan maksud ingin dianggap sok suci ,sok alim, atau riya karena ingin dipuji bukan sama sekali.gw cuman pengen berbagi pengalaman yg udah gw rasain setelah mengamalkan shalawat itu aja.

28/09/2019 19:44:59 WIB
nisssss @anggayunn

And Buat kalian yang baca thread ini gw berharap lu lu pada bisa ikut mengamalkan juga merasakan kemudahan-kemudahan yg di dapatin setelah bershalawat. Jadi thread ini gw persingkat ga terlalu detail yg pokok pokoknya aja gw ambil

28/09/2019 19:45:00 WIB
nisssss @anggayunn

Ok ok kita mulai aja emang kebanyakan intro gw.maaf ya om tante sorry bet nih. Oh ya teman"gw mau minta doanya ya sama kalian semoga gw sama teman" gw Bisa menang di acara debat.mohon doa dan semangat nya.

28/09/2019 19:45:02 WIB
nisssss @anggayunn

Ok kita mulai!!! Semester 1 kelas 3 smp,sama kayak jalanin hari biasanya hari selasa lebih tepatnya waktu itu pas hari selasa kelas gw ada prestasi dan tugas lain yg mengharuskan gw buat bawa laptop.

28/09/2019 19:45:03 WIB
nisssss @anggayunn

Jadi gw bawa laptop dong ke sekolah nah hari selasa itu jam pertama olahraga.udah ampe sekolah terus laptop yg gw bawa tadi gw tarok kayak biasanya di kolom meja gw.

28/09/2019 19:45:04 WIB
nisssss @anggayunn

Pas jam olahraga kita pemanasan pokoknya banyak lah kegiatan nya.[skip] Udah selesai jam olahraga balik lah kita kelas habis olahraga panas haus lagi kan minum dulu gw masih aman di situ.eh udah minum cek bawah kolom meja (kok ga ada laptop gw dimana)

28/09/2019 19:45:07 WIB
nisssss @anggayunn

PANIK cuy tiba" ga ada perasaan gw tarok dikolom meja kan. ini tiba" ga ada tiba" ilang.nyari nyari gw di penjuru kelas teman teman gw nanya dong,ngapain gw kotar katir ga jelas gw bilang laptop gw ilang.eh ga percaya mereka ngira gw becanda

28/09/2019 19:45:09 WIB
nisssss @anggayunn

Terus gw nangis panik lah cemas coba deh kalau lu yg ngerasain kehilangn kek gitu. Udah itu gw lapor aman guru bk Terus di periksa lah satu satu seisi kelas seisi sekolah.DAPAT GA?ga dapat apa" cuy.ilang secara gaib laptop gw,apa dia terbang.tau dah kemana.

28/09/2019 19:45:11 WIB
nisssss @anggayunn

Tau dah ngapa bisa ilang ga ngerti gw.gw pikir kelas dikunci kayak biasanya kan eh rupa nya hari itu ga.emang udah nasib kali ya nasib laptop gw ilang.Terus juga kenapa harus laptop gw yg diambil.

28/09/2019 19:45:14 WIB
nisssss @anggayunn

Udah ok lupain masalah ilangnya laptop gw ga tau dia kemana terbang atau di ambil tuyul gw ga tau gw pasrah insyaallah gw ikhlas.oh ya btw waktu gw ngasih tau ke ortu soal laptop ilang itu apa yg terjadi mereka marah lah kira kira papa bilang kek gini

28/09/2019 19:45:18 WIB
nisssss @anggayunn

"Kamu tu ceroboh banget baru juga beli 5 bulan udah ilang aja ga usah pake laptop lagi.kuliah baru ada laptop" sedih bet dah si jaenab sih pake ilang segala.

28/09/2019 19:45:22 WIB
nisssss @anggayunn

Skip SMA kelas 1 sementara 2 waktu itu gw sering nonton video ceramah nya ustad mansyur.kira kira isi ceramah nya itu kalau kita mau apa apa mintanya sama allah salah satu cara mintanya itu dg shalawat.ustad bilang Gitu kalau ga salah

28/09/2019 19:45:24 WIB
nisssss @anggayunn

Terus juga ustad bilang kalau ada hajad apa pun shalawat in aja insyaallah atas izin allah terkabul ustad ngomong gitu gw langsung percaya? Jawab nya ga.

