Parah Sudah Dari 3 Tahun yang Lalu.. Ternyata Gas Air Mata yang Dipake Sudah Kadaluwarsa Dari Tahun 2016

Kenapa setega ini sih? 💔
0
Dimas Nanda Tobing @dprlyzx

@teandae keparat anjing, ga mikir otaknya, ilang semua akal sehatnya

24/09/2019 21:09:34 WIB
fitry_129 @pitsarasss

@teandae Fix perih banget sampe tenggorokan berasa terus pilek gua muncul lagi dahal udah sembuh

24/09/2019 21:10:59 WIB
Nanatsu no taizai @nanatsutaizai99

@teandae hati2 mahasiswa, ini pasti instruksi atasan... ngerii, setelah petasan besok mungkin ada yg di dor. kalo sampe terjadi, dan polisi sengaja membiarkan tdk ada yg ditangkap, tidak ada jalan lain selain revolusi total #HidupMahasiswa

24/09/2019 21:15:04 WIB
Cicit. 🍂 @citraaafr_

@teandae gak ada hati. gak ada otak! gaji dia aja dari rakyat!! 🐶

24/09/2019 21:17:48 WIB
@iniameloo

@teandae Yang ga kadaluarsa aja perihnya minta ampun, laah ini yang kadaluarsaa bgstt

24/09/2019 21:22:50 WIB
Ri👾 @Cloeyrissav

@teandae Hukum makin tajam kebawah tumpul ke atas😭

24/09/2019 21:26:06 WIB
SooMan Stan 🔱 | STAN THE9! @smstan_tuwir

@teandae Paham banget rasanya kena gas air mata ya Tuhan dulu jaman liputan demo pernah kena lah ini malah kadaluarsa gimana ceritanya 😭💔

24/09/2019 21:28:30 WIB
‏ً @teandae

unedited nya, kali saja bermanfaat. pic.twitter.com/dauX77GwDP

24/09/2019 21:34:36 WIB
Expand pic
Expand pic
Dèlla Arlinda @dellaabirawa_

@teandae parah😭 terasa sampe tenggorokan dan berdahak, hidung berair. entah yang tadi digunakan aparat disini belum expired atau malah sebaliknya, sama. tolonglah hargai mahasiswa! #HidupMahasiswa #TolakRUUKUHP #TolakRevisiUUKPK

24/09/2019 21:45:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!