1
I C Λ N @ican_bgst
Penampakan di bioskop - A Thread -
I C Λ N @ican_bgst
Jadi ceritanya ini dri temen gw. Nah temen gw ini kan ada grup ibu2 tk gitu kan, ada salah satu ibu2 tk itu baru selesai nonton bioskop. Dia iseng mau foto tangga bioskopnya krn katanya keren. Yaudah lah akhirnya dia foto itu tangga bioskopnya
I C Λ N @ican_bgst
Pas sampe rumah dia liat lg foto tangga bioskop itu td. Setelah di liat2 kok ad yg aneh. Dikirim lah ke grup ibu2 tk. Bnyk sih yg blg itu beneran, ada jg yg blg bohong. Gw jg ga tau sih ini editan apa nggak, tp menurut gw ini sih creepy parah
I C Λ N @ican_bgst
Ya menurut kalian ini asli atau editan, ya gatau lah ya itu hak kalian. Tp sumpah sih ini bgst bgt
indah @matchapila
@ican_bgst Beb aku merinding, takut. Nyesel baca 😭
o w k a @anaiv_tatta
@ican_bgst Oke fix, aku nyesel buka gambarnya😭😭😭
My location @uunknownnnn_
@ican_bgst @yaaaa_Qi anj gw sendirian dirumah dan baru inget ini maljum🙂
SENGKUNI @Azazil41157147
@ican_bgst @yaaaa_Qi Kek sosok jadu gitu yak.. Weh.... Pengin nonton kali si jadu wkwkwkw
c i c i @Syafitriani_
@ican_bgst Mau editan mau asli, gue nyesel bukanya. 😭😭
Mat @junirachmatp
@ican_bgst Ada yg lebih serem gak? Anjay ini si epik. Cari yang greged lagi dong.
IBAL @iqbaaalls
@ican_bgst itu die enak banget nonton ga bayar
Dwi Ratih Arimbi @DwiRatihArm
@ican_bgst Tolong ini maljum Kliwon mass dikos w sepi anjrittt:)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.