Yang di Belakangnya Kemungkinan Akan Jadi Presiden: Kicauan2 Iseng Netizen Dapati Wiranto Muncul di TV Saat Ada Dua Demo Besar di Indonesia

Tak ada yang abadi kecuali Wiranto
abadi TV wiranto HISTORY demo STUDY
0
Mouldie Satria @mouldie_sep
Dua demo besar di Indonesia, yg muncul di TV orang yang sama pic.twitter.com/VIOnMLdwqJ
Expand pic
Expand pic
Sandoval @mahabarizal
@mouldie_sep @pandji Government is temporary, Wiranto is permanent!
Waluyo Re @baimnasti90
@mouldie_sep Dan terjadi lagi... Kisah lama yg terulang kembali...
Nova Ardiansyah @rdiansyahh
@mouldie_sep @pandji yg belakangnya udah jadi Presiden, eh dia tetep gitu2 aja
--Retired Name-- @NoRetired
@mouldie_sep dan dibelakang wiranto saat ini kemungkinan akan menjadi presiden kelak sperti halnya versi lama dibelakangnya menjadi Presiden republik ke-6 Pak SBY
Nama tidak boleh kosong @Supryadi__dart
@siangganas @mouldie_sep Berarti tuh yg 2019 pake kaca mata calon presiden dong? Wkowko :v
Fahmi Agustian ⚜ @FahmiAgustian
@mouldie_sep Coba di cek, yang dibelakangnya berpotensi jadi Presiden juga nggak seperti SBY dulu.... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
kiddoπŸ•Š @kaito1412_____
@mouldie_sep @dunhilitempride sbrnya thn 98 Wiranto pnya peluang jd presiden lewat Surat Perintah 16 yg diberikan Soeharto (smacam Supersemar), yg isi pokoknya beliau diberi wewenang utk ambil alih pemerintahan jka trjadi kekosongan kekuasaan. tapi beliau gak gunakan surat itu, akhirnya Pak Habibie yg naik.
Babaturan @muhilhammau
@mouldie_sep Kata siapa yg awet muda cuma kak seto sama keanu Reeves? Wiranto is the real imortal being
Null @KhairilHafizh
@mouldie_sep 20 tahun lebih gada perubahan karakter
kurapika is a boy @kakapasammanis
@mouldie_sep kalau dilihat-lihat, ini wiranto kok kak seto ya πŸ€”
Samsul Fuad @fds_fuad
@mouldie_sep @zarazettirazr Rambutnya sama masih item aja gak putih2 nih orangπŸ˜‚πŸ˜‚
β™Œ @manakutau_mas
@mouldie_sep @mas__piyuuu 20 tahun tetep aja jadi bawahan presiden, pdhl belakangnya udh jadi presiden. Abadi sepanjang masa.
Juan @2dibukaB
@mouldie_sep Gaya rambutnya gak pernah berubah ya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Comment

Gadai BPKB Mobil @danabpkbmobil 25/09/2019 18:56:09 WIB
Dapatkan pinjaman dana tunai paling tinggi hanya dengan #jaminkanbpkb mobil dan pembiayaan kredit mobil bekas di seluruh wilayah Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/2Z6ud7e
Login and hide ads.
Login and hide ads.