28/09/2019 19:45:27 WIB
nisssss @anggayunn

masa shalawat bisa beli atau ngabulin hajad apa pun .mungkin lu juga pasti mikir gitu.intinya gw ga percaya,gw ga percaya tapi gw masih mikirin isi ceramah nya emang benar bisa gitu itu yg gw pikirin pokok nya 1minggu gw mikir isi ceramah itu.

28/09/2019 19:45:29 WIB
nisssss @anggayunn

Pas ustad ngomong shalawat bisa bikin hajad kita terkabul disitu gw mikir pengen shalawatan biar bisa dapat laptop soalnya laptop tuh penting banget pas gw sma.laptop gw kan udah ilang tuh.ya minta beli lagi ga bisa kata papa pas kuliah baru beli lagi.masih lama tuh kan.

28/09/2019 19:45:33 WIB
nisssss @anggayunn

Belum lama mikir ada petunjuk dari mana ga tau tiba tiba ini muncul di beranda youtube gw Buruan di tonton.btw cerita gw hampir sama kayak wirda.mirip dikit soalnya sama" hajadnya minta laptop pic.twitter.com/G3CYIikp50

28/09/2019 19:46:01 WIB
Expand pic
nisssss @anggayunn

Udah liat video wirda tentang di mana dapat laptop gara" shalawat.gw jadi mikir. Emang iya bisa(bodoh bet dah gw dulu ngeraguin kekuatan allah)? Udah selesai mikir yg aneh aneh dan menyakinkan diri gw mencoba caranya wirda dapatin tuh laptop yaitu dg shalawat

28/09/2019 19:46:05 WIB
nisssss @anggayunn

Caranya gimana?ok jadi waktu gw minta sama allah caranya gw tulis tulisan shalawat di buku harian gw {allahummah shaalli ala syaidina muhammad wa ala ali syaidina muhammad} Terus ada tulisan dibawah nya kira" gini isinya:

28/09/2019 19:46:06 WIB
nisssss @anggayunn

" ya allah hamba pengen laptop butuh banget semoga engkau bisa mengabulkan doa hamba" YA AMPUN GW NULIS GITU SERIUS AN MALU GW TAPI GPP LAH BUAT BERBAGI ILMU.nah pas gw nulis gw minta sama allah swt.kalau bisa gw dapatin tub laptop dalam waktu 17 hari

28/09/2019 19:46:08 WIB
nisssss @anggayunn

Minta nya maksa lagi harus 17 hari awas aja kalau ga,gitu pokok maksa kan gw.sebenarnya 1 hari 2 hari belum yakin tapi masih gw lanjutin shalawat.berapa kali shalawat 1000 kali sehari,udah 12 14 hari udah mulai ga yakin ga ada tanda" soalnya.

28/09/2019 19:46:10 WIB
nisssss @anggayunn

Tapi masih tetap lanjut kok shalawat nya ga pernah putus pokoknya sehari 1000 kali shalawat Pegel banget jari gw.ntar dulu ya gw mau pergi ntar lanjut lagi

28/09/2019 19:46:12 WIB
nisssss @anggayunn

Ok LANJUT Udah hari ke 2 terakhir gw shalawat an padahal kan hari ultah gw tuh berharap banget gw di kasih kado laptop .ini mama malah ngadain makan makan sama saudara ngajak teman" gw lagi. Tapi syukurin aja lah untung mama ingat.

28/09/2019 20:28:06 WIB
nisssss @anggayunn

udah selesai acara ultah lupain aja. besok nya hari terakhir cuy belum juga ada tanda" dari pagi gw tunggu di kelas gw shalawatan di motor shalawatan serius ga boong gw.udah yakin terus udah pasrah juga sih gimana hasilnya padahal udah hari terakhir.sampe gw pulang bimbel

28/09/2019 20:28:08 WIB
nisssss @anggayunn

Gw mandi makan mau belajar dong buka lemari belajar ngambil buku eh ada kotak apa tuh .pake di bungkus kertas apa sih namanya gw lupa.pokoknya di bungkus gitu.gw pikir punya mama eh ternyata bukan katanya.karena jiwa kepo ku menggebu gebu gw buka bungkus nya

28/09/2019 20:28:09 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!