Lucinta Luna Akhirnya Mengaku.. Sambil Berlinangan Air Mata, Begini Pengakuan Lucinta Luna Didepan Kamera

Mulai lagi deh si quin satu ini
1
Bornthiswan @Azabkuburpedih

Akhirnya lucinta luna mengaku gengs, kita bisa tidur nyenyak skrang 🥰 Yt : lucinta luna pic.twitter.com/RhjIiS3N45

28/09/2019 18:49:14 WIB
Streptomycin @Restu_RA

@Azabkuburpedih Pengen spoiler nya doang gw gamau nontonin dia buang buang kuota 🙃

28/09/2019 18:38:49 WIB
ITU @indah_tryutari

@Azabkuburpedih Tolong share lebih banyak, saya gamau menambah viewersnya dia nanti dia jadi kaya

28/09/2019 18:40:55 WIB
candy🍭 @SobatAnyeb

@Azabkuburpedih Klo mau bikin video buat konten MANDI DOLO WOEE kucel bat

28/09/2019 18:41:07 WIB
JUAL PULSA @hariyati_nina

@Azabkuburpedih Engga peduli dia pernah laki ato perempuan tulen. Yang aku tau naluri dia udah naluri perempuan. Ngeliat dia nangis jad ikutan sedih.

28/09/2019 18:43:11 WIB
ً @jnsr_____

@Azabkuburpedih Kalo aku adalah....*episode selanjutnya* curi khas sinetron indonesia

28/09/2019 18:45:46 WIB
yasumi! @aryanissttt

@Azabkuburpedih Ya udah kalo cape istirahat, sampe 2024 kalo bisa -__-

28/09/2019 18:58:52 WIB

Comment