Created on App

"Kirain Isinya Ada Uang Sama iPhone" Ketika Awkarin Dukung Mahasiswa Bawa 3000 Kotak Nasi Yang Sempat Diragukan Bisa Rampung

kalau sampe awkarin terjun langsung berarti udah serius
0
karin novilda @awkarin

Ku mau memberi dukungan untuk para mahasiswa pemberani yang turun ke jalanan untuk memperjuangkan hak-hak warga negara Indonesia yang tertindas. Semoga perjuangan kalian tidak sia-sia. Jangan sampai kita #DiperkosaNegara sendiri.

23/09/2019 13:17:30 WIB
karin novilda @awkarin

Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak2 yg lg demo :”) Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian dijalan. Doakan kami! ❤️

24/09/2019 13:31:35 WIB
karin novilda @awkarin

Nax nax tim logistik aja akutu. Semangat mahasiswa, jangan sampai hak kita dirampas. Dan tolong banget yang gak ada niatan bantuin, jangan blokir jalanan kami tim logistik & tim medis kesusahan karena akses diblokir oknum-oknum yang cuma nonton. pic.twitter.com/q8j9xZOuPT

24/09/2019 15:58:36 WIB
karin novilda @awkarin

Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA. Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan PERWAKILAN Rakyat. Mau jadi apa negara ini kalau YANG KAYA MAKIN KAYA, YANG MISKIN MAKIN MISKIN? pic.twitter.com/7wPy7SJ0Ny

24/09/2019 16:14:58 WIB
Expand pic
karin novilda @awkarin

Buat yang cuma koar koar aksi demonstrasi tidak merubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manis dan diam ketika hak hak kita DIPERKOSA NEGARA? #TOLAKRKUHP #SAVEKPK #SEMUABISAKENA

24/09/2019 16:15:11 WIB
karin novilda @awkarin

Dapet tuh gue. Sultan mau minta apa aja dapet sist jangan sedih. Mungkin kamu harus banyak2 kerja biar banyak duit biar bisa kontribusi juga buat dunia ini bukan cuma banyak cotok. twitter.com/kiraraamber/st…

24/09/2019 18:28:57 WIB
Samuel Christian H @hendralm

@awkarin Kalo awkarin udah turun gini berarti bener bener ada yang ga beres. Mangat karin

24/09/2019 16:18:18 WIB
라니! @bangtan7forev3r

@hendralm @awkarin Soalnya karin suka keluar malem, jadi dia takut didenda 1jt

24/09/2019 17:46:21 WIB
Ehe🤡 @aqosiapaya

@awkarin kak itu nasi kotak isinya ada apa aja?

24/09/2019 16:15:50 WIB
Ehe🤡 @aqosiapaya

@daffa_fdm @awkarin ohh kirain isinya ada uang sama iphone wkwkw

24/09/2019 16:19:47 WIB
AKA @kalungemas_

@awkarin DPR APA TIDAK PUNYA HATI? LIAT AWKARIN! CANTIK LUAR DALAM.

24/09/2019 16:15:49 WIB
Gitaris Bucin @irfanades95

@awkarin Bismillah, semoga lauknya mie kuning sama oreg tempe kesukaanku

24/09/2019 16:36:58 WIB
Keko @kaikoprtw

@awkarin Kalau awkarin sudah turun tangan berarti tandanya ini masalah .... isi sendiri

24/09/2019 16:34:53 WIB
ica! @iiicantik

@awkarin Dari awal namanya awkarin muncul gue uda suka. Dia cerdas. Proud of you girls ❤

24/09/2019 16:40:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!