1
willy the kid @cursedkidd
bgaimana jika sedang asik asik demo kemudian turun nabi isa
ocyk @leoocky
@eongwu @kembarankamu Mahasiswa mana sih mbak? Saya liat pas dia teriak anak hukum aja terus emang bilang ‘sembah gue’ 😭
S. @eongwu
@leoocky @kembarankamu dia anak fh ui angkatan 2015/2016 aku lupa banget. emang dia kalo di kampus selalu dipanggil bang yesus😭
ocyk @leoocky
@eongwu @kembarankamu Oh gitu, sepenglihatan saya juga dia sebenernya lebih sering jadi dokumentasi gitu karena dia bawa kamera kan. Eh kaget pas dia tbtb udah naik diatas dan jadi gini...
S. @eongwu
@leoocky @kembarankamu itu dia lagi ngelucu mas, anak fh emang suka gitu 😭
ocyk @leoocky
@eongwu @kembarankamu Tapi bagus sih, soalnya dia naik pas sempet lagi mulai2 kisruh dan beberapa orang yang duduk2 diatas itu kelakuannya aneh2 wkwk
Jin & Jun @TAHANDIKIT
@aldrinoo @bertinder @PurpleCaliSkies Allahu dari jauh gondrong make kaket putih kaya Yesus
Mas Pur #MiFan Bobotoh Jebred @rasjawa
Dia telah turun kembali ke dunia untuk mendamaikan bumi yang semakin chaos... pic.twitter.com/W0Xvzb6oFn
Expand pic
Expand pic
ocyk @leoocky
@rasjawa Saya tambahin pas dia minta disembah:) pic.twitter.com/8d5BDasIwH
Expand pic
Rahmi @rahmitrianaa
@LoungYex @annisarezki @cursedkidd The real introvert ikut aksi tp ga mau gabung sama yg lain
eas @easssky
@aldrinoo yastaga tuhan Yesus gue ikutan jg aksi dari atas ternyata yaaa🤣🤣 cr:raffihasta pic.twitter.com/wQrqG1DeJf
Expand pic
Yodamas Kristito @MstrYoda
Puji TUHAN, Alhamdulillah! Demo mahasiswa 24.09 disertai oleh berkat dari Yesus.. HIDUP MAHASISWA!! pic.twitter.com/fX8YWMEKgX
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.