2
Ninis @allahmahabenar
ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA’ALAA AALI SAYYIDINA MUHAMMAD" Pengalaman aku Gara-gara shalawat aku bisa dapat laptop [A thread] pic.twitter.com/BeRuTOmWsl
Expand pic
Expand pic
Ninis @allahmahabenar
Sebelumnya sorry banget nih gw bikin thread ini bukan maksud ingin dianggap sok suci ,sok alim, atau riya karena ingin dipuji bukan sama sekali.gw cuman pengen berbagi pengalaman yg udah gw rasain setelah mengamalkan shalawat itu aja.
Ninis @allahmahabenar
And Buat kalian yang baca thread ini gw berharap lu lu pada bisa ikut mengamalkan juga merasakan kemudahan-kemudahan yg di dapatin setelah bershalawat. Jadi thread ini gw persingkat ga terlalu detail yg pokok pokoknya aja gw ambil
Ninis @allahmahabenar
Ok ok kita mulai aja emang kebanyakan intro gw.maaf ya om tante sorry bet nih. Oh ya teman"gw mau minta doanya ya sama kalian semoga gw sama teman" gw Bisa menang di acara debat.mohon doa dan semangat nya.
Ninis @allahmahabenar
Ok kita mulai!!! Semester 1 kelas 3 smp,sama kayak jalanin hari biasanya hari selasa lebih tepatnya waktu itu pas hari selasa kelas gw ada prestasi dan tugas lain yg mengharuskan gw buat bawa laptop.
Ninis @allahmahabenar
Jadi gw bawa laptop dong ke sekolah nah hari selasa itu jam pertama olahraga.udah ampe sekolah terus laptop yg gw bawa tadi gw tarok kayak biasanya di kolom meja gw.
Ninis @allahmahabenar
Pas jam olahraga kita pemanasan pokoknya banyak lah kegiatan nya.[skip] Udah selesai jam olahraga balik lah kita kelas habis olahraga panas haus lagi kan minum dulu gw masih aman di situ.eh udah minum cek bawah kolom meja (kok ga ada laptop gw dimana)
Ninis @allahmahabenar
PANIK cuy tiba" ga ada perasaan gw tarok dikolom meja kan. ini tiba" ga ada tiba" ilang.nyari nyari gw di penjuru kelas teman teman gw nanya dong,ngapain gw kotar katir ga jelas gw bilang laptop gw ilang.eh ga percaya mereka ngira gw becanda
Ninis @allahmahabenar
Terus gw nangis panik lah cemas coba deh kalau lu yg ngerasain kehilangn kek gitu. Udah itu gw lapor aman guru bk Terus di periksa lah satu satu seisi kelas seisi sekolah.DAPAT GA?ga dapat apa" cuy.ilang secara gaib laptop gw,apa dia terbang.tau dah kemana.
Ninis @allahmahabenar
Tau dah ngapa bisa ilang ga ngerti gw.gw pikir kelas dikunci kayak biasanya kan eh rupa nya hari itu ga.emang udah nasib kali ya nasib laptop gw ilang.Terus juga kenapa harus laptop gw yg diambil.
Ninis @allahmahabenar
Udah ok lupain masalah ilangnya laptop gw ga tau dia kemana terbang atau di ambil tuyul gw ga tau gw pasrah insyaallah gw ikhlas.oh ya btw waktu gw ngasih tau ke ortu soal laptop ilang itu apa yg terjadi mereka marah lah kira kira papa bilang kek gini
Ninis @allahmahabenar
"Kamu tu ceroboh banget baru juga beli 5 bulan udah ilang aja ga usah pake laptop lagi.kuliah baru ada laptop" sedih bet dah si jaenab sih pake ilang segala.
Ninis @allahmahabenar
Skip SMA kelas 1 sementara 2 waktu itu gw sering nonton video ceramah nya ustad mansyur.kira kira isi ceramah nya itu kalau kita mau apa apa mintanya sama allah salah satu cara mintanya itu dg shalawat.ustad bilang Gitu kalau ga salah
Ninis @allahmahabenar
Terus juga ustad bilang kalau ada hajad apa pun shalawat in aja insyaallah atas izin allah terkabul ustad ngomong gitu gw langsung percaya? Jawab nya ga.
