Created on App

Polsek Benjeng Awali Tugas Pagi Dengan Yanmas Pagi

Chirpified
0
Polsekbenjeng @PolsekBenjeng

Polsek Benjeng Awali Tugas Dengan Yanmas Pagi tribratanewsgresik.com/2019/09/24/pol… pic.twitter.com/CSwIOl0MFy

24/09/2019 09:01:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

tribratanewsgresik.com - Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman. perlindungan dan pelayanan kepada warga masyarakat. Selasa (24/09/2019).

Pos pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Benjeng Polres Gresik . Pelaksanaan pos pagi bisa dilakukan dimanapun yang dianggap rawan terjadinya kemacetan serta lakalantas.

Untuk di wilayah hukum Polsek Benjeng pos pagi biasanya dilaksanakan di tiga titik diantaranya SMPN 1 Benjeng, Yayasan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Benjeng dan Simpang 4 pasar Benjeng karena ditiga titik tersebut pada pagi hari sangat rawan timbulnya kemacetan maupun Laka lantas.

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Benjeng Polres Gresik . Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH menuturkan "Kami berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan, jangan kebut – kebutan mengedarai kendaraan dan gunakan Helm sewaktu berkendara karena ini akan membantu menjamin keselamatan anda berada di jalan raya" ungkap Kapolsek Benjeng.

Comment

No comments yet. Write yours!