0
#ReformasiDikorupsi @dianakimaulana
Aku yang dulu bukanlah yang sekarang pic.twitter.com/xbaWmT4RvY
Expand pic
Expand pic
Bukan Fahri DPR @fahrihmzh
Barusan nanya ke bokap, gue dinamain Fahri Hamzah, karena bokap ikut demo pas 98, naahh die liat dah tuh orang ini berdiri ngocas ngocos. bokap terpukau lgsg ngomong "ANAK GUE NTAR GUE KASIH NAMA KAYAK LU" w lahir 23 july 1998 twitter.com/dianakimaulanaโ€ฆ
Please Unfollow Me @dorokdoker
@fahrihmzh Bokap 1998 : "Anak gue ntar gue kasih nama kayak lu" Fahri asli 2019 : "Huahahaha, nyesel kan lu, ngasih nama anak lu kaya nama gue" Fahri elu 2028 anak satu : "Nak, dulu kakekmu silep, berdiri disamping si Bedu, tapi disangkanya Fahri Hamzah"
uterus @dindingrahim
@fahrihmzh gpp, nama adalah doa tp ada doa yg gak terkabul.
Rio Ramabaskara @Rio_Ramabaskara
@fahrihmzh @DewiTuwuh Kalau berat dengan nama sekarang, sekedar Saran.. Bung Fattah sudah berganti nama jadi Lucinta Luna
Baca Pinned Twit @amwidyou
@fahrihmzh Ayahmu ngasih nama kan dengan doa dan niat baik, perkara yang namanya dipake ternyata pekok itu mah beda cerita. Tetap jadi orang baik ya.
PUPUT @sukmaaapu
@fahrihmzh Yaudah kaga ngapa nama doang yg sama lu jangan kayak dia dah ya
hutinghuting @Zreeyyyy
@fahrihmzh @pandagemash Bokap lu sekarang lagi sibuk banting bantingin barangยฒ di rumah, penyesalan emang selalu datang di akhir
R A S Y @lavmehearteu
@fahrihmzh Saya sebagai pemabaca, mengucapkan, mas habis ini tolong balik nama aja ya
rifaโœจ @ripuyyy
@fahrihmzh yg tabah yaa, semua cobaan pasti ada hikmahnya:โ€™) semoga kamu ga kaya fahri dpr pas udah bapak2 nnti banyak yg hujat soalnya, kasian๐Ÿ˜‚
Bae๐Ÿ™€ @HyuuGaby
@fahrihmzh Ini adalah saat dimana "Apalah arti sebuah nama" Berlaku. Gpp, nama bole sama. Wataknya jangan.
Barack @mrasysyaani11
@fahrihmzh Your name would be your daddy's biggest regret :))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.