0
Wagiman Deep (Habeib Selow) @WagimanDeep

Laskar Perisai FPI-Perjuhwangan Alweis and Vorefer - Anti UFO - Segitiga Berenda /Iluminasi

citradela @citradelaH
@WagimanDeep @heniunique emak2 kalo bawa motor kaca spion buat ngaca ngeliat bedaknya tebel pa tipis..
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1
@namagueJove @WagimanDeep @heniunique 😄😄😄,,mak bikin deg~deg~byur,serasa rosi ajah tanpa melirik untuk lihat sikon asal mo nikung ajah.
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1
@namagueJove @WagimanDeep @heniunique Iya x bang,di bakangnya juga ada mobil kok asal bae nikung,,untung masih selamat
wong wei dan (pak ndul01) @ahlinyaahli01
@RAISYAELBIX1 @WagimanDeep @heniunique Warning beb......tidak utk di tiru tnpa didampingi instruktur🤣🤣🤭🙏
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1
@namagueJove @WagimanDeep @heniunique Aku takut nyepeda sendiri pa lagi lama tak nyepeda,😁😁
712 lainnya @A_LutfiMubarok
@WagimanDeep @heniunique kalo menurut ane yg salah yg ngebut, uda tau jalanan rame, masih ngelebihi batas kecepatan 🙄
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@A_LutfiMubarok @WagimanDeep @heniunique Trus seandainya dia nyetirnya ndak ngebut,... lalu ada spdmotor yg motong jalan tiba2 muncul dr balik mobil gitu, gmn..??
712 lainnya @A_LutfiMubarok
@paquitacumadebu @WagimanDeep @heniunique kalo nggak ngebut seperti pengendara motor yg lain yg di belakang mobil, pada nyantai semua kok.
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@A_LutfiMubarok @WagimanDeep @heniunique Lha pengendara mitor yg di belakang mobil kan mmg ndak bermaksud menyalip ya mrk santai di blkg mobil, sdgkan yg ngebut itu kan sedang nyalip mobil itu...
712 lainnya @A_LutfiMubarok
@paquitacumadebu @WagimanDeep @heniunique tadi tanyanya seandainya nyetirnya ndak ngebut, sekarang bilang yg ngebut bermaksut nyalip. gimana toh. kalo ndak ngebut ya santuy.. lagian diapa²in, dilihat kecepatan dia dari jauh² uda melebihi batas dan tidak layak di jalan sekecil dan serame itu. twitter.com/paquitacumadeb…
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@A_LutfiMubarok @WagimanDeep @heniunique Spdmotor itu sdg nyalip, kan? Beda dgn motor2 yg santai di blkg mobil. Nah, seandainya yg nyalip itu tdk kencang jlnnya, alias nyantai, APA MASIH KEBURU dia nge-rém, dg jarak yg sgt dekat krn ibu tsb motong jalannya. Itu maksud sy. Keburu kah jika jalannya dipotong spt itu?
712 lainnya @A_LutfiMubarok
@paquitacumadebu @WagimanDeep @heniunique kalo emang niat cuma mau nyalip mobil di jln yg rame dan sempit gitu, pasti ngintip dulu dr blkg mobil, nah jarak mobil sm motor dpn itu msh cukup jauh kok nggak mendadak btul, itu kalo ngintip dr blkng mobil masih kelihatan motor yg mau nyebrang. pic.twitter.com/wZ7ttwC1qd
Expand pic

Comment

Billy @Billysuryanto 24/09/2019 16:33:36 WIB
Kebiasaan cewe Belok kanan dr kiri.bukan mepet kanan.mau belok kiri dr kanan .nyetir sambol maen hp, ngobrol
Login and hide ads.