0
Dede Budhyarto @kangdede78
Spanduk bedebah khilafah ini akan menjadi trending😀 TAP MPR RI No. 6 Tahun 2000 Sila searching, isinya apa! pict. CNN Indonesia pic.twitter.com/Xm0RxyWGqO
Expand pic
CNN Indonesia @CNNIndonesia
Berbendera Tauhid, Massa Aksi Mujahid 212 Berarak ke Istana cnn.id/434883?utm_sou…
#Bejo #HOKI #JNWA @fery_aee
@kangdede78 Bukannya itu pasal tentang pemisahan TNI-POLRI ya?? 🤔
Warga+62 @tyonarie2
@kangdede78 kebodohan yg mengakar akan susah dihilangkan jika sudah merasa paling benar....makanya jadi sasaran empuk untuk didoktrin, dan kelompok inilah yg saat ini jadi dimanfaatkan sekelompok golongan.
Wong Cilik @trierwiiin
@kangdede78 Jaka sembung bawa gitar. Ngga nyambung, jreeeeng
eko sasongko @erikobobarrd
@beranijujur9 Udah buat baner besar malah salah lagi nomor ketetapan MPR 🤣😂
Yuli @Yuli_w02
@beranijujur9 Kurang aqua apa mabok air nih🤣🤣
Zave @zave_k
@beranijujur9 uda ketauan gobloknya, masi aja diPeLihara
chiaki kisa 🦉 @Skyinvasions
@beranijujur9 Yah begitulah. Kadang ilmu agama nggak di bareng in ilmu hukum. Jadinya di panggil sidang bukannya cari lawyer malah minum aer zamzam 🤣

Detailnya

Dr Bayu Suseno @bayususeno2001
Tap MPR RI No VI tahun 2000 tentang Pemisahan TNI dan Polri. Tidak ada pasal yg mengatur ttg Presiden sebagaimana tertulis pada spanduk.... pic.twitter.com/SZXJYuyqin
Expand pic
Expand pic
ᗷᗩᗪᖇᗩᑎᗩYᗩ 🌕 @H471KU
@bayususeno2001 Suwun informasinya mas, kedah disebar luaskan supados "penyesatan" tersebut tdk dimakan mentah mentah org2 awam
Warga+62 @tyonarie2
@bayususeno2001 @kangdede78 jelas kok ujungnya2..siapa yg dibelakang kekacauan beberapa hari ini......kasihan mahasiswa yg berjuang demi menyuarakan rakyat dimanfaatkan oleh mereka
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.