0
Rehana @Renofald
Bencana Karhutla boleh Di sebut sebagai bencana Rutin tahunan di beberapa daerah, diantaranya wilayah Riau, Jambi, Kalbar dan Kalteng. Provinsi-provinsi ini memiliki hotspots (titik panas) dimana potensi kebakaran hutan dan lahannya sangat tinggi dan beresiko. pic.twitter.com/TqeLs7I1Dr
Expand pic
Rehana @Renofald
Kepala @BNPB_Indonesia Doni Monardo secara Jelas menunjuk beberapa Kepala Daerah Bahwa Kurang Memerhatikan & Tak serius menangani bencana Karhutla,waktu Pada Saat pak @Jokowi berkunjung ke salah satu titik api di Kalimantan, Kalian Kemana?? Lalu Sebenarnya ada apa Dengan Pemda? pic.twitter.com/QZbCTJtFcr
Expand pic
Efraim Silitonga @SilitongaEfraim
@Renofald Btul skali,kebakaran d riau sudh konsumsi tiap tahun jd gk heran lagi. Tp yg mnjdi pertanyaan apakh itu sudh mnjdi "adat" disana ya??
Rehana @Renofald
@SilitongaEfraim Atas Kesadaran Manusia Bisa Kog Kebakaran Itu Di Cegah,
Efraim Silitonga @SilitongaEfraim
@Renofald Akan tetapi manusia yg "sadar" sudh berkurang,hanya mementingkn "kantong" sndri
𝚗𝚒𝚛𝚖𝚊𝚕𝚊𝚊~ @nirmasptri

posting αjα αpα чαng kαmu sukα, вukαn αpα чαng mєrєkα mαu..

bodoamat @nirmasptri
Dapet kiriman video sama temen di bagian kumpeh,muaro jambi. Suasana nya jadi merah karna asap dan titik api disana, di kota jambi hanya asap yang tebal. Pak @jokowi tolong lirik kami di jambi ini :(( pic.twitter.com/pY6IZaiElB
bodoamat @nirmasptri
Kalo dibilang editan, alhamdulillah gak editan karna sesudah dapat info langsung videocall sama teteh yang tinggal di kumpeh,muaro jambi😇😇 pic.twitter.com/peuMCIT4L2
bodoamat @nirmasptri
Ya allah aku bingung mo ngomong apa:(( ngetag pak jokowi karna ingin di pedulikan. Karna semua yang dijambi udah turun tangan gak mungkin kan liat kota sendiri gak turun tangan? ini salah satu video yg ku dapat :)) berapa kli sih mo ngomong:) pic.twitter.com/iTu4XwAUHn
bodoamat @nirmasptri
Ya ampun gak nyangka bisa serame ini, serespect itu anak twitter😭 Thankyouu soo muchh♥️ atas doa dari kalian semua,maaf banget kalo gak kebales reply dari kalian😭😭 Doakan semoga kumpeh,jambi dan sekitarnya cepat pulih dan turun hujan :(( #PrayForJambi
bodoamat @nirmasptri
Semoga pemikiran warga negara indonesia begini semua ya, maaf kalau ada salah kata :)) Setidaknya kami hanya minta di pedulikan dan di beritakan karna ini sudah di level tertinggi yg sangat berbahaya kualitas udaranya. Terima kasih🤗🤗 pic.twitter.com/LKpV9dw6PH
Expand pic
bodoamat @nirmasptri
Sebagai mahasiswa yg kuliah kesehatan masyarakat ini udah hak gue untuk peduli, jujur gak minta seviral ini tweet gue tapi alhamdulillah kalian respect. Makasih bgt bgt♥️ mending buat tagar aja yuk #PrayForJambi #savejambi
Jihan wardatul nabilla @JihanWardatul
@nirmasptri @jokowi Yg bilang editan sini kejambi Aku org jambi itu fakta Oren banget kaya lg sunset tanpa batas Sedih ga sih:'
bodoamat @nirmasptri
@JihanWardatul @jokowi Iyaa miris:(( Kota kita dijadikan anak tiri tidak pernah dipandang oleh pemerintah :((
Jihan wardatul nabilla @JihanWardatul
@nirmasptri @jokowi Banget:( Nafas aja sesek banget udah. Gimana coba yg bagian kumpe situ huhu Semoga pemerintah cepat bergerak dalam menyelesaikan masalah kabut ini:(
bodoamat @nirmasptri
@JihanWardatul @jokowi Amin, semoga tidak tutup mata dan telinga😇😇
Devi Triana @Pipelcantikk
@nirmasptri @jokowi Iyahh serem bgt, ini titik apinya deket sama rumah temen aku. Aku tinggal di muaro jambi, tpi bukan daerah kumpeh. Tapi dapet kiriman asep dari kumpeh 😭😭 pic.twitter.com/dGjws1vebf
bodoamat @nirmasptri
@Pipelcantikk @jokowi Iyaaa kalo dalam kesehatan ini udah gak bagus lagi udara nya:((
Devi Triana @Pipelcantikk
@nirmasptri @jokowi Kmi yg dpt kiriman asap dari sana aja udh kyak gini, apalgi yg deket sama titik api 😭 pic.twitter.com/NLDIsfVTLk
Expand pic
Load Remaining (66)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.