Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cowoknya Sampe Geli Gitu.. Video Ketika Seorang Wanita Main Nyosor Cium Ke Cowok Ini Bikin Malu Kaum Cewek

Kurang-kurangin ya girls, kaya gini
1
Tubirfess @tubirfess

Nih bukti kalo harass ngga cuman dialami cewe aja. Tuh bibir maen nyosor aja tanpa consent, keliatan kan cowonya ngga nyaman. `kondoms pic.twitter.com/NQQ6hXqePm

28/09/2019 21:05:48 WIB
dey @gyultarist

@tubirfess eeet kasian si cowo bingung mukanya

28/09/2019 21:07:17 WIB
Khadija @unwrappedlolly

@tubirfess Tul banget, harassment bisa dialami cewe dan cowo, dan yang paling penting adalah gimana kita sebagai orang di sekitarnya bertindak. Karena kadang lihat ada cowo yang ga nyaman dengan perlakuan cewek kepada dia tapi malah ditanggapi "cemen" atau "nolak rejeki" oleh sekitarnya.

28/09/2019 21:08:42 WIB
n1s @xaenomorph

@tubirfess More people need to acknowledge that men are also able to experience it, it ain't just women

28/09/2019 21:08:45 WIB
̆̈Numεïз @monxaegi

@tubirfess Itu dia tiba² dipeluk aja udah risih bgt, pas dicium mukanya langsung gaenak tapi masih bisa senyum astaga, kasian masnya.

28/09/2019 21:09:39 WIB
ً @Ioveisrude

@tubirfess jiji bgt cowoknya keknya abis disosor langsung di lap

28/09/2019 21:10:13 WIB
kyz @itsmeh3ll0

@tubirfess Jd inget ada yg nulis anon kalo dia pernah di rape sama cewe dan komenannya pada bilang "lo gajelas" "lo kan enak juga" "pansos" dll pdhl sexual harassment bisa terjadi pada siapa aja :(

28/09/2019 21:13:32 WIB
Khadija @unwrappedlolly

@tubirfess Plis banget diinget kalau semua orang punya batasan fisik yang berbeda. Kalau seseorang merasa nggak nyaman diperlakukan sedemikian rupa oleh orang lain, tolong hormati. Walaupun menurut kamu lebay, cemen, atau "ah kan cuman bercanda", plis hormati perasaan dia ke badan dia.

28/09/2019 21:16:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!