Kasian Salsa.. Cowok Ini Minta Saran Gimana Caranya Ninggalin Pacar yang Dipacari Selama 7 Tahun Demi Perawan

Thread by @bucinkodepromo
1
@venthestic

tolong kasih tau salsa buat tinggalin cowo laknat ini plis. gatau diri bgt. pic.twitter.com/QAmjfZsQrv

23/09/2019 20:45:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
@venthestic

Salsa.. u deserve better sayang. pic.twitter.com/jdm79IYWYE

23/09/2019 20:49:29 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
@venthestic

someone please enlighten me bagian sini????? masih perawan tp sering hb?? maya masih perawan dan anak baik2? woi itu juga yg hb sama salsa u sendiri goblok. pic.twitter.com/0z6eSX006S

23/09/2019 20:50:57 WIB
Expand pic
@venthestic

guys, hb itu hubungan badan alias having sex. makanya gue bingung kenapa dia statementnya Salsa masih perawan tp udh sering HB???

23/09/2019 21:37:53 WIB
@venthestic

ini gue ambil dari akun curhatan cowok di instagram gitu. mindad itu nama panggilan buat admin curhatnya. jd sistemnya kek org curhat anonim gitu terus dipost di ignya. ah, udah ketebak lah pasti akunnya apa walau gue sensor hehe.

23/09/2019 21:38:49 WIB
p& @bogoshipeoeo

@bucinkodepromo salsaaa :(( I know it will be hurt, but stay strong :)) you will find a truly better man and raise your good children. Stay strong yaa

23/09/2019 21:15:26 WIB
d @Dyhpuspitasari

@bucinkodepromo Ya Allah jauhkan saya dari laki2 seperti diaaa😭😭

23/09/2019 21:34:27 WIB
Yaaaa @Yayuyauyau

@bucinkodepromo Cowo emang gitu kali ya. Kalo udah dapet yg diincer udah deh ditinggalin :') ga bakal berenti kali ya sampe mati gitu aja terus :')

23/09/2019 21:36:39 WIB
Fadhil Abdillah @fadhilmunonice

@bucinkodepromo @allebavlas Hubungan cinta orientasinya materi ujung ujungnya rusak karena materi juga. Lihat saja nanti.

23/09/2019 21:58:52 WIB
·ᴗ· @nopushpull

@bucinkodepromo Dua-duanya kasian, tp salsa korban banyak, ya masa lalu yg sia2, dan masa depan yg menyakitkan dan si maya kyknya cm disukain krn dia kaya, kasian bgt dia anak baik2 tp dpt cowok matre+fakboi 😭 cewek selalu dirugiin soal ginian..

23/09/2019 22:46:23 WIB
Indahhhh 💙✨ @vintageclt

@bucinkodepromo Makannya suka males kalo nemenin cowok susah dari 0, kalo udah diatas mereka suka gatau diri. Bgst

23/09/2019 23:05:45 WIB
•ay @ayuwulandrr

@bucinkodepromo Iya mas nikahin aja si maya, ntr pas km lg susah2nya, si maya bakal ninggalin km bersama lelaki lain. Terus km nyesel ternyata maya ga kyk salsa yg setia meski km lg susah. Hmm mamam tuh perawan ya, anjing. Astaghfirullah..

23/09/2019 23:14:19 WIB
Victoria Yovita @victoriayovita

@bucinkodepromo Kalo ky gini tinggal serahin ke alam aja Tar balesannya kek gmn

24/09/2019 02:03:12 WIB
@good_timeee

@bucinkodepromo Kalau sudah begini udahlah biar semesta yg ngebales, sakit nih pasti balesannya ntar

24/09/2019 04:58:12 WIB
zara @sssuplionn

@bucinkodepromo blg perawan uda gapenting buat laki2 tp dia pilih yg perawann😭😭

24/09/2019 05:19:02 WIB
sar @saraswtt

@bucinkodepromo pengen spill masnya ke orangtua si maya biar masnya udah gadapet salsa jg gadapet maya. gamikir lu ntar punya anak cewe trs anak lu diginiin? blg aja lu suka sm anak tunggal soalnya warisannya kedia doang.

24/09/2019 05:19:04 WIB
miciiin @boembokatjang

@bucinkodepromo @Nerakagarislucu bingung uga. di lain sisi gw sebel bgt sm si cowo masa dia ga inget yg selama ini nemenin dia susah siapa. dan pas dah seneng malah nyari yg lain. di lain sisi cinta emg sekejam itu. dateng dan pergi seenaknya. dan mslh kya gini jg yg jadi alasan knp cwe gamau nemenin dr susah.

24/09/2019 05:22:38 WIB
makmum mesjid @casperbucin

@bucinkodepromo Yg kayak gini, yg membuat cowo semuanya terlihat bangsat dimata cewe

24/09/2019 06:03:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!