1
moi @gorgeousloey
Saling melindungi! Pas si baju putih ngloncat ngelindungin temenya baju merah, gw speechleess man, gila gila solidaritasnya!! #STMmelawan pic.twitter.com/rV6mQ1M2yf
- @ameliawillys
@kho_are Pak polisi, rasanya sakit kan di gebukin anak STM dgn tangan kosong? Apalagi yg lg pada demo di gebukin pake pentungan sama bapak polisi
Idham Ramadhan @idhamramadhan03
@kho_are Emang salah sih anak STM, tapi aku sukaa gaya mereka yg bar2, gimana dong ?? 🤣🤣🤣🤣
sisilia @nevysisilyap
@kho_are sebenernya salah tuh anak si yg lawan arah tp ini kocak jg jd anak STM yg mau nangkep polisi wkwk
Yanty Agustina Chen @medicalsherry
I stan behind mahasiswa and pelajar STM #STMmelawan you guys are captain marvel to #hidupmahasiswa avengers against @jokowi @DPR_RI thanos pic.twitter.com/01QSxHtjvu
Muhamadyunus @ketansusujiexpo
@kho_are INGET PAK POLISI ANDA MUKUL KAMI DULUAN KAMI GABAKAL DIAM GITU AJA #STMmelawan
cho | 📌JASTIP OTY JKT @twocaptaine
Takut apa gimana pak? Bapak yang mulai tarik tarik mana mukul eh terus dilawan nendang, baru dipukul seorang aja langsung nutup wajah. Dikejar kabur, kocak memang. #STMmelawan pic.twitter.com/SNdoSvcorh
sugaci @7princeangels
adek stm yg ikut bantu, makasih yaaa tapi please ikut arahan kaka mahasiswa, please jangan main hakim sendiri. Please jangan anarkis, jangan main gebuk sana sini tolong ikutin kata kaka mahasiswa ya Aku liatnya serem sendiri 😭 #STMBergerak #STMmelawan
G6 @limbahsosial
@kho_are Salut sama yang bawa motor (pake jaket putih) kalo dia ga ngalangin tu polisi, yang baju merah bakal ketendang kepalanya!! Rispek!!!
P @puyuikk
@kho_are Temen yg dimotor ngalangin badannya supaya tu polisi gak sempat nendang temennya anjir datang bantuan dari yg baju item, mampus.
제니사 @zeskwan
@kho_are ngakak sama kaos merah yg nendang tp malah jatoh:(
YOO @ciciyoooo
@kho_are @twnspirr Aslii keren yg baju putih yg di tarik2 polisi langsung mgejatohin diri ngelindungin temennya yg mau di tendang polisi 🔥🔥
ᴛᴏᴛᴏ @ariyantot0
@kho_are Kombinasi baju merah ama jaket putih yang bawa motor kerenn. Baju merah bantuin dengan nendang polisi, saat polisi mau bales buat nendang eh si jaket putih sigap menangkap tendangan dari pak polisi itu haha Keren memang kalian broh
kecipo wijen @opick_004
@kho_are @Bolang_Mks Inimh emang anak stm nya yg salah.. Udah melawan arus ngk pake helm lg.. Lagipula itukan polantas
Ed @Ulleeedd
@rizakursia Dia itu puter balik ka Liat di vdo yg lain, sama juga nyorot ini tapi dari angle beda dan waktunya lebih panjang Dia puter balik krn dihadang polisis dr depan #STMmelawan
OrgelKangs @massyomay
@kho_are kalo pun si anak salah jgn asal jotos aja pak, gabakal tu bocah ngejar kalo dri kaliannya juga ga maen kasar mah
Namaku Annisa @anisadanur
@kho_are lagian berani2 nya ngelawan Ras terkuat di negri ini😬😬 STM😷😷truk gandengan yg lagi melaju kencang aja bisa mereka naiki kok..tanpa rasa takut🙊🙊😬😬
DIDE KARISMA @diddekarisma
@kho_are @twnspirr Ras terkuat saat ini : Emak emak Kocheng oren Anak STM
PREY @_muhammadaprey
@askmenfess Pasti di dalam hati anak STM : wah baru kali ini gua ngejar ngejar polisi biasanya gua yang di kejar kejar
Jonskuy @danarjon
Walaupun anak STM ini keren banget,tapi emang bener sih harus ada mahasiswa yang dampingin mereka. Kalo engga ada nanti malah kaya tawuran lawan polisi :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.