0
Colle | Open DM @collegemenfess
[cm] solo sudah ada tembakan guys, solo sudah berdarah. Maaf kami harus kembali lebih awal.
PEJUANG FOLLBACK IDM!💜 @reddaegu
@collegemenfess Halo, aku sendernya. Solo kena gas air mata dan juga senapan karet. Mohon doanya ya. Kami sudah mundur perlahan, untuk kalian yang masih dijalan, hati-hati. Dijaga temennya! #HidupMahasiswa
S H O F I A @shofiiaaa
@reddaegu @collegemenfess Betul ada yg sampai bocor kepalanya? Mahasiswa mana ya?
dua centang biru @r_afandi__
@reddaegu @collegemenfess Tapi gak ada yg ditembak dalam artian meninggal kan nder??
PEJUANG FOLLBACK IDM!💜 @reddaegu
@r_afandi__ @collegemenfess Gada, cuma kepalanya bocor, ada yg dibopong tadi sama ada yg kena pukul brimob
Dey @10969dey
@reddaegu @collegemenfess Mba maaf, saya tadi sempat cek komentar postingan ig salah satu yg ikut aksi itu karena ada provokator dari selain mahasiswa atau gimana ya? Bisa sampe gak kondusif begitu
panggil aja la @zezequeira
@kookietteok @zalvaaqvir @collegemenfess Kayanya ada provokasi, soalnya tiba-tiba ada yang nglempar botol dari arah mahasiswa, terus jadinya ricuh :(((( Masih ndredeg, temen aku banyak yang kena, minta doanya.
Pangeran Tanpa Mahkota @adipatipangestu
@collegemenfess Tidak mungkin ada tindakan dr aparat jika bukan mahasiswa sendiri yg memulai anarkis
chocopie🍩 @nicmonic_
Aseliii solo demo isinya provokator semua. Yang orasi malah bukan presiden bem tapi org dri luar. Smpe polisi turun tangan nembak gas air mata dan peluru karet. Auto panik pada mundur semua.
chocopie🍩 @nicmonic_
korbannya smpe ada yg kepalanya berdarah. Temen2 pada kena gas air mata. Ada yg pingsan juga. Kasian ngeliatnya:"
Sola Sacra S @solasacras
@wiranagara Yg demo di Solo kena gas air mata nih kak, menurut temen saya yg ikut demo, ada mahasiswa yg rasis dan ngelempar botol jadi terpaksa mundur yg demo :))

Polisi buka suara soal kronologis kericuhan aksi Demonstrasi Mahasiswa Gabungan Solo Raya di DPRD Solo terkait revisi UU KPK, Selasa (24/9/2019) pukul 14.23 WIB.

Kapolresta Solo AKBP Andy Rifai mengatakan, kejadian kericuhan demo ini berawal dari para demonstran yang ditawari untuk melakukan audiensi dengan anggota DPRD Solo.

"Awalnya kita berupaya fasilitasi rekan mahasiswa dan anggota DPRD Solo untuk audiensi," kata Andy Rifai, Selasa (24/9/2019).

URL Tribun Solo 1 Penjelasan Polisi soal Kronologi Kericuhan Demo di DPRD Solo - Tribun Solo Polisi buka suara soal kronologis kericuhan aksi Demonstrasi Mahasiswa Gabungan Solo Raya di DPRD Solo terkait revisi UU KPK, Selasa (24/9/2019).

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.