1
Ilyy @yerimieje

𝒉𝒂𝒓𝒕𝒂, 𝒕𝒂𝒉𝒕𝒂, 𝑫𝒊𝒌𝒕𝒂. 📩 virlyfilia2000@gmail.com

https://t.co/kB9x1jEeKQ
Ilyy @yerimieje
"GARA GARA BAWA PULANG BEKAS PEMBALUT DI DALEM TAS" — A thread agak horror ( ini gue masih di lokasi)
Ilyy @yerimieje
bentar gue napas dlu, sumpah masih syok. Tolong anak indigo kasih tau kenapa ok? Biar gue selamet sampe rumah
pennywise @Masfandi11
@yerimieje @ArdhianFarez Pembalutnya pasti dijilatin setan,terus setan nya ngikutin deh
Ilyy @yerimieje
@Masfandi11 @ArdhianFarez Jgn gitu dong ini gue msh blm balik ih seriusan
Ilyy @yerimieje
Jd tadi pas di tempat kerja gue ganti pembalut kan ya, trs karna gue paling males dibuang di tempat sampah selain rumah akhirnya gue masukin tas
Ilyy @yerimieje
Udh gue cuci juga tuh bekas nya trs gue keresekin 3 lapis loh. Sampe kan gue ga langsung balik nih ampe skeg gue blm dirumah
Ilyy @yerimieje
Gue pergi ke asrama polisi dlu ada urusan, gue diem di kantin nya nih ini lg nunggu orang. Si kantin nya itu ngadep ke lapangan yg gelap yg banyak pohon2 nya
Ay @yourniaa
@yerimieje Posisi sama kayak aku kemaren serius,lagi haid posisi lagi kerja nah ganti pembalut di kerjaan trs udah dibersihin bener² bersih, terus aku kasih kresek aku taruh tas,tas aku kan ada gantungan yg kalo disenggol bunyi,nah tiba² itu bunyi pdhl g ada cicak,hewan/orang yg nyenggol
Ay @yourniaa
@yerimieje Dan itu bunyinya ga sekali,tapi berkali² aku teriak kan "ngapain sih mainin tasku" karna dikira temen,pas di cek ga ada dong:) nda ada siapa²,langsung dah aku kepikiran pembalut,langsung ku buang ketempat sampah kerjaan:')
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.