Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

10 Rekomendasi Merk Krim Anti-Aging Yang Bagus

Garis halus sudah terpampang nyata? Wah, sepertinya sudah saatnya kamu untuk melirik krim anti-aging.
0
  • 10 Rekomendasi Merk Krim Anti-Aging Yang Bagus — Garis halus sudah terpampang nyata? Wah, sepertinya sudah saatnya kamu untuk melirik krim anti-aging. Krim anti-aging merupakan produk kecantikan yang dapat membantu memperlambat munculnya garis-garis penuaan akibat bertambahnya usia. Selain itu, krim anti-aging juga mempunyai manfaat lain. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak manfaat lainnya dalam ulasan 10 produk pilihan di bawah ini!

10 Krim Anti-Aging yang Bagus di Indonesia :

1. Royalty Night Cream

Night Cream pencerah wajah Royalty Cosmetic, yang akan mencerahkan wajah anda secara maksimal di malam hari.
Membantu mengembalikan keremajaan kulit sehingga wajah anda terlihat lebih segar, dan kencang.
Cream Royalty Cosmetic tidak menyebabkan ketergantungan dan sangat aman digunakan jangka panjang.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp DISINI

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :
KLIK Lazada DISINI
KLIK Shopee DISINI
KLIK Bukalapak DISINI
KLIK Tokopedia DISINI

2. The Body Shop Drops of Youth Cream

Pelembab sekaligus krim anti-aging berbahan dasar air dari The Body Shop, untuk menyamarkan kerutan bagian wajah, leher dan dada. Krim anti-aging ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Terbuat dari sel induk bunga Edelweiss, Sea Holly, dan Criste Marine, yang berperan sebagai antioksidan untuk mengencangkan dan meregenerasi kulit. Formulanya ringan, mudah menyerap dan cocok untuk semua jenis kulit.

3. Natur-E Advance Anti Aging Day Cream

Untuk produk yang satu ini, kamu hanya bisa menggunakannya pada pagi dan siang hari karena produk anti-aging ini adalah day cream dengan kandungan SPF 23 PA+. Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, anti-aging day cream ini juga mengandung Collagen untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus atau kerutan, lalu membuat kulit terlihat lebih elastis dan awet muda.

4. Kiehl’s Age Defender Eye Repair

Tidak hanya wanita, pria juga akan mengalami proses penuaan. Oleh karena itu, sebaiknya pria menggunakan Kiehl’s Age Defender Eye Repair yang dirancang khusus untuk kulit mereka. Selain mampu meminimalisir garis halus dan keriput, krim ini juga berfungsi untuk menyamarkan lingkaran hitam mata serta secara lembut mengangkat sel kulit mati.

5. Olay Total Effects 7-in- 1 Day Cream

Tidak hanya sebagai krim anti-aging, Olay Total Effects 7-in-1 Day Cream dapat digunakan sebagai pelembab untuk keseharian. Kandungannya diformulasikan khusus untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajah seperti kerutan, pori-pori besar, serta kulit kusam.
Memiliki SPF 15 yang akan melindungi kulit dari paparan ultraviolet A dan B yang berasal dari sinar matahari. Produk ini juga telah teruji secara klinis dan tidak mengandung parfum sehingga aman, sekalipun untuk kulit sensitif.

6. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Siapa bilang umur 20-an tidak memerlukan krim anti-aging? Justru, penuaan dini lebih sering terjadi saat memasuki usia 20 tahun. Agar terhindar dari keriput dan kerutan, tambahkan produk anti-aging dalam rutinitas skincare kamu. Untuk malam hari, kamu bisa mencoba Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream.
Krim malam ini dilengkapi dengan 5 ekstrak Botani yang dapat mengeksfoliasi kulit dan memperbarui sel-sel kulit baru. Adanya sistem Advance Recover Age yang aktif pada malam hari juga akan membuat kulit terlihat lebih kencang, cerah serta awet muda.

7. POND’S AGE MIRACLE Day Cream Wrinkle Corrector SPF 18 PA++

Meski proses penuaan dapat terjadi pada semua jenis kulit, namun penuaan dini akan lebih jelas terlihat pada kulit kering. Maka, sebaiknya menggunakan krim anti-aging yang juga berfungsi sebagai pelembab, yang dapat memberikan kelembaban hingga 24 jam. Formula Retinol-C Complex-nya, akan menutrisi kulit dan menyamarkan kerutan, sehingga kulit terlihat muda dan bercahaya.
Selain itu, SPF 18PA++ melindungi kulit dari jahatnya sinar ultraviolet matahari, sehingga membantu mencegah dan menghilangkan bintik hitam pada wajah. Teksturnya yang halus, dan mudah menyerap, krim ini sudah diuji secara dermatologis, sehingga tidak menyebabkan iritasi.

8. Raiku SPF 15 Anti Aging Morning Cream

Kamu pasti familiar dengan Hyaluronic Acid dong? Kandungan yang sempat booming beberapa waktu lalu ini berperan dalam menjaga kadar air di kulit, sehingga membuat kulit tetap lembap dan terhindar dari dehidrasi atau tanda penuaan dini.
Kandungan ini ada pada anti aging cream milik Raiku. Bukan cuma Hyaluronic Acid, krim ini juga dilengkapi dengan Niacinamide, susu, dan SPF 15. Krim ini juga bebas dari paraben, telah berlabel cruelty free sekaligus halal.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp DISINI

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :
KLIK Lazada DISINI
KLIK Shopee DISINI
KLIK Bukalapak DISINI
KLIK Tokopedia DISINI

9. Innisfree Orchid Enriched Cream

Krim anti-aging dari brand asal Korea Selatan ini merupakan krim 5 in 1 yang berfungsi untuk melembapkan, menyamarkan garis halus, meratakan warna kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan meningkatkan elastisitas. Sesuai namanya, krim ini juga mengandung Jeju orchid atau anggrek Jeju sebagai anti-oksidan. Produk ini direkomendasikan untuk jenis kulit kombinasi cenderung kering.

10. Inez Anti Aging Emulsion Cream

Krim anti aging selanjutnya datang dari brand lokal, yaitu Inez. Kandungan unggulan di dalamnya adalah Palmitoyl Oligopeptide dan Palmitoyl Tetrapeptides yang berperan untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat penambahan usia. Selain itu, ada juga vitamin A, vitamin E, Avocado Oil serta Shea Butter di dalam produk ini. Dengan begitu, produk ini jelas kaya akan antioksidan dan moisturizer.

Comment

No comments yet. Write yours!