Ninis @allahmahabenar
masa shalawat bisa beli atau ngabulin hajad apa pun .mungkin lu juga pasti mikir gitu.intinya gw ga percaya,gw ga percaya tapi gw masih mikirin isi ceramah nya emang benar bisa gitu itu yg gw pikirin pokok nya 1minggu gw mikir isi ceramah itu.
Ninis @allahmahabenar
Pas ustad ngomong shalawat bisa bikin hajad kita terkabul disitu gw mikir pengen shalawatan biar bisa dapat laptop soalnya laptop tuh penting banget pas gw sma.laptop gw kan udah ilang tuh.ya minta beli lagi ga bisa kata papa pas kuliah baru beli lagi.masih lama tuh kan.
Ninis @allahmahabenar
Belum lama mikir ada petunjuk dari mana ga tau tiba tiba ini muncul di beranda youtube gw Buruan di tonton.btw cerita gw hampir sama kayak wirda.mirip dikit soalnya sama" hajadnya minta laptop pic.twitter.com/G3CYIikp50
Expand pic
Ninis @allahmahabenar
Udah liat video wirda tentang di mana dapat laptop gara" shalawat.gw jadi mikir. Emang iya bisa(bodoh bet dah gw dulu ngeraguin kekuatan allah)? Udah selesai mikir yg aneh aneh dan menyakinkan diri gw mencoba caranya wirda dapatin tuh laptop yaitu dg shalawat
Ninis @allahmahabenar
Caranya gimana?ok jadi waktu gw minta sama allah caranya gw tulis tulisan shalawat di buku harian gw {allahummah shaalli ala syaidina muhammad wa ala ali syaidina muhammad} Terus ada tulisan dibawah nya kira" gini isinya:
Ninis @allahmahabenar
" ya allah hamba pengen laptop butuh banget semoga engkau bisa mengabulkan doa hamba" YA AMPUN GW NULIS GITU SERIUS AN MALU GW TAPI GPP LAH BUAT BERBAGI ILMU.nah pas gw nulis gw minta sama allah swt.kalau bisa gw dapatin tub laptop dalam waktu 17 hari
Ninis @allahmahabenar
Minta nya maksa lagi harus 17 hari awas aja kalau ga,gitu pokok maksa kan gw.sebenarnya 1 hari 2 hari belum yakin tapi masih gw lanjutin shalawat.berapa kali shalawat 1000 kali sehari,udah 12 14 hari udah mulai ga yakin ga ada tanda" soalnya.
Ninis @allahmahabenar
Tapi masih tetap lanjut kok shalawat nya ga pernah putus pokoknya sehari 1000 kali shalawat Pegel banget jari gw.ntar dulu ya gw mau pergi ntar lanjut lagi
Ninis @allahmahabenar
Ok LANJUT Udah hari ke 2 terakhir gw shalawat an padahal kan hari ultah gw tuh berharap banget gw di kasih kado laptop .ini mama malah ngadain makan makan sama saudara ngajak teman" gw lagi. Tapi syukurin aja lah untung mama ingat.
Ninis @allahmahabenar
udah selesai acara ultah lupain aja. besok nya hari terakhir cuy belum juga ada tanda" dari pagi gw tunggu di kelas gw shalawatan di motor shalawatan serius ga boong gw.udah yakin terus udah pasrah juga sih gimana hasilnya padahal udah hari terakhir.sampe gw pulang bimbel
Ninis @allahmahabenar
Gw mandi makan mau belajar dong buka lemari belajar ngambil buku eh ada kotak apa tuh .pake di bungkus kertas apa sih namanya gw lupa.pokoknya di bungkus gitu.gw pikir punya mama eh ternyata bukan katanya.karena jiwa kepo ku menggebu gebu gw buka bungkus nya
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.