1
𝒇𝐢𝐨𝐫𝐞 @SARTROSE
on the radio, ketua dpr said “ada pertanyaan lagi, sayang?” to a journalist after she asked a few questions rapidly. the woman fell silent, men laughed, the dickhead proceed to explain how “its ok bc were all family”. ive never been more DISGUSTED
𝒇𝐢𝐨𝐫𝐞 @SARTROSE
for people who wants to know or check: it was a recording from the presscon (someone said theyve seen it on tv as well)
𝒇𝐢𝐨𝐫𝐞 @SARTROSE
& id like to add how men (journalists alike) who laughed there are also part of the problem. stay angry, stay surprised. dont make shit like this the norm
tiwiek @pratiwizp
DIH ini ketua dpr ada wartawan cewek nanya trs dijawab malah bilang “ada lagi (yg mau ditanyakan) sayang?”
tiwiek @pratiwizp
disgusting. ga heran kalo orang dibalik adanya RKHUP itu orang macam begini. lagi genting kaya gini dengan santainya ngelakuin pelecehan verbal ke wartawan—lalu cengengesan. pic.twitter.com/6VkwEyAhY8
tiwiek @pratiwizp
btw ini lanjutannya. pembelaan yg ga nyambung sama sekali #HidupMahasiswa pic.twitter.com/ahEXf0GhTA
N E A @uranujunea
@pratiwizp @bertinder Ada lg sayanggggg, sayangg sayangg ndasmooo
mono @mongoloiddd
@pratiwizp yang begini wakil rakyat? rakyat nya aja di lecehkan. menyedihkan banget.
Liah @starcsyoun
@pratiwizp Masi bisa cengengesan?? Nih orang sadar ngga si kalo demo kmren sama hari ini tuh udah parah, chaos banget sampe banyak yg terluka.. gaada hati nurani apa gimana....
Lingga Pratama @lingga_ara
@pratiwizp Hmm mangil sayang ke lawan jenis yg mungkin ga dikenal itu termasuk pelecehan ya, baru tahu ane.
Dicky DS @dickkky
"Tanggapan bapak dibilang DPR SPA, DPR BEGO, DPR TAI?" "Ya gpp, kan DPR-nya, bukan anggotanya.. *nyengir*" - Bambang Soesatyo, KETUA DPR RI pada Konpers pukul 16.09 WIB
Ki @fallforseungmin
Disituasi seperti ini masih sempet nyegir ketawa masih sempet bercandain wartawan dengan bilang"ada lagi sayang?"otaknya dimana?kok bisa sih kepilih jadi ketua DPR? apakah kami semua kau anggap sebuah lelucon? pic.twitter.com/MVXGkSaPxQ
Ki @fallforseungmin
Miris liatnya ketika seorang ketua DPR yang harusnya disegani dan dihormati berperilaku seperti ini sudah kita hormati dia malah menertawakan rakyatnya
Tasqia Syabira @Taskyuuw
Sedih sama kesel aja DPR bener2 ga nganggep serius suara rakyat. Liat jawaban ketua DPR kayak gitu, segala drama ga jadi ketemu mahasiswa, ditambah staff2 yang update dari dalem gedung. Pengen nonjok ya allah :(((
𝐧 @ecstashit
1. kita maunya DIBATALIN bukan DITUNDA tolong anda yg katanya orang2 berpendidikan bisa b. indo? bisa bahasa manusia ga hah?? 2. "sayang". cat calling. jijik. ketua dpr sama aja kelakuannya kayak anak2 jalanan yg suka nongkrong di gang #HidupMahasiswa pic.twitter.com/jxm7TCokYO
Cylva @cylva_02
@ecstashit anak orang berdarah darah, masih bisa becanda kayak gitu? memang orang hebat.
[Mutualan gengs].🌼 @skujiyy1417
@ecstashit saya sebagai manusia yang hidup diIndonesia, saya malu liat pejabat Indonesia yang begini malah duduk diatas -_- malu parah astagaaaaaaaaaaa
cintaku kepada nyai tak seperti @sabunman_di
Semalem ditegur papa, jangan lanjut ikutan aksi. Kenapa ga pakai cara elegan? Tanya beliau. Gimana kita mau pakai cara elegan jika Ketua DPR, di tengah tuntutan perlindungan terhadap wanita, memanggil wartawati dengan kata sayang secara sadar di hadapan juru sorot?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.