0
ҜΔΠG🏴CIRΣΠG#β1GҜ4Ψ#ΠҜRI#BAD_BOY 🇮🇩🇭🇰🇸🇬🇺🇸 @_______B1G__k4y
Teman Teman kita benamkan si maher skrg, dia menyebarkan vidio 2018 dan di up saat demo kemaren. Jgn kasih kendor,ramaikan supaya aparat angkut tuh sampah masyarakat dan akun2 lainnya yg satu komando menyebarkan hoax (Sampah Khilafah) cc @DivHumas_Polri @CCICPolri @aduankonten pic.twitter.com/3ShdNgpaAx
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lia @liaaa_mg
Apakh anda ada di lokasi? Lihat langsung nggak peristiwanya? Knp dikejar? Tentu krn mreka melanggar hukum. Melanggar hukum hrs ditangkap, mau lari kemanapn Mngapa lari ke tpt ibadah?🤔 Sorry, sejauh ini aparat tdk trprovokasi :) Bravo @DivHumas_Polri tindak tegas demo rusuh. twitter.com/ustadzmaaher_/…
ON ㅡ FOLLOW @subtanyarl @tanya2rl
[Tanyarl] TOLONG ITU YANG MAHASISWA BAJU IJO DIGEBUKIN POLISI TOLONG LAH ITU VIDEO TAUN 2018 !!! DI YOUTUBE ADA!!! JANGAN MEMPERKERUH !!!! AWALNYA EMOSI JUGA KE POLISI TAPI ABIS LIAT INI HOAX JADI MIKIR LAGI ASTAGA SEGININYA YA MAU MEMECAH BELAH!!!
eh @savirasrr
@tanya2rl Itu emang tragedi 20 september 2018 lalu min dan korban anak usu Tapi yang ini emang baru kejadian harini . Dan korban anak uinsu semester 3. 👇👇👇 Bapak ibunya mengharapkan dia sehat selalu pak😭 #HidupMahasiwa pic.twitter.com/m2vR8MgY5p
Fadlun Rahmandika @fadlunrahman
@savirasrr @tanya2rl Alhamdulillah, adek yg dipukuli oknum aparat masih hidup, dia mahasiswa UINSU semester 3 fakultas Ushuluddin jurusan ilmu tafsir Al Qur'an. #HidupMahasiwa #hidupmahasiswaindonesia pic.twitter.com/Tmc6GSFTCy
Expand pic
Expand pic
vory. @ivorydenia
@tanya2rl Yg ini maksudnya? Yg dr youtube kaosnya putih. Yg di video di share di instagram kaosnya biru/hitam gt kl gak salah. Mohon pencerahannya. pic.twitter.com/J6OlO0lO56
Expand pic
오린 @olimoux
@tanya2rl Ehh tapi ini gimna ?? Ini aku dikirim temenku.. Sampai dikasiin bukti ma dia... Binguungg mana yg benerrr 😭 pic.twitter.com/GLPr5Dc7nc
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ay..ay.. @kochengpintar
@olimoux @tanya2rl Itu emang bener video hari ini, dia mahasiswa salah satu ptn di medan smester 3 Soal nya kalau yg di youtube itu beda lagi, dan salah 1 temen ku ikut saat aksi itu jd dia tau.
ay..ay.. @kochengpintar
@syasunn @tanya2rl Kalau yg di youtube emg kejadian nya udh lama, tapi kalau yg di video ini beneran terjadi hari ini di parkiran gedung dpr sumut kata temen ku twitter.com/savirasrr/stat…
ay..ay.. @kochengpintar
@savirasrr @syasunn @tanya2rl Iya kak, tadi temen saya konfirmasi juga kata nya yg di video itu anak smester 3 dan masih 1 kampus sama saya, sedangkan yg mereka lihat yg di yt itu mahasiswa ptn lain dan emang udh lama kejadian nya, emang sih almet nya sama" hijau dan sama" ptn di medan tp beda org.
