0
🌱 @sadly24h
Kena tumor payudara karena keseringan makan mie instan A thread
🌱 @sadly24h
2017 tuh gue sering makan junk food ya sama mie instan soalnya kalo dirumah bisa kena omel makan yg ga sehat, kalo di asrama ga ada yg ngekontrol. Pernah makan mie semingguan tuh bener bener ga stop pokonya. Eh pas bulan november ada benjolan
🌱 @sadly24h
Kok tau ada benjolan? Jadi gue lago tidur nyamping gitu, kok payudara gue sering nyeri gitu kirain mau mens kan padahal gue udah mens. Terus gue periksa sendiri pake tangan kaya diraba gitu, eh ada benjolan dong kalo diraba segede bakso kecil
🌱 @sadly24h
Yaudah gue ke dokter umun dulu, diperiksa gitu diraba dicari benjolannya dimana. Katanya sih tumor, dirujuk ke dokter bedah. Langsung usg. pic.twitter.com/Ltq3gHEIJD
Expand pic
Expand pic
🌱 @sadly24h
Baru sempet usg lagi soalnya makin sakit payudaranya, kaya nyeri nanti ga nyeri lagi eh nyeri lagi:( has usg ini harus dikasih ke dokter bedah gue tp gue tunda tunda soalnya riweuh kuliah di bdg tp beroba di bgr pic.twitter.com/rDhhYSfLj5
Expand pic
Expand pic
🌱 @sadly24h
Tgl 21 gue ke rumah sakit buat ngasih hasil usg. Tumornya membesar dan harus operasi. Langsung dibuat jadwalnya dong:) ga bisa ditunda tunda lg katanya pic.twitter.com/MKQlxR5Woo
Expand pic
🌱 @sadly24h
Gue nunda nunda karena takut hasilnya jelek sumpah. Kaya ga nyangka aja kenapa harus kek gini
🌱 @sadly24h
Yaudah deh operasi lancarrrrr. Tumornya diteliti gt
🌱 @sadly24h
Jadi kata dokternya ini penyebab tumornya juga karena makanan. Hindarin junk food, bakar bakaran yg gosongnya itu karena gue suka dimakanin yg gosongnya, terus makan mie, bakso yg ada tetelannya,kurangin mecin. Nah itu penyebabnya tumor payudara yg gue alamin. pic.twitter.com/buMEeFlfWn
Expand pic
🌱 @sadly24h
Bulan depan gue mau cek tumbuh lg atau ngga. Soalnya bisa tumbuh kalo pola makan gue ga bener. Aljamdulillah udah jarang makan mie instan, tp susah bgt yg namanya ga makan bakso kalo ga pake micin wkwk sekarang juga makannya katering no msg
🌱 @sadly24h
Yaudah gt aja guys ceritanya. Kalo ga percaya yaudah gue ga maksa kalian buat berhenti makan mie instan:( bisa kok terjadi buat cowo juga, ada yg benjolannya diketiak gt. Semoga kalian sehat sehat ya guys👌🏻
🌱 @sadly24h
Gue makan mie bisa tiap hari, kaya bodoamat aja sm badan yg penting kenyang. Huhuhu jgn diikutin :(
sad but ok @whatsernqme
@indaahmardianti seriusaan? gue juga hampir makan mie tiap hari, trus akhir2 ini emang baru ngerasain ada benjolan gitu di payudara sebelah kanan, dan agak sakit. mau periksa tapi takutt 😭
Pecinta rebahan @fifisuryanihuhu
Fix gakan makan mie lagi, mau nyemil tahu direbus aja kalo malem sambil minum teh pait 😭 Btw gais,fyi makan or minum yg ada gula juga jgn keseringan dan kebanyakan. Kalo mau gula dari buah. Soalnya kebanyakan konsumsi gula bikin luka ditubuh susah buat ilang (gw ngalamin) hehe. twitter.com/indaahmardiant…
🍔 @manhattanaa_
@indaahmardianti Oiya, waktu itu mamaku sempet ada benjolan juga trs dia rutin minum kunyit putih yg udh kapsul gitu alhamdulillah sih udah gaada benjolannya dan ga oprasi. Semangat btw! Semoga cepet sembuh💓
sudah apa adanya @wesalakadare
@indaahmardianti aku operasi 2x Kanan dan kiri Itu juga bisa karena makanan berlemak, jd lemaknya ngga ke bertambah BB tp ke tumor yg membesar. Dan lagi, minuman kemasan juga bisa jd penyebab. Untuk saat ini konsumsi herbal daun sirsak aja. Aku juga gitu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.