Spotted, Potret Awkarin Ikut Bagi-bagi Nasi Kotak di Aksi Demo Mahasiswa

pray for Indonesia @tumbenlucu
0
karin novilda @awkarin
Nax nax tim logistik aja akutu. Semangat mahasiswa, jangan sampai hak kita dirampas. Dan tolong banget yang gak ada niatan bantuin, jangan blokir jalanan kami tim logistik & tim medis kesusahan karena akses diblokir oknum-oknum yang cuma nonton. pic.twitter.com/q8j9xZOuPT
karin novilda @awkarin
Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA. Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan PERWAKILAN Rakyat. Mau jadi apa negara ini kalau YANG KAYA MAKIN KAYA, YANG MISKIN MAKIN MISKIN? pic.twitter.com/7wPy7SJ0Ny
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
@awkarin Kalo awkarin udah turun gini berarti bener bener ada yang ga beres. Mangat karin
jul @zulrnd
@awkarin Rin minta gue, tetep jadi lo seperti ini! Jangan berubah tetaplah menjadi manusia yang bar-bar tapi kemanusiaan lo gapernah hilang :)
Ica! @iiicantik
@awkarin Dari awal namanya awkarin muncul gue uda suka. Dia cerdas. Proud of you girls ❤
AKA @kalungemas_
@awkarin RIN KAMU JUGA KEREN BANGET. KAMU IKUT BERKONTRIBUSI DAN AAAAHHHH LAAFFF
karin novilda @awkarin
Ndak sempet ketemu mas bhaga tadi tapi makasih yah mas @fullmoonfolks buat link sama tim logistiknya! Semangat mas!
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
@awkarin Ahahaha yang penting kan justru ketemu sama mahasiswa. Terima kasih banyak ya! Salam dari temen2 ✊

Comment

No comments yet. Write yours!