Atikah Rtg @atikaartg
@tanya2rl MAAF ADMIN ITU VIDEO KEJADIAN TADI SORE DI KOTA MEDAN. DAN KORBANNYA ADALAH SAUDARA SAYA SENDIRI. VIDEO TAHUN 2018 ITU BEDA DENGAN VIDEO YG TADI. JADI JANGAN MEMPROVOKASI MASSA.
Atikah Rtg @atikaartg

hanya perempuan biasa

Atikah Rtg @atikaartg
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!! Saya ingin meminta tolong mahasiswa yg dipukulin aparat di video ini adalah sepupu saya. Video ini asli tidak hoax. Beliau merupakan mahasiswa ptn di kota medan dan sekarang sedang ditahan di markas brimob kota medan. pic.twitter.com/NMWX9NCj3s
Atikah Rtg @atikaartg
Beliau ditahan beserta demonstran demonstran lainnya di kota medan hari ini. Keluarga sudah kesana tetapi masih belum bisa dibebaskan karna dijaga ketat oleh petugas. Saya memohon bantuan teman-teman semua menaikkan kasus pelanggaran HAM ini karna cuma itu yg bisa saya lakukan😭
Atikah Rtg @atikaartg
Awalnya saya juga ga percaya. Tapi setelah dikasihtau oleh abg saya semuanya memang benar. Saya kuliah di luar kota jdi tidak bisa langsung ke lokasi. Mohon bantuannya teman-teman🙏 pic.twitter.com/69S0oB8NrK
Expand pic
Atikah Rtg @atikaartg
Ini kejadian asli ya bukan hoax. Kejadian tadi sore di kota medan saya juga kurang tau didepan gedung apa karna saya lagi diluar kota dan keluarga masih sulit dihubungi karna masih ngurus kebebasan di mako brimob. Mohon bantuannya teman teman sekalian😭
Atikah Rtg @atikaartg
Saya tidak memaksa orang orang untuk percaya. Tapi video itu memang fakta. Jika ingin membantu silahkan dan jika tidak percaya sebaiknya diam saja. Kalian tidak tau bagaimana rasanya yg jadi korban aparat adalah keluarga sendiri. pic.twitter.com/YjwNETpKZw
Expand pic
Atikah Rtg @atikaartg
Kiriman salah satu sender yg berteman dengan sepupu saya yg lain. Kalau tidak percaya tidak apa apa. Jika percaya bantu doanya agar cepat dibebaskan🙏 pic.twitter.com/GzL9nYD3Iv
Expand pic
Atikah Rtg @atikaartg
Alhamdulillah kondisi sudah aman besok subuh semua demonstran yg ditangkap akan dibebaskan. Terimakasih atas doanya teman-teman semoga besok pagi kabarnya lebih baik lagi🙂 pic.twitter.com/9d5Rlw8Og3
Expand pic
Perebah @rifkianshory
@atikaartg @raruxxiee Susah ya kalo udah gini, yg fakta dibilang hoax, yg hoax dibilang fakta, kita jadi bingung harus ambil pilihan mana. Negara kita sedang di adu domba. Negara Asing ingin indonesia ini pecah dan bubar kali yaa.
Atikah Rtg @atikaartg
@rifkianshory @raruxxiee Yg bilang hoax tanpa tau kejadian sebenarnya mas☺️ saya menyampaikan ini karna memang sepupu saya sendiri yg menjadi korban pemukulan aparat, tidak apa apa kalo memang tidak percaya tetapi untuk yg percaya saya hanya minta mendoakan agar mereka semua segera dibebaskan🙏
Perebah @rifkianshory
@atikaartg @raruxxiee Iya mba nya, saya ngerti, cuman kesel aja karena awak media juga ada yg jadi provokator
Perebah @rifkianshory
@atikaartg @raruxxiee Semoga sepupunya lekas segera dibebaskan mba,
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.