3
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Dia telah turun kembali ke dunia untuk mendamaikan bumi yang semakin chaos... pic.twitter.com/W0Xvzb6oFn
Expand pic
Expand pic
Choirul Anwar @choirvlanwar
@rasjawa @KatolikG Tangannya kotor abis membersihkan angkara murka pasti 😂
nayiB ganteng @nayibarm
@choirvlanwar @rasjawa @KatolikG fyi buat naik ke pembatas tol besi pembatasnya dilumuri oli ,agar gada yg manjat,tapi gaberguna olinya wkwk
Y.Yoga Prayuda @johannesjoga
@nayibarm @choirvlanwar @rasjawa @KatolikG Jalan di atas air aja doi bisa. Lha ini cuma manjat pembatas ber-oli. Sepele
ocyk @leoocky
@rasjawa Saya tambahin pas dia minta disembah:) pic.twitter.com/8d5BDasIwH
Expand pic
ocyk @leoocky
@kembarankamu Dia hanya seorang Juru Selamat sepertinya mbak
Komodo @sabar_mbok
@sasisudibyo @rasjawa Untung mbak komen nya si Yesus kalau Muhammad? Kelar hidup mu direcoki sama kaum onta
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
@sabar_mbok @rasjawa Wkwkwkwk berhijab2 gini aku pernah ditanya agamanya apa kok. Tenang aja. Wkwk
Komodo @sabar_mbok
@sasisudibyo @rasjawa Pintar lak an mereka? Kok mereka bisa tau yang pakai hijab bukan hanya muslim 👍

Dia adalah

ocyk @leoocky
@eongwu @kembarankamu Mahasiswa mana sih mbak? Saya liat pas dia teriak anak hukum aja terus emang bilang ‘sembah gue’ 😭
S. @eongwu
@leoocky @kembarankamu dia anak fh ui angkatan 2015/2016 aku lupa banget. emang dia kalo di kampus selalu dipanggil bang yesus😭
ocyk @leoocky
@eongwu @kembarankamu Oh gitu, sepenglihatan saya juga dia sebenernya lebih sering jadi dokumentasi gitu karena dia bawa kamera kan. Eh kaget pas dia tbtb udah naik diatas dan jadi gini...
S. @eongwu
@leoocky @kembarankamu itu dia lagi ngelucu mas, anak fh emang suka gitu 😭
ocyk @leoocky
@eongwu @kembarankamu Tapi bagus sih, soalnya dia naik pas sempet lagi mulai2 kisruh dan beberapa orang yang duduk2 diatas itu kelakuannya aneh2 wkwk
ocyk @leoocky
@rasjawa Apakah udah boleh bilang ‘rame amad ga ada yang mau dampingin wisudaan apa?’
choirunisa @choirlsd
@leoocky @rasjawa Saya tambahin ketika saya dan teman2 saya menyembah dia pic.twitter.com/SCyk9mjjDk
Expand pic
Itok Arseto @i_arseto
@leoocky @rasjawa "Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diriMu ke bawah..." @KatolikG
dea @opakerupuk
@leoocky @rasjawa Temennya dah nahan ketawa 😭😭😭
Load Remaining (61)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.