3
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra

sexier than guns. better than cigarettes. weirder than aliens. not all bitches appeared evil. not all angels appeared good

https://t.co/9IaZdf89RT
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Guruku melanjutkan, โ€œ๐—ž๐—ฎ๐—น๐—ผ ๐—ธ๐—ฎ๐—บ๐˜‚ ๐—ด๐—ฎ๐—ธ ๐—ฏ๐—ถ๐˜€๐—ฎ ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ท๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐˜€๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐˜€๐—ฒ๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐˜๐˜‚ ๐˜†๐—ด ๐˜€๐˜‚๐—น๐—ถ๐˜ ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ท๐—ฎ๐—ฑ๐—ถ ๐—บ๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ๐—ต, ๐—บ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ ๐—ธ๐—ฎ๐—บ๐˜‚ ๐—ฏ๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐˜‚๐—ธ ๐—ผ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ฝ๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐—บ ๐—ถ๐—น๐—บ๐˜‚โ€ #CeritaGuruAdeirra
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
BRUKK! guruku menaruh berbagai kitab kuning di hadapannya dan minta Ono buka halaman tertentu. โ€œAyo buka kitab Sahih Bukhari halaman sekian dan sekianโ€ #CeritaGuruAdeirra
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Bahkan mas ono aja tak tau mana kitab sahih bukhari dan mana tafsir jalalain. โ€œNah ketahuan yah, bahwa kamu gak bisa baca kitab klasik, gitu ngototnya minta ampunโ€ Ngga cuma ono lho yg begini. Tapi masi banyak org2di muka bumi ini yg mirip kaya ono. Termasuk netijen2budiman.
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Gaes, inilah dunia, yang penting adalah HIJAB SYARโ€™IEEE (pake โ€˜Eโ€). Komunitas hijabers, mereka yg selalu mengidentikan diri dengan citra wanita High Class dan melekatkan status ketakwaan yg paling taโ€™at. Tanya aja @AmbarwatiRexy @dyyaaahhh ama @ftmwtdew, mrk jg prnh ktm.
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Budaya hijabers booming akhir2 ini aja kan. Entah sebenarnya mereka paham atau tidak ttg makna Hijab itu sendiri, malah ditambahi embel-embel Syarโ€™ieee (Pake โ€˜Eโ€™). Namun kata hijab yg digunakan utk istilah tersebut jadi tidak tepat dgn makna asli yg tertulis dalam Al-Qurโ€™an
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Ini bahaya, akibatnya jadi ๐—ฝ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ฑ๐—ผ๐—ธ๐˜€ ๐—ด๐—น๐—ผ๐—ฏ๐—ฎ๐—น๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐˜€๐—ถ. Mereka mengkonstruksi nilai makna hijab itu semaunya mereka sendiri sehingga esensi dan nilai hijab bergeser menjadi sebuah trend fashion. Fashion? IYA FASHION!! #CeritaGuruAdeirra pic.twitter.com/xvn9gC6edj
Expand pic
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Saking banyaknya gembar-gembor komunitas hijabers dlm berkampanye, justru mengakibatkan wanita muslim yg imannya labil jd krisis identitas. Kehilangan kesejatian diri, krn sekelilingnya berkuasa mendominasi. Coba aja lihat sekelilingmu, sudah mulai ada trend hijabisasi kan?
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Mereka pun masih bikin klasifikasi antara Hijab Syarโ€™ieee dan Non Syarโ€™i. Yang hijabnya gak syarโ€™i dikucilkan oleh mayoritas Hijabers Syarโ€™ieee. Diolok-olok, dikatain gak bisa masuk surga. Apa akibatnya? Bisa damai? Bisa rukun? (Btw 3 'e' mirip nama account siapa ya?)
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Guruku pun melanjutkan, No ono, dengerin yah. Katanya ukhuwah Islamiyah, tapi kok gitu? Jelas Allah dawuh โ€˜๐˜๐˜ฏ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ข๐˜ญ ๐˜ฎ๐˜ถ`๐˜ฎ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ถ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ข ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ฉ๐˜ธ๐˜ข๐˜ต๐˜ถ๐˜ฏโ€™ - Sesungguhnya orang-orang mukmin bersaudara. Tapi kamu kok gitu? #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Kelakuan kayak gitu ajaran islam dari mana? Apa mbahmu yang ngajarin gitu? Kalo ngomong ngototnya sampe urat leher ampir putus, ini syarโ€™ieee, ini kewajiban. Bahkan baca kitab aja kamu gak bisa. Hayo lhooo... berapa banyak dari kita yg begitu? #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
๐—›๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐—ฏ itu ๐˜ต๐˜ข๐˜ฃ๐˜ช๐˜ณ/๐˜ต๐˜ช๐˜ณ๐˜ข๐˜ช/๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ช๐˜ด๐˜ข๐˜ฉ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ. Nah kalo ada โ€œ๐—บ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐—ต๐—ธ๐—ฎ๐—ปโ€ ๐—ฏ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ถ ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฏ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ธ๐—ถ๐—ฏ๐—ฎ๐˜ ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฑ๐˜‚๐—ฎ ๐˜€๐—ถ๐˜€๐—ถ ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฝ๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐—ต. #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Contohnya : โ€œWa bainahuma ๐—ต๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐—ฏ, wa 'alal a'rafiโ€ ...dst. - dan di antara keduanya (penghuni surga dan neraka) ada batas; dan di atas A`raaf... dst. Perhatikan lafadz hijab pada ayat tsb, diartikan sbg batas/dinding. Sampe sini paham? #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Contoh lagi pada Al-Israโ€™ 45 โ€œja'alna bainaka wa bainallazina la yu`minuna bil akhirati ๐—ต๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐—ฏ๐—ฎ๐—บ masturaโ€ Kami adakan antara kamu dan orang2 yg tidak beriman kpd kehidupan akhirat, suatu ๐—ฑ๐—ถ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ป๐—ด yg tertutup. Jelas yah, pada ayat di atas, Hijab diartikan dinding.
