1
爱娣 @KiraraAmber
Dikira nyediain 3000 box itu segampang masak mie instan kali ya 😂 pic.twitter.com/r9fDDRuZNX
Expand pic
爱娣 @KiraraAmber
Yg ngomong nama di hide,foto ngga Percayalah,, banyak yg ga tau koq itu foto siapa 🤣
Dyna @dynaokta
@KiraraAmber Aku sebagai orang yg kerja di bidang per-catering-an bisa bilang : bisa bangeeetttt tsaaayyy Orang tuh kalo ga kerja di bidang itu tuh ga akan tau sih seberapa sanggup nya kita nerima orderan. Apalagi ada target bulanan yg mesti dicapai. Pasti kita angkut shaayy..
Cuma @Dombaygtersesat
@KiraraAmber Kalo ga suka mending diam aja kak, seburuk-buruk ny awkarin dia ttp mau kontribusi, drpda nyinyir doang disosmed
karin novilda @awkarin
Dapet tuh gue. Sultan mau minta apa aja dapet sist jangan sedih. Mungkin kamu harus banyak2 kerja biar banyak duit biar bisa kontribusi juga buat dunia ini bukan cuma banyak cotok. twitter.com/kiraraamber/st…
爱娣 @KiraraAmber
@awkarin Sultan pake awkenyang bukan cateringnya?
😂😂😂😂😂 @restubptra
@KiraraAmber @awkarin Si mbak Lgi pura2 ignore dan baik2 saja dengan replyan tweetnya. Tp sbenernya enggk. :) semoga alternya gk keikut ke real life ya mbak.
libragirlJjk @NKookie90
@awkarin Byk kok rin catering yg bisa menuhin 3000 box. Berdasarkan pengalaman gw kerja dresto. Kita malah dapet 10.000 pas asian paragames kemaren udh harus nyampe sna jam 6 teng. Kita udh start dri jam 1 pagi. Karna gk ada yg gk mungkin kalo emg niat usaha djalan halal. Salut gw rin 👍
Sadboy Akreditasi A @PSDauz07
@NKookie90 @awkarin Bener saya juga pernah dpt pesenan buat 200 kotak pas puasa buat org yg iktikaf 6 jam kelar, yg kerja cuma saya sama temen saya doang
Yong Xabara @1youngggg
@awkarin Gampang banget kalo ada duit, ayo kerja jangan rebahan mulu biar banyak duit juga
Rafilahh @Ra_Rfilahh96
@awkarin Orang iri tuh gak bisa hidup kalo tanpa nyinyiran
lafah @chocolafah
@awkarin that sultan mau minta apa aja dapet sist jangan sedih. bnr bnr jiwa misqueen ini meronta😭😭 tp bnr sih selagi ada uang mah beres
anggika #WINNER_SOSO @nayounged
@awkarin Ya Allah pengen bisa sombong kaya gini juga.
ca @notyourshinbu
@awkarin Kalo satu kotak nasi harganya 20rb, 3000 kotak aja udh 60juta. Gue sih malu kalo ngebacot kayak mbaknya, malu ama duitnya kak Awkarin :((((( kontribusi besar lah anjir 60jt buat temen2 yg merjuangin hak asasi manusia satu indonesia.
solanum tuberosum @solanumPRAAH
@awkarin Kalau kak Awkarin yg sombong mau dihujat jd gaenak, kan emang kaya beneran😭😭👌
aros, @keuminkyu
@awkarin niat buat baik, tetep dijulidin perasaan. heran
Nad @taeVnoona
@awkarin Apasih nih tante2 modal bacot doang mending kak karin kemana2 ada aksi lah dia ngomong doang. block aja kak karin ckck

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.