1
Pais @faizsadad_
Tingkah terbaru gina......... aku tak tahan...... tp gemes..... tp lama2 aku bangkrut.... tp gemes.... pic.twitter.com/YWK3vpsrIX
Expand pic
andin @andiniabz
@faizsadad_ Pinjamin bang, gk imoo gk ada teman tuh
REY ๐Ÿฅ› @ReyhanIsmail_
@faizsadad_ @snflowerr_ Ya Allah, anak SD minjem duit 1 jt balikinnya gmana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ
MAYAA @erapatrisya
@faizsadad_ Ponakanku baru 3 th jg gt. Tiap hari vc minta jam imo. Korban iklan. Kebetulan pas itu dia ikut lomba balita jadi dijanjiin klo dpt juara nanti dibeliin. Eh dpt juara beneran. Dibeliin dong tp yg KW๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ untung masih 3 th jadi gatau
SVWIDIL @purnamawindhaa
@ReyhanIsmail_ @faizsadad_ @snflowerr_ Mungkin nnti klo lebaran, biasanya anak kecil dapetnya banyak. Ponakanku bisa dpet 1jt lbh :"))
q w e e n @notyourqween
@faizsadad_ Pinjem duit, pas mau balikin blg 'mas, boleh minta duit gak? buat balikin duit mas'
fans mawang @edpued
@andiniabz @faizsadad_ Temenku anaknya minta beliin imoo, sm dia dibeliin imoo kw di shopee. Eh dibully temen sekelasnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
MAYAA @erapatrisya
@fenyhijriyahti @faizsadad_ Ih kok serem ya? Tp dia jarang di pakek sih. Cuma buat nyenengin aja
brotowali @mbapitt
@faizsadad_ Kali ini Ghina ngga minta tapi minjem, itu berarti dia udah mikir ngga enak minta minta terus. How cute
Mygsl @mygslll
@faizsadad_ mas faiz kasih tau ya kalo mau buka lowongan adik angkat โ˜บ๏ธ
| aud๐Ÿ… | @auddysme
@adheariyanti @aanzan14 @faizsadad_ Serem banget :( untungnya adeku risih kalo pake, tapi dibawa terus soalnya buat telfon minta jemput
Indomie Goreng @berlitadew
@adheariyanti @Dhanti_ajeng @aanzan14 @faizsadad_ jadi inget tweet bang @faizsadad_ waktu adenya minjem duit buat beli jamm tangan โ˜น
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.