0
Azabkuburpedih 🔥 @Azabkuburpedih
Tidak adakah cara yg lbh bijak bu guru??? Senakal dan sebandel apapun anak didik kita??! Itu kepala bukan batok kelapa Ibu punya kaki itu untuk berjaln bukan untuk menendang kepala lokasi SMPN1 PEKALONGAN , lampung timur Kejadian kamis siang 26 september 2019 pic.twitter.com/eWQ9A3vR33
ㄖ卄山. @OllanHawlani
@Azabkuburpedih Maklum indonesia sedang tidak baik baik saja 🤭
O P I @sopiyani___
@Azabkuburpedih Sangar banget sih ke gak punya anak aja!!
Iqi Royf @iqiroy
@Azabkuburpedih Guru mendidik murid.. lah kebalik ini mah, GURU yang tidak terdidik tapi sok sokan mau ngajarin murid -_-
papahpapah @RidhotullahY
@Azabkuburpedih Itu g nendang sayang, itu di elus sepatu ke wajah, pasti bandel banget tuh anak2, sampe gurunya gitu
Emang bener @Namaku_Riza
@Azabkuburpedih Coba lebih berfikir . Walaupun itu sangat tidak pantas dilakukan . Pasti ada sebabnya ... semoga guru nya lekas sadar akan perbuatannya ..
adam @erlangga8967
@Azabkuburpedih Deket daerah gw ini, wajib ciduk kalo kayak gini mah
Tjepy Soeloenk @AkangTjepy
@Azabkuburpedih Klo guru nya begini ap kabar siswa didiknya nanti?
Shine @imassann
@Azabkuburpedih Ntar ujungnya ada video permintaan maaf
Kakaknya Anak Anak @BudiajiTri
@Azabkuburpedih Cara yg salah untuk menghukum murid yg melakukan kesalahan
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.