Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Iseng Mau Foto Tangga Bioskop, Begitu Diperhatikan Baik-Baik Malah Kaya Ada Penampakan Makhluk Halus yang Bikin Creepy

Thread by @ican_bgst
1
I C Δ N @icanbgstbgt

Penampakan di bioskop - A Thread -

26/09/2019 19:12:10 WIB
I C Δ N @icanbgstbgt

Jadi ceritanya ini dri temen gw. Nah temen gw ini kan ada grup ibu2 tk gitu kan, ada salah satu ibu2 tk itu baru selesai nonton bioskop. Dia iseng mau foto tangga bioskopnya krn katanya keren. Yaudah lah akhirnya dia foto itu tangga bioskopnya

26/09/2019 19:12:18 WIB
I C Δ N @icanbgstbgt

Pas sampe rumah dia liat lg foto tangga bioskop itu td. Setelah di liat2 kok ad yg aneh. Dikirim lah ke grup ibu2 tk. Bnyk sih yg blg itu beneran, ada jg yg blg bohong. Gw jg ga tau sih ini editan apa nggak, tp menurut gw ini sih creepy parah

26/09/2019 19:12:21 WIB
I C Δ N @icanbgstbgt

Ya menurut kalian ini asli atau editan, ya gatau lah ya itu hak kalian. Tp sumpah sih ini bgst bgt

26/09/2019 19:12:26 WIB
indah @matchapila

@ican_bgst Beb aku merinding, takut. Nyesel baca 😭

26/09/2019 19:15:27 WIB
O w k a @ow_owka

@ican_bgst Oke fix, aku nyesel buka gambarnya😭😭😭

26/09/2019 19:17:30 WIB
mis🌼 @isthatmis

@ican_bgst @yaaaa_Qi anj gw sendirian dirumah dan baru inget ini maljum🙂

26/09/2019 19:21:37 WIB
SENGKUNI @Azazil41157147

@ican_bgst @yaaaa_Qi Kek sosok jadu gitu yak.. Weh.... Pengin nonton kali si jadu wkwkwkw

26/09/2019 19:22:56 WIB
c i c i @Syafitriani_

@ican_bgst Mau editan mau asli, gue nyesel bukanya. 😭😭

26/09/2019 19:26:28 WIB
Mat @junirachmatp

@ican_bgst Ada yg lebih serem gak? Anjay ini si epik. Cari yang greged lagi dong.

26/09/2019 20:45:25 WIB
Ratihh @hiitihh

@ican_bgst Tolong ini maljum Kliwon mass dikos w sepi anjrittt:)

26/09/2019 20:59:02 WIB

Comment