0
JSimorangkir @jtuvanyx
Baru kali ini liat isi dalemnya Menara Saidah 😱 pic.twitter.com/izLCO4HgVt
Ray @ReReyeee
@jtuvanyx Konon katanya miring, tapi gak keliatan miring hehe kebetulan lewat aku ambil gambarnya pic.twitter.com/8aRqNEsFFW
Expand pic
Expand pic
Ketut Pevety Peace 🌺 @vettycis
@jtuvanyx @krshndr Sebagai org Bali yg gatau banyak ttg Jakarta langsung gugling dong haha serem juga tapi kerennnnnn pic.twitter.com/Vb3jon1RD6
Expand pic
A @yastrid
@jtuvanyx seneng banget kalo lewat sini dulu.. penanda udah masuk jakarta..
Fachry Ali @fbajri
@jtuvanyx Mewah banget dalemnya ternyata. Ada versi lebih panjangnya gak?
Veliani @VelianiVelinars
@jtuvanyx @kirekswasta Terakhir kesini 2004 nikahan sodara,asli megah
JSimorangkir @jtuvanyx
Sedikit info aku kutip dr wiki: Gd ini dimiliki kel suami artis hits Indonesia. Ditutup th 2007 krn masalah konstruksi bangunan (miring), gd ini sempet dihuni bbrp penyewa, patung2nya impor lgsung dr Italy. Konon ada yg pernah lih bbrp mahkluk halus 😭 id.m.wikipedia.org/wiki/Menara_Sa… pic.twitter.com/sBrMXf4Rz3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
H͇̙͉͓͂̇̍́̚͜m̷̡̢̡̹̬͔̝͙̀͑̏̇̈̄̀̉͘͠m̂́ ԵաíԵԵҽ @SUPERMOE45
@jtuvanyx @ino_cents Coba lain kali liat isi dalemnya pas malem ataw ruang basement. Gedungnya pernah dipake acra uji nyali trans7 episode waktu itu peserta uji nyalinya pak tarno. Dia sampe keplayu (lari) baru brapa menit padahal.
I am @his_lost_ollg
@jtuvanyx @garisterdepan Ini kalo dibangun ulang keren banget sih asli
とみぃ™ @Ichi_No_Kamae
@jtuvanyx Ini gedung bermasalah, lantai ditambah sembarangan, liftnya lambat, pondasi juga bermasalah. Cmiiw, pernah ada yg berminat tapi blueprint ga pernah mau diperlihatkan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.