Ngakak Keselek, Ketika Adik Masih SD Minjam Duit Sejuta Mau Beli Imoo, Netijen Berbagi Kisah Ngeselin Adik Masing-masing

Adik-adik yang berpikir dengan mudahnya
1
pais @faizsadad_

📩 : faizsadad.inq@gmail.com@ // 📱 : 0838-9775-5757 (Boya)

instagram.com/faizsadad

pais @faizsadad_

Tingkah terbaru gina......... aku tak tahan...... tp gemes..... tp lama2 aku bangkrut.... tp gemes.... pic.twitter.com/YWK3vpsrIX

20/09/2019 23:10:29 WIB
Expand pic
Andi Nia @andiniabz

@faizsadad_ Pinjamin bang, gk imoo gk ada teman tuh

20/09/2019 23:12:31 WIB
Reyhan Ismail @ReyhanIsmail_

@faizsadad_ @snflowerr_ Ya Allah, anak SD minjem duit 1 jt balikinnya gmana 😂😭

20/09/2019 23:51:11 WIB
MAYAA @erapatrisya

@faizsadad_ Ponakanku baru 3 th jg gt. Tiap hari vc minta jam imo. Korban iklan. Kebetulan pas itu dia ikut lomba balita jadi dijanjiin klo dpt juara nanti dibeliin. Eh dpt juara beneran. Dibeliin dong tp yg KW🤣🤣 untung masih 3 th jadi gatau

21/09/2019 01:08:31 WIB
SVWIDIL @purnamawindhaa

@ReyhanIsmail_ @faizsadad_ @snflowerr_ Mungkin nnti klo lebaran, biasanya anak kecil dapetnya banyak. Ponakanku bisa dpet 1jt lbh :"))

21/09/2019 01:28:19 WIB
taraktakdung @notyourqween

@faizsadad_ Pinjem duit, pas mau balikin blg 'mas, boleh minta duit gak? buat balikin duit mas'

21/09/2019 02:01:16 WIB
ponirah @pabrikrudal

@andiniabz @faizsadad_ Temenku anaknya minta beliin imoo, sm dia dibeliin imoo kw di shopee. Eh dibully temen sekelasnya 😂😂😂

21/09/2019 05:31:42 WIB
MAYAA @erapatrisya

@fenyhijriyahti @faizsadad_ Ih kok serem ya? Tp dia jarang di pakek sih. Cuma buat nyenengin aja

21/09/2019 05:48:50 WIB
brotowali @mbapitt

@faizsadad_ Kali ini Ghina ngga minta tapi minjem, itu berarti dia udah mikir ngga enak minta minta terus. How cute

20/09/2019 23:22:39 WIB
prudential @noturfrwen

@faizsadad_ mas faiz kasih tau ya kalo mau buka lowongan adik angkat ☺️

20/09/2019 23:38:59 WIB
tidurlah selamat malam. @lazuardyle

@adheariyanti @aanzan14 @faizsadad_ Serem banget :( untungnya adeku risih kalo pake, tapi dibawa terus soalnya buat telfon minta jemput

21/09/2019 09:33:40 WIB
Claw🌱⚡ @HaiBundaa

@adheariyanti @Dhanti_ajeng @aanzan14 @faizsadad_ jadi inget tweet bang @faizsadad_ waktu adenya minjem duit buat beli jamm tangan ☹

21/09/2019 10:58:02 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!