0
Pakar Logika @PakarLogika
Dari mana? Dari Bogor Terus kesini dalam rangka? Minta keadilan Tentang apa minta keadilan? Masak sudah nikah ga boleh ngewek Tau dari mana? Dari TvOne End: wik..wikwik..wik..wiik..wikwik..wikwiiik pic.twitter.com/1EkBEIFc0z
Pakar Logika @PakarLogika
Masak sudah nikah ga boleh ngewek? Kalo nikah ga boleh ngewek elu elu pade kagak ade tong. 😄 Jujur aja, aku kasihan sama orangtuanya. Pasti malunya ga karuan. ☹️
Vera Simbolon @VeraDumaris
@PakarLogika Kok lucu adek adek kecil ini🤣 Demo tapi gak tau apa yg di demoin
mer @merfmfm
@PakarLogika Buset, ikutan demo tapi nggak ngerti RUU kepanjangannya apaan. Alesannya kami anak mesin bukan anak IPS. RUU apa yg dihapus? Nggak tau pokoknya 10.
Giveaway Bunda @GiveawayBunda
@PakarLogika Sedih campur lucu sama anak-anak ini. Harusnya ga perlu demo, biar kakak-kakak mahasiswa aja yang lebih dewasa dan mengerti persoalan ini. Anak-anak bunda ini harusnya fokus belajar biar pinter dan berguna nantinya untuk keluarga, negara dan agama.
Anindhea S. Mangundihardjo @soepono42
@PakarLogika Waaah malu2in Bogor aja... apa @tvOneNews harus diboikot di Bogor.... masa masih sekolah mikirnya sesuatu yg belum pantas dilakukan anak sekolah...
Adnan Dasuki @AdnanDasuki99
@_yosi_h @PakarLogika Bang @karniilyas hrs tanggung jawab nih. Setidaknya mengabarkan berita tdk pas ttg RKUHP...
mela.mbung @MelaAnisa12
buka story ig rata2 pd ngebanggain tindakan anak stm. apa yang keren sih? apa tidak sedih melihat teman2 kita yg turun di gejayan memanggil atau aksi lainnya yg dilakukan dgn damai. lalu dirusak lah sama anak stm yang otaknya cmn pengen berantem ini? sorry bgt gak ada keren2nya twitter.com/pakarlogika/st…
aca hijab @jojanyuk
@MelaAnisa12 @PakarLogika Pandanganku mereka cuma mau ramein. Ada positif dnaw negatifnya sih. Mereka malah menambah suasana anarkis dan banyak yg gk paham apa yg sedang diperjuangkan
Belahan Mie Ayam @bprosegirl
@MelaAnisa12 Menurutku anak STM dia bermaksud buat bantu mahasiswa2 yg keos & banyak dipukul dr aparat sih, karna korban dr mahasiswa banyak, jangankan utk melawan peralatan utk melindungi diri gk ada, selain batu doang karna darurat.
Belahan Mie Ayam @bprosegirl
@MelaAnisa12 Kalo nolong dg cara baik2, masalahnya punglisi sendiri asal mukul kemaren itu, banyak yg bukan massa aksi malah dipukul membabi buta (contoh: pengendara motor yg kena macet, ada org yg mau jemput temennya tp langsung main hakim polisi)
mela.mbung @MelaAnisa12
@chelsasandewi well ok mba atas pemikirannya. menurutku lagi, malah makin menyusahkan. mereka yg katanya ingin menolong mahasiswa tp tdk menggunakan perlindungan diri. malah menyerang ini itu yg sendirinya akan mengakibatkan kerusakan. mksdku, udalh ini situasi udh runyam. jgn ditmbh lg dong.
Sals. @salsbfs
@MelaAnisa12 @septiananm Mereka masih lugu. Yang mereka tau itu solidaritas. Tapi biasanya solidaritas mereka hanya untuk teman sekolah/gengnya tapi untuk kali ini solidaritas mereka untuk membantu kakak2nya para mahasiswa yang sedang memperjuangkan keadilan bagi rakyat Indonesia. So proud
bubur kacang mete @burcangte
@YuriMbeling "Mendesak disahkannya ruu pks dan ruu perlindungan pekerja rumah tangga" mereka malah bilang "masa udah nikah gak boleh ngewe" padahal mah bukan gak boleh ngewe tapi gak boleh maksa ngewe ke istri. Duh.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.