Live #memetwit di taksi

Ini cerita pas gue pulang lembur trus iseng nanya ke sopir taksi punya cerita serem atau gak. Eh, ternyata dia punya, jadi twit berikut ditulis langsung saat si sopir cerita di sepanjang perjalanan pulang.
3
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Oke, gue baru aja nanya sopir taksi ini apakah dia punya cerita serem... Dan ternyata ada! *siap-siap live #memetwit* :p

09/02/2012 23:28:06 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Utk amannya gue gak akan bilang kalo gue naik taksi Blue Bird dg sopir bernam... #eh #sepertinyaadaygsalah

09/02/2012 23:29:08 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

1. Ceritanya dia pernah bawa penumpang cowok cewek dr daerah Cassablanca tengah malam.

09/02/2012 23:31:05 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

2. Ngeliat si cewek hamil, si sopir (sebut aja Bryan) inisiatif bukain pintu kiri belakang sementara si cowok duduk di depan

09/02/2012 23:32:19 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

3. Bryan sempet heran kok si cowok cuek, tp Bryan diem aja sambil tangan satu megang stir dan tangan satu lagi ngupil

09/02/2012 23:33:46 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

4. Mereka ternyata minta dianterin ke Bintaro. "Sy mau tidur, ntar bangunin kalo udh deket," kata si cowok sambil garuk pantat

09/02/2012 23:35:09 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

5. Perjalanan pun berlangsung sunyi hingga membuat Bryan jd bimbang, "Kalo gue kentut, bunyinya ketahuan gak ya?"

09/02/2012 23:36:26 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

6. Pas nyampe Bintaro, Bryan lgsg bangunin si cowok dan sampailah mereka di tmpt tujuan. Lalu Bryan nengok blkng mau bantuin si cewek

09/02/2012 23:37:58 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

7. Tapi di bamgku belakang sama sekali gak ada orang!

09/02/2012 23:38:33 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

8. Si Bryan mulai panik. "Tau gak ada org di belakang kan tadi gue kentut aja," pikirnya.

09/02/2012 23:39:44 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

9. "Mas," tanya Bryan, "tadi bukannya berdua ya?" Si cowok menggeleng, "Saya sendirian kok."

09/02/2012 23:40:51 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

10. Jadi cewek hamil itu siapa? Perut Bryan mulai mules, pertama krn takut, kedua krn dr td belum bisa kentut.

09/02/2012 23:41:56 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

11. Setelah si cowok turun, Bryan sekali lg liat belakang DAN ADA CEWEK HAMIL TADI DUDUK SAMBIL SENYUM

09/02/2012 23:42:53 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Wait wait wait... JADI HANTU CEWEK ITU DUDUK DI TEMPAT GUE SEKARANG??!!

09/02/2012 23:43:36 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Jrit.. Gue beneran merinding ini.. Kampret >__<

09/02/2012 23:44:14 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Kenapa gue td nekat nanya ya? *toyor diri sendiri* >___<

09/02/2012 23:46:20 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Nomer brp skrg? Ah ya, 12. Ternyata sopir kampret ini coba nanya ke si cewek mau dianter ke mana tp dia cuman nunjuk ke depan

09/02/2012 23:52:15 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

13. Akhirnya Bryan terpaksa nganterin sampai akhirnya nyampe di pinggir rel kereta

09/02/2012 23:54:00 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

14. Eh, tiba2 cewek hamil itu ada di pinggir jalan, pintu taksi sama sekali gak dibuka! Bryan lgsg injek gas ninggalin tempat itu.

09/02/2012 23:57:04 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

15. Katanya begitu pergi taksinya langsung bau amis. Besoknya bau amis makin parah. Pas nyampe pool dicari2 tnyt malah nemu ari2 bayi. :|

10/02/2012 00:01:55 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

16. Lgsg sama temen2nya ari2 itu dikubur dan manggil ustad buat doain taksinya.

10/02/2012 00:04:03 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Ya udah sih gitu aja ceritanya, pas banget rumah gue udah deket. Gue sampe pindah tempt duduk nih, kampret emang sopirnya >__<

10/02/2012 00:06:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!