"Aku telah mengubah water cannon menjadi air baptis" Foto2 Disebut Yesus Turun Saat Aksi Mahasiswa Demo, Rupanya Mahasiswa Iseng Cuma Mirip

Dan dia memang sudah lama menikmati peran sebagai Yesus
3
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa

Dia telah turun kembali ke dunia untuk mendamaikan bumi yang semakin chaos... pic.twitter.com/W0Xvzb6oFn

24/09/2019 22:55:36 WIB
Expand pic
Expand pic
Choirul Anwar @choirvlanwar

@rasjawa @KatolikG Tangannya kotor abis membersihkan angkara murka pasti 😂

24/09/2019 23:28:04 WIB
nayiB @nayibarm

@choirvlanwar @rasjawa @KatolikG fyi buat naik ke pembatas tol besi pembatasnya dilumuri oli ,agar gada yg manjat,tapi gaberguna olinya wkwk

25/09/2019 07:16:14 WIB
Y.Yoga Prayuda @johannesjoga

@nayibarm @choirvlanwar @rasjawa @KatolikG Jalan di atas air aja doi bisa. Lha ini cuma manjat pembatas ber-oli. Sepele

25/09/2019 08:03:00 WIB
ocyk @leookki

@rasjawa Saya tambahin pas dia minta disembah:) pic.twitter.com/8d5BDasIwH

25/09/2019 00:20:57 WIB
Expand pic
ocyk @leookki

@kembarankamu Dia hanya seorang Juru Selamat sepertinya mbak

25/09/2019 06:16:19 WIB
Komodo @sabar_mbok

@sasisudibyo @rasjawa Untung mbak komen nya si Yesus kalau Muhammad? Kelar hidup mu direcoki sama kaum onta

25/09/2019 06:34:16 WIB
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo

@sabar_mbok @rasjawa Wkwkwkwk berhijab2 gini aku pernah ditanya agamanya apa kok. Tenang aja. Wkwk

25/09/2019 07:54:53 WIB
Komodo @sabar_mbok

@sasisudibyo @rasjawa Pintar lak an mereka? Kok mereka bisa tau yang pakai hijab bukan hanya muslim 👍

25/09/2019 07:56:27 WIB

Dia adalah

ocyk @leookki

@eongwu @kembarankamu Mahasiswa mana sih mbak? Saya liat pas dia teriak anak hukum aja terus emang bilang ‘sembah gue’ 😭

25/09/2019 11:10:45 WIB
n @eongwu

@leoocky @kembarankamu dia anak fh ui angkatan 2015/2016 aku lupa banget. emang dia kalo di kampus selalu dipanggil bang yesus😭

25/09/2019 11:12:27 WIB
ocyk @leookki

@eongwu @kembarankamu Oh gitu, sepenglihatan saya juga dia sebenernya lebih sering jadi dokumentasi gitu karena dia bawa kamera kan. Eh kaget pas dia tbtb udah naik diatas dan jadi gini...

25/09/2019 11:14:39 WIB
n @eongwu

@leoocky @kembarankamu itu dia lagi ngelucu mas, anak fh emang suka gitu 😭

25/09/2019 11:16:26 WIB
ocyk @leookki

@eongwu @kembarankamu Tapi bagus sih, soalnya dia naik pas sempet lagi mulai2 kisruh dan beberapa orang yang duduk2 diatas itu kelakuannya aneh2 wkwk

25/09/2019 11:21:23 WIB
ocyk @leookki

@rasjawa Apakah udah boleh bilang ‘rame amad ga ada yang mau dampingin wisudaan apa?’

25/09/2019 18:29:02 WIB
choir @choirlsd

@leoocky @rasjawa Saya tambahin ketika saya dan teman2 saya menyembah dia pic.twitter.com/SCyk9mjjDk

25/09/2019 15:01:23 WIB
Expand pic
Itok Arseto @i_arseto

@leoocky @rasjawa "Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diriMu ke bawah..." @KatolikG

25/09/2019 08:36:40 WIB
dea @opakerupuk

@leoocky @rasjawa Temennya dah nahan ketawa 😭😭😭

25/09/2019 06:18:38 WIB
Load Remaining (61)

Comment

No comments yet. Write yours!