Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Adabnya Nol Besar.. Tertangkap Kamera Seorang Ibu Guru yang Tega Menendang Kepala Anak Muridnya yang Bikin Miris

Ini kenapa setega ini sih buk?
0
Bornthiswan @Azabkuburpedih

Tidak adakah cara yg lbh bijak bu guru??? Senakal dan sebandel apapun anak didik kita??! Itu kepala bukan batok kelapa Ibu punya kaki itu untuk berjaln bukan untuk menendang kepala lokasi SMPN1 PEKALONGAN , lampung timur Kejadian kamis siang 26 september 2019 pic.twitter.com/eWQ9A3vR33

27/09/2019 10:38:15 WIB
widee @wideeyy

@Azabkuburpedih gangerti lg sampe gbsberkiti kiti gua

27/09/2019 10:40:32 WIB
aquariots. @ollanhw

@Azabkuburpedih Maklum indonesia sedang tidak baik baik saja 🤭

27/09/2019 10:42:14 WIB
JASA GIGIT ORANG @dipolbek

@Azabkuburpedih Guru mendidik murid.. lah kebalik ini mah, GURU yang tidak terdidik tapi sok sokan mau ngajarin murid -_-

27/09/2019 10:45:07 WIB
papahpapah @RidhotullahY

@Azabkuburpedih Itu g nendang sayang, itu di elus sepatu ke wajah, pasti bandel banget tuh anak2, sampe gurunya gitu

27/09/2019 10:49:23 WIB
iya @namasaya_rain

@Azabkuburpedih Coba lebih berfikir . Walaupun itu sangat tidak pantas dilakukan . Pasti ada sebabnya ... semoga guru nya lekas sadar akan perbuatannya ..

27/09/2019 10:50:32 WIB
a_life @aliefkurniawanL

@Azabkuburpedih Deket daerah gw ini, wajib ciduk kalo kayak gini mah

27/09/2019 10:50:38 WIB
Tjepy Soeloenk @AkangTjepy

@Azabkuburpedih Klo guru nya begini ap kabar siswa didiknya nanti?

27/09/2019 10:51:56 WIB
Shine @imassann

@Azabkuburpedih Ntar ujungnya ada video permintaan maaf

27/09/2019 10:54:05 WIB
Anake Pak Jon @BudiajiTri

@Azabkuburpedih Cara yg salah untuk menghukum murid yg melakukan kesalahan

27/09/2019 10:59:34 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!