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Saya kasih satu lagi, dalam Fushillat 5. โ€œwa fi azanina waqruw wa mim bainina wa bainika ๐—ต๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ปโ€ dan telinga kami ada sumbatan dan antara kami dan kamu ada ๐—ฑ๐—ถ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ป๐—ด. Dinding ya, boss, dinding. Kamu make DINDING di kepalamu? #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
satu lagi yang paling fenomenal dijadikan dalil, yaitu Al Ahzab ayat 53. โ€œwa iza sa`altumuhunna mata'an fas`aluhunna miw wara`i ๐—ต๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐—ฏโ€ - Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang ๐—ง๐—ฎ๐—ฏ๐—ถ๐—ฟ. Jelas yah? TABIR.
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Buat yang pengen tau sebab turunnya ayat Hijab Al-Ahzab 53, silahkan klik link berikut. bit.ly/Asbab ini kebenaran no, jangan hanya teriak marah2 trus gak tau ilmunya. Ketika ditanya apa sih beda hijab dan jilbab malah ngeles. (Kaya siapa? Bisa cek timeline saya)
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Jaman skg Hijab mengalami Pergeseran Nilai serta Fungsinya. Kita perlu paham mengapa bisa terjadi pergeseran. Banyaknya komunitas Hijabers, harusnya lebih banyak mengajarkan ilmu-ilmu ttg agama dan Fiqih wanita. Lha ini tidak. #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Malah yg diperbanyak tuh koleksi jualan baju2 islaminya. Smtr ilmu agamanya ga bertambah. Mereka mengkonstruksi nilai dan makna Hijab mnrt kepentingannya sndr. Disinilah banyak muslimah awam akhirnya krisis identitas, menganggap hijab sbg suatu gaya hidup dlm esensi ketakwaan.
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Dampaknya, yg dikejar bukan ilmu agamanya, tapi ngejar budaya berbusananya utk diakui oleh golongannya. Ohh kalo gamisnya udah ketinggalan jaman, bisa dibully habis2an tuh. Ngga usah nyangkal mati2an. Introspeksi aja dulu. #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Ini kan krisis identitas, sementara identitas terbentuk dari โ€œinteraksiโ€ yg terjadi antara diri dan lingkungan sosial. Kalo gak sama dengan lingkungannya bakal dighibahin ngalor-ngidul. sakit hati tapi gak berani ninggalin kelompoknya. Kasihan kan? #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Yg repot kalo berhadapan dengan lingkungan keluarga. Tiap hari isinya doktrin neraka dengan nada marah2. Bisakah kita menemukan โ€œ๐˜›๐˜ฉ๐˜ฆ ๐˜™๐˜ฆ๐˜ข๐˜ญ ๐˜ฎ๐˜ฆโ€ dari cara yg seperti itu? Atau memang ingin seumur hidup jadi makhluk bertopeng? Kaya yg ada di Sinchan. #CeritaGuruAdeirra
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
๐—œ๐—ป๐—ถ ๐—ท๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐˜€ ๐˜€๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ต, ๐—ธ๐—ฎ๐—น๐—ผ ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™ช๐™ ๐™ช๐™ง ๐™ ๐™š๐™ž๐™ข๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ ๐™ข๐™š๐™ก๐™–๐™ก๐™ช๐™ž ๐™—๐™ช๐™จ๐™–๐™ฃ๐™– ๐˜€๐—ฒ๐—ฏ๐—ฎ๐—ด๐—ฎ๐—ถ ๐—ฒ๐˜€๐—ฒ๐—ป๐˜€๐—ถ ๐˜๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜ ๐—ธ๐—ฒ๐˜๐—ฎ๐—ธ๐˜„๐—ฎ๐—ฎ๐—ป. Lha memahami definisi aja udah morat-marit, gimana bisa bener akhlaknya? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ #CeritaGuruAdeirra #hijab
adeirra ๐Ÿค“ @adeirra
Jangan dikira wanita muslim jaman jadul yg hanya pake jarit, kebaya dan kerudung non Syarโ€™ieee tuh bodoh dan gak ngerti ilmu agama. Justru mereka lebih hebat ilmu agamanya dari kita semua walau busananya non syarโ€™ieee. (Pake 3 'e' biar greget) #CeritaGuruAdeirra #hijab pic.twitter.com/F8yv1k0Ge7
Expand pic
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.