0
Jenny Jusuf @JennyJusuf
dampak minimnya edukasi seks, dari mereka yang mengalami langsung. (ke depannya mungkin gak bisa lagi bahas-bahas beginian, jadi mumpung masih bisa, silakan melipir ke IG stories akuh 🙂) pic.twitter.com/ZjiJXNGstC
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jenny Jusuf @JennyJusuf
yang paling terkena dampak minimnya edukasi seks: (tentu) perempuan. pic.twitter.com/Nc0HEyom0f
Expand pic
Expand pic
Jenny Jusuf @JennyJusuf
Asli. Kalo semua ini gak bisa meyakinkan bahwa Indonesia BUTUH EDUKASI SEKS yang sudah di tahap DARURAT, ku nda paham lagi ┐(´_`)┌ pic.twitter.com/9Dyf1V7vsD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dilla @difjune
@JennyJusuf Sedih ya minimnya sex edu di Indonesia, eh sekarang malah mau dipidana buat yang ngasih tau sex edu :'( so sad.....
awialwi @orionhector46
@JennyJusuf Itu semua benar kejadian yah bkn imajinasi kan? bingungnya ruukuhp ini eksekutornya siapa ya.ormas gt yah atau bkn.masa ormas sono pantau gt
ㅁㄹㅅ @melissavian
@JennyJusuf pendidikan seks yang bener dilarang-larang, ini maksudnya ngajarin orang belajar reproduksi dari video bokep atau sekalian gausa reproduksi aja biar manusia punah? 🤔
Imam Samuel @samuelimam
@cutintanksr @JennyJusuf Setelah peristiwa tsb berlalu bertahun tahun ada rasa semacam trauma irama nggak mba?
wttbp @cutintanksr
@samuelimam @JennyJusuf a lil bit trauma.. tiap liat muka pelakunya rasanya pengen pelototin terus menerus krn masih ada ikatan saudara dan bbrp ada tatap muka walaupun sangat jarang, huft
Imam Samuel @samuelimam
@cutintanksr @JennyJusuf Saran saya setelah baca twet ini jangan lagi ingat2 peristiwa itu, sebab semakin di ingat makin jengkel.. alangkah baiknya melupakan dan tidak memaafkan.
wttbp @cutintanksr
@samuelimam @JennyJusuf hamdallah sy bnr" sudah lebih baik skrg dan lebih bersyukur, dan pastinya tidak mudah melupakan hal tsb apalagi memaafkannya. terima kasih sarannya😊
queen━━ ♛ ☆✧ ➵・゚⁺ @latullaa
@JennyJusuf @mericanoiced dulu guru ipaku bilang, katanya kalo renang terus ada sperma cowo yang keluar terus spermanya renang bisa masuk ke kita terus jadi hamil hahahaha meskipun lewat kulit, terus akhirnya aku dan teman-teman percaya aja jadi gapernah ikut renang disekolah dan menjadi alesan kalo mager
Alvinsjah @ChiBi48_Chelsea
@JennyJusuf Itu beneran pas masih SD? Gila, umur segitu bahkan saya masih takut bicara sama perempuan, dia malah pegang-pegang alat kelaminnya
anteq osn yang jadi anteq osi @anteqosn
@JennyJusuf @imyourb0y Guruku pernah bilang, jangan main sama cowok apalagi sentuhan pas mereka keringetan nanti bisa hamil. Dan aku bener² ketakutan kalau main sama cowok, dan baru sadar pas kls 9 smp.
Prahesti @piprillia
@JennyJusuf Pas kecil pernah dibilangin simbok kalo ada bagian dari tubuh yg gak boleh diperlihatkan apalagi dipegang sama orang lain apalagi cowok meskipun tetangga sodara atau orang yg udah deket Waktu kecil nurut2 aja pas dah gede baru sadar kalo sepenting itu :) Mamah kus memang panutan
Febby Ayu @febbyayy_
@JennyJusuf @Shadesofril Pernah sering jadi korbannya dulu pas kecil.. dan aku ga berani speak up :(
vanimutiara @vanimutiara1
@JennyJusuf Bahkan gue waktu kelas 5 sd diboongin kalo fiesta itu permen karna ada rasa2 nya trs pas ke indomaret sama nyokap gue ngerengek minta beli itu dan gadobolehin hahaha sebegitu tabu nya kondom
widny @vouswind
@JennyJusuf dulu, waktu sd aku suka bingung mama. grgr ngomongin hal intim gitu ke anaknya, sampe di kasih tau pun aku masalah menstruasi jauh sebelum aku ngalamin. alhamdulillah, i have a great mom.
nora @catydust
@JennyJusuf pas kelas 3 smp aku pernah debat sama temenku cewe, aku bilang kalo jalan keluarnya bayi itu ada sendiri. tapi dia ngeyel keluarnya dari lobang pantat 😭
iwed @iwdddd
@JennyJusuf Dulu pas aku smp ku kira having sex itu cuma tidur doang di ranjang dari malem sampek pagi, cewe sama cowo ngga pake baju.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.