0
Fatah Yusi @fatyussays
Dandy Laksono ditangkap gara-gara ngetwit Papua, hih
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Polda Metro Jaya menangkap Dandhy Dwi Laksono. Inilah Kronologi Penangkapan Dandhy Dwi Laksono Dukung @DivHumas_Polri m.kumparan.com/@kumparannews/…

Dandhy Laksono adalah jurnalis yang mendirikan rumah produksi film dokumenter Watchdoc. Beberapa waktu lalu dia sempat merilis film dokumenter Sexy Killers yang mengungkap soal bisnis batubara di Indonesia.

Ia juga merupakan aktivis Aliansi Jurnalis Independen (AJI). Dandhy pernah menjadi wartawan di berbagai media, termasuk RCTI.

Dandhy kerap menyuarakan kritik untuk pemerintah. Terakhir dia sempat berdebat dengan politikus PDIP Budiman Sudjatmiko soal referendum Papua.

Dalam debat dengan Budiman Sudjatmiko (politisi PDI-P), Dandy Laksono tegas mendukung referendum bagi rakyat Papua.

Pro Justice @JSAnurogo
@RizmaWidiono @DivHumas_Polri Ini yg gua tunggu. Sdh capek gua mention @DivHumas_Polri agar dhandy ditangkap. Sebel provoktifnya. Gua lagi nunggu 1 lagi nih tangkap #TangkapHelmiFelis #TangkapHelmiFelis. Lambungkan tagar ini juga.
deadtoallfascist! @juliuspram65
@RizmaWidiono @DivHumas_Polri Sering silang pemikiran, maupun perkataan. Bagaimanapun, dia punya hak untuk mengutarakannya. Untuk hak mengutarakan pendapat tersebut, saya stand with dandhy. Negara tidak boleh membungkam kebebasan berpendapat.
H. Moch.Herianto MM ©️™️ @Moch_herianto
@RizmaWidiono @snjayajonggrang @DivHumas_Polri saya kurang sepakat kalo ini dibilang penangkapan , lebih tepatnya pembinaan dan pengarahan krn pasti kasus ini masuk angin (keluar dr kantor polisi, tiba2x tak bersuara kembali😁)
BukanKacungKoruptor @Warrior764
@RizmaWidiono @wahhabicc_jabar @DivHumas_Polri Dari tweetnya dia adalah provokator yg berlindung di balik kebebasan demokrasi. Kalo mengkritik program pemerintah, sih oke. Dia ini melakukan propaganda hoax.
Siji waewis @HussairiAhmad
@RizmaWidiono @FaGtng @DivHumas_Polri Semua manusia biasa...sama sama mempunyai keinginan yg tanpa disadari keluar dari jalur.dimanapun kita berada tdk menjamin bahwa kita adalah yg paling benar.
M. Soleh Syarief @f_yathir
@wahhabicc_jabar @RizmaWidiono @DivHumas_Polri Ajaib, siangnya minta rakyat tak ragukan komitmen demokrasinya. Malamnya menangkap org yg berbeda opini dgnnya. Ada apa dengan Tuan ?
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
@f_yathir @RizmaWidiono @DivHumas_Polri Jika terbukti melanggar hukum? *Aparat blm memberikan penjelasan detailnya Khan?*
M. Soleh Syarief @f_yathir
@wahhabicc_jabar @RizmaWidiono @DivHumas_Polri Oh iya, jika melanggar hukum. Hukum karet. Mau lihat yg melanggar hukum ? Coba awali dengan bajer2 yg menyebarkan fitnah, tangkap mereka. Saya melihat Tuan tidak memegang komando.
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.