Live #memetwit di taksi

Ini cerita pas gue pulang lembur trus iseng nanya ke sopir taksi punya cerita serem atau gak. Eh, ternyata dia punya, jadi twit berikut ditulis langsung saat si sopir cerita di sepanjang perjalanan pulang.
3
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Oke, gue baru aja nanya sopir taksi ini apakah dia punya cerita serem... Dan ternyata ada! *siap-siap live #memetwit* :p
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Utk amannya gue gak akan bilang kalo gue naik taksi Blue Bird dg sopir bernam... #eh #sepertinyaadaygsalah
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
1. Ceritanya dia pernah bawa penumpang cowok cewek dr daerah Cassablanca tengah malam.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
2. Ngeliat si cewek hamil, si sopir (sebut aja Bryan) inisiatif bukain pintu kiri belakang sementara si cowok duduk di depan
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
3. Bryan sempet heran kok si cowok cuek, tp Bryan diem aja sambil tangan satu megang stir dan tangan satu lagi ngupil
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
4. Mereka ternyata minta dianterin ke Bintaro. "Sy mau tidur, ntar bangunin kalo udh deket," kata si cowok sambil garuk pantat
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
5. Perjalanan pun berlangsung sunyi hingga membuat Bryan jd bimbang, "Kalo gue kentut, bunyinya ketahuan gak ya?"
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
6. Pas nyampe Bintaro, Bryan lgsg bangunin si cowok dan sampailah mereka di tmpt tujuan. Lalu Bryan nengok blkng mau bantuin si cewek
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
7. Tapi di bamgku belakang sama sekali gak ada orang!
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
8. Si Bryan mulai panik. "Tau gak ada org di belakang kan tadi gue kentut aja," pikirnya.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
9. "Mas," tanya Bryan, "tadi bukannya berdua ya?" Si cowok menggeleng, "Saya sendirian kok."
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
10. Jadi cewek hamil itu siapa? Perut Bryan mulai mules, pertama krn takut, kedua krn dr td belum bisa kentut.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
11. Setelah si cowok turun, Bryan sekali lg liat belakang DAN ADA CEWEK HAMIL TADI DUDUK SAMBIL SENYUM
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Wait wait wait... JADI HANTU CEWEK ITU DUDUK DI TEMPAT GUE SEKARANG??!!
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Jrit.. Gue beneran merinding ini.. Kampret >__<
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Kenapa gue td nekat nanya ya? *toyor diri sendiri* >___<
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Nomer brp skrg? Ah ya, 12. Ternyata sopir kampret ini coba nanya ke si cewek mau dianter ke mana tp dia cuman nunjuk ke depan
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
13. Akhirnya Bryan terpaksa nganterin sampai akhirnya nyampe di pinggir rel kereta
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
14. Eh, tiba2 cewek hamil itu ada di pinggir jalan, pintu taksi sama sekali gak dibuka! Bryan lgsg injek gas ninggalin tempat itu.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
15. Katanya begitu pergi taksinya langsung bau amis. Besoknya bau amis makin parah. Pas nyampe pool dicari2 tnyt malah nemu ari2 bayi. :|
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
16. Lgsg sama temen2nya ari2 itu dikubur dan manggil ustad buat doain taksinya.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Ya udah sih gitu aja ceritanya, pas banget rumah gue udah deket. Gue sampe pindah tempt duduk nih, kampret emang sopirnya >__<

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.