5 Brand Skincare Halal dan Affortable 2019 BY_Ozzacosmetics

karena sekarang banyak orang demo gara-gara Skincare mahal. Tryme hadir buat atasi masalah mereka, karena Tryme termasuk produk yang affortable.
FUN kusam NEWS LIFE politics TIPS health beauty skincare jerawat
0

Wanita muslimah cenderung untuk memilih produk skincare atau makeup yang wudhu-friendly alias halal. dan yang paling penting skincare tersebut aman dan sudah bersertifikat BPOM, tentunya terbuat dari bahan-bahan alami.

Selain memang bahan-bahannya cenderung alami dan aman bagi kulit, skincare halal juga biasanya tidak mengandung unsur hewani. Yuk, Intip 5 brand skincare halal yang layak kamu coba berikut ini !

1. Tryme, produk skincare yang halal dan affordable

www.ozzacosmetik.com
Tryme, salah satu brand skincare halal yang layak kamu coba. (Foto: Tryme)

Semua produk Tryme, skincare tersebut sudah bersertifikat halal dari MUI dan aman dari BPOM. Untuk skincare tersedia rangkaian untuk whitening, brightening dan acne. Dilihat dari segi harga, produk-produk dari Tryme termasuk affordable atau terjangkau. Harga satuan produknya mulai dari Rp 45–70 ribu. Sedangkan harga untuk satu paket mulai dari Rp195–280 ribu.

2. Safi, penuhi kebutuhan kulit wanita muslim dengan bahan-bahan natural

Safi, salah satu brand skincare halal yang layak kamu coba. (Foto: Safi Indonesia)
Merek satu ini mulai hits di Indonesia dan mulai dijadikan rekomendasi skincare oleh banyak beauty vlogger Indonesia. Safi memiliki institut halal pertama di dunia. Mengandalkan bahan-bahan alami yang ahal dan teruji bekerja efektif di kulit perempuan Indonesia. Produk-produknya juga tidak menggunakan bahan-bahan dasar hewani dan cocok digunakan untuk para vegetarian.

Terdapat 3 rangkaian produk, yaitu Age Defy, Whitening Expert, dan Whitening Natural. Masing-masingnya terdiri dari empat buah produk. Soal harga, produk dari Safi tergolong juga cukup terjangkau. Satu rangkaian skincare berkisar antara Rp250–300 ribuan.

3. Szava Cosmetic, jagonya mencerahkan dan menghaluskan wajah

Szava, salah satu brand skincare halal yang layak kamu coba. (Foto: Szava Cosmetics)

Skincare halal satu ini memiliki whitening series yang aman dan bekerja efektif melawan hiperpigmentasi. Produknya memang tidak banyak, melainkan hanya satu rangkaian produk pencerah wajah saja. Terdiri dari lima produk, mulai dari cleanser, toner, serum dan krim siang dan malam. Dibanding dua merek sebelumnya, Szava ini tergolong brand premium. Harga satuan produknya mulai dari Rp55–170 ribu. Sedangkan untuk satu paket adalah Rp440 ribu.

4. Ummi Pipik Skincare, jadikan kulit bersih dan bercahaya secara alami dan halal

Ummi Pipik Skincare, salah satu brand skincare halal yang layak kamu coba. (Foto: Ummi Pipik)

Satu lagi skincare halal yang layak kamu coba yaitu Ummi Pipik Skincare. Ummi Pipik berkonsentrasi pada permasalahan wajah kusam. Beberapa jenis produknya berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan wajah. Hebatnya lagi, semua produk dibuat dari bahan-bahan alami dan sudah memiliki sertifikat halal MUI. Jadi, sangat aman untuk digunakan, ya! Dari segi harga, rangkaian produk skincare ini mulai dari Rp75–100 ribuan.

5. Aishaderm Skincare, dengan ekstrak kurma yang berkhasiat

Aishaderm, salah satu brand skincare halal yang layak kamu coba. (Foto: Aishaderm)

Terakhir produk skincare halal yang bisa kamu coba adalah Aishaderm Skincare. Merupakan satu-satunya skincare untuk Muslimah dengan kandungan bahan utama ekstrak buah Kurma (dactylifera phoenix).

Ekstrak buah kurma mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat, dan magnesium yang dapat melembapkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain itu juga, buah kurma mengandung vitamin B6 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Produk ini tersedia beberapa rangkaian skincare, mulai dari acne series, anti-aging series, dan lightening series.

Comment

Login and hide ads.