0
Nona Cebong Manado @Mey_MeynieJT
Ada yg kenal anak kuliahan ini??? wkwkwkwkkwkw CC @fadlizon pic.twitter.com/noFdTxQnXq
Expand pic
Expand pic
fonkfonk djiu @fonkfonk
@Mey_MeynieJT @fadlizon Waduh anak kuliahannya tuir amir mahasiswa abadi kyknya wkkwkwkw
Nona Cebong Manado @Mey_MeynieJT
Di satu sisi mrk bermain issue seolah2 hanya pendukung Jokowi yg PRO revisi UU KPK... sehinggga mrk bikin demo yg lain lagi seolah-olah membela KPK dan berteriak-teriak spy Jokowi di turunkan.... Jejak digital kejam kawan.....silahkan bermain drama...tapi Masyarakat ga bodoh.
Nona Cebong Manado @Mey_MeynieJT
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘‡ pic.twitter.com/lQJ3mK4oA4
Expand pic
Ayahdiar @ayahdiar
@Mey_MeynieJT @fadlizon Positif aja siapa tau beliau cuma pakai jaket almamater yg dulu atau jaket anaknya, mohon jgn kepo dah, gitu aja kok dibikin ribut, bingung gw sama bangsa ini ... ๐Ÿ˜›
jey freeman @mq_lvr
@Mey_MeynieJT @fadlizon Zonk secara ga langsung menjatuhkan almamater nya sendiri, jelas dilarang penggunaan jaket mahasiswa dipakai oleh bukan mahasiswa , alumni apalagi kondektur angkot seperti difoto itu.
Dika @Dika76595557
@Mey_MeynieJT @fadlizon Buat Partai Gerakan Indonesia Membara @Gerindra dan petingginya macam @fadlizon mohon cerdas dikit kalo mau cari peserta demo bayaran yang kalian organisir, sekian
TukangGebukBloon @BloonGebuk
@Mey_MeynieJT @BadjaNuswantara @fadlizon Fadli zonks : saya tidak kenal. Gimana respon yang dipertuan agung @andre_rosiade ?
Asmoro @Asmoro30615921
@yunartowijaya Mungkin ngewakilin anaknya.. Anaknya lg sakit, ga bs ikut demo, bapaknya ngegantiin. MasyaAllah indahnya saling membantu
Evi Suryanti ๐Ÿค˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @evisuryanti10
@yusuf_dumdum @fadlizon @Gerindra @rockygerung @ustadtengkuzul Ternyata oh ternyata Trm ksh ya allah kau telah tunjukan kami siapa di balik dalangny yg selama ini @jokowi pakde jokowi di maki maki di fitnah dll #salamwaras pic.twitter.com/NH8CnjznX7
Expand pic
Expand pic
Remko @astrowib
@yusuf_dumdum @deekyuwan Gw kira itu jaket UI ๐Ÿ™„ Tapi gak ada 3 garis & lambangnya bukan Makara Cuma warna kuning doang
Hanifah Andini @Hanifah933
@AhlulQohwah Itu jaket yg dipake py UI. Sy zoom gambar ny bertuliskan Universitas Indonesia ...
๐Ÿ @letitbee____
@univ_indonesia halo UI. mau nanya, apakah beliau benar mahasiswa UI? kalau benar, bukankah mahasiswa dilarang berpolitik? tolong klarifikasinya. twitter.com/Mey_MeynieJT/sโ€ฆ
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
Mahasiswa jaman now...pagi kuliah, siang demo, sore magang di kantor partai, malem masih sibuk onlen di medsos jadi tuyul.... Salut ! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Kira2 kuliahe ki jurusan opo yo mbah @arifbsantoso ?! pic.twitter.com/vb1z6N56BQ
Expand pic
Expand pic
jaka ๐Ÿ‘ฃ kelana @koecing_pasar
@ivanridhla @Predator_009 @fadlizon aja harus "sowan" dah kudu "sungkem" kepada Mahasiswa Akhir Hayat ini. Mungkin dia teman 1 angkatannya @hnurwahid @ustadtengkuzul @msaid_didu pic.twitter.com/SQsLUBQWZz
Expand pic
jaka ๐Ÿ‘ฃ kelana @koecing_pasar
Nama akun FB, Kurnianto Raharjo. Belum dapat info mahasiswa di UI angkatan th berapa. Mungkin juga seniornya Akbar Tanjung. pic.twitter.com/QEwWzzNsgr
Expand pic
Story Terselip Foto Bagi-bagi Jas Dalam Beragam Warna di Kolom Komentar: Kejanggalan Massa Men.. Massa yang mengaku mahasiswa menggelar aksi mendukung revisi UU KPK. Mereka nampak menggunakan almamater beragam warna namun polos tanpa logo universitas. 4087 pv 23

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.