"Mana ada istri diperkosa suami.." Deretan Kasus Di FB Ketika Suami Justru Memaksa Istri Ng*we Ini Justru Membuat Miris

Justru RUU ini melindungi para perempuan dari pria keji pemuja nafsu
1
indi @indiratendi

Morons: Mana ada istilah suami perkosa istri, kan udah nikah. Mana ada istri gamau ditiduri suami. Kemudian nemu contoh-contoh kasus di fb dan semuanya ngeri banget :( pic.twitter.com/uYlXT3mFBo

27/09/2019 13:18:27 WIB
Expand pic
Expand pic
indi @indiratendi

Temenku ada yg cuma beda 11 bulan sama adeknya. Jadi ibunya setelah melahirkan, 2 bulan kemudian hamil lagi. Baru selesai nifas, mungkin jahitannya masih blm kering, pontang panting ngerawat bayi, eh udah hamil lagi. Ga kebayang.

27/09/2019 13:23:54 WIB
indi @indiratendi

Dan selalu ada makhluk-makhluk yang bilang kasus2 di atas adalah kesalahan si istri yg manut aja dan ga lapor ketika diperlakukan kasar oleh suaminya. pic.twitter.com/IlqagorbN5

27/09/2019 13:46:13 WIB
Expand pic
Expand pic
indi @indiratendi

Sebenernya kalo laki-laki sudah menjalani adab berhubungan seks yg benar, kalo merasa seksnya tidak memaksa (istri juga mau) ya ngapain ke-trigger dengan RUU ini? Kalo menolak RUU ini kan artinya kalian takut dilaporkan oleh istri ketika melakukan pemaksaan.

27/09/2019 13:52:38 WIB
indi @indiratendi

@setoriskyrmdhn Emang engga semua. Makanya harus ada UU P-KS biar cowo yg kayak gitu membusuk aja di penjara.

27/09/2019 13:55:07 WIB
Otewe @aquagln_

@indiratendi @ernestprakasa Semua korban dalam kasus ini bisa dilindungi kalau RUU PKS disahkan. Tapi kalau RKUHP, revisi dulu deh dikit baru kita bahas lagi.

27/09/2019 14:56:08 WIB
🎒 @sucisuc_

@indiratendi @ernestprakasa Ngeri banget ya Allah. Smg ga dapet model suami kek gini :(

27/09/2019 14:58:44 WIB
. @mooo0712

@indiratendi Mantan suami sy beda cm bbrp bulan doang sm kakaknya. Pantesan doi sll maksa klo berhubungan sex sm sy😭 klo ga diturutin, ngambek, marah ga pulang kerumah😭 untung udah cerai sih😔

27/09/2019 15:04:38 WIB
Tempat Sambat @LudyChyntia

@indiratendi masak harus nunggu istrinya meninggal dulu baru mau perduli sama istrinya.. etapi mungkin mereka maunya gitusih biar bisa nikah lagi sama yg lebih muda dan cantik.. pic.twitter.com/4sTWypkaGi

27/09/2019 15:22:40 WIB
Expand pic
Konyil @martonyono

@indiratendi @tigapuluhsatuuu "....minta jatah harian ga peduli kondisinya. Mokondo hiper" hahaha

27/09/2019 15:29:58 WIB
Kezia_JM @keziakeii_

@indiratendi @ernestprakasa Meskipun kami percaya ga semua cowo kyk begini, Tapi Ini dijadiin pelajaran supaya Lebih menghargai Ibu Dari keturunan Mas mas sekalian_Peace 😉

27/09/2019 15:45:04 WIB
💩 @lifexpectancies

@indiratendi @ernestprakasa that's why, sebelum menikah, kita harus bener2 tau seluk beluk pasangan kita

27/09/2019 15:49:24 WIB
was you wash your hands? @ulyszm

@indiratendi Ini teman sekantor ada yang mengalami salah satunya kasian dia gak berani ngelawan kita taunya dia keliatan capek terus kirain kurang darah sampai akhirnya dia mengidap penyakit kelamin huhuhu

27/09/2019 15:49:54 WIB
Delia @delia_a

@dpermadhy @indiratendi @ernestprakasa Pemerkosaan istri ini setau saya terkait RUU PKS. Tapi kayaknya saya baca di thread Mba Kalis pasal marital rape di draft terbaru RUU PKS udah ngga ada. Mgkn krn masih banyak yg menolak. twitter.com/mardiasih/stat…

27/09/2019 15:55:24 WIB
Bukan Nikolas Tapi @niklosebelas

@indiratendi @ikanatassa Kemaren di fb nemu ada cewek yg komen soal suami perkosa istri. Kata dia "kalo lg males tinggal telentang ngangkang aja beres drpd suami cari WIL trs zina" Langsung mendidih sy baca komennya. Yakali dikira cewe itu alat yg ditanggal pake aja 😒

27/09/2019 16:04:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!