Simak Bareng2 Alasan Kenapa Film 'The Santri' Dipermasalahkan Mereka yang Ngaku Ahli Agama

siapa yang sudah nonton?
0

Analisis Kontroversi Film The Santri

Putri_Liora™MJ @putri_lior4

Kita simak bareng² yuk kenapa film "The Santri" dipermasalahkan kadal gurun. Video by Mr. @Dennysiregar7 youtu.be/79FI9-z-uI0 pic.twitter.com/iy4i9KcJOa

20/09/2019 16:39:31 WIB
Moh. Mas'ud @tara_mbahne

@putri_lior4 @Dennysiregar7 aq sering main d Wihara... biasa ngobrol ama biksu

20/09/2019 16:48:04 WIB
🇮🇩 Tukang Baksou Keliling 📌🇮🇩 @SemuaDemiKau

@putri_lior4 @BiLLRaY2019 @Dennysiregar7 Wkwkwkwkwkwk... Bang @Dennysiregar7 ini bisa aja. Sampe kakek sugiono juga dibawa". Wkwkwk beneran ngakak hebat saya habis liat video ini..🤣🤣🤣🤣

20/09/2019 17:19:22 WIB
BitterSweet🇮🇩😷〰️😷 (💦🤚) @PFTee

@putri_lior4 @Dennysiregar7 Maaf ni ya, sy lebih suka kl yg RADIKAL itu tetap menganggap haram🙏Kenapa? 1. Yg mau masuk gereja bawa bom ga jadi, takut murtad, batal dpt 27 bidadari 2. Kl mrk kepingin shalat di gereja, trs kami ibadahnya dimana? Mau bangun rumah ibadah aja sulit Kalo yg moderat, gpp deh🙏😊

20/09/2019 17:32:24 WIB
Pendekar Gothank @ovick2000

@putri_lior4 @Dennysiregar7 buat para kadal pengacau apapun bisa jadi bahan utk bikin kacau yg Papua, KPK, Karhutla, Film.... apapun mrk bisa goreng krn tujuannya rame dan kacau inginnya mrk pelantikan Pak De digagalkan Awas rakyat yg masih cinta NKRI Jangan salah fokus Mrk para kadal Sukanya ngadalin

20/09/2019 18:43:13 WIB
Indonesia hebat @marintaneeoezr1

@putri_lior4 @P3nj3l4j4h @Dennysiregar7 Hahhahahahhahhaahahhahaaa kamfrets durhaka dan kadal gurun kesasar, apa kalo gw pake shampo hijab, gw sudah mualaf???

20/09/2019 19:10:15 WIB
teguh wijiono @TWijiono

@putri_lior4 @MalvaSelena @Dennysiregar7 setelah keluar dr gereja tinggal baca syahadat lagi, apa susahnya😁

20/09/2019 21:49:34 WIB
Christopher @Cahkuwut

@putri_lior4 @Dennysiregar7 Aku pernah masuk klenteng, vihara, pura, gereja trus gimana tuh

20/09/2019 22:00:48 WIB
Tomingse @jovicohalim70

@putri_lior4 @Dennysiregar7 Bawa Tumpeng ke Gereja, Bani Goblok teriak2 Haram, ada yg bawa Bom ke gereja, Ngga Satu pun Bani Goblok yg bersuara......GOBLOK Kan!!!

20/09/2019 22:21:15 WIB
Permadi Arya @permadiaktivis

Banyak yang ingin saya komentar soal penolakan film the Santri. gini aja.. mereka yang mempertanyakan moral film the Santri adalah mereka yang angkat orang cabul hobi chat esek2 jadi imam besar 🤭 arab maklum logika sampah negeri berflower IQ +62 BTW yang di Hongkong kopdar kuy! pic.twitter.com/n2Kye4516o

21/09/2019 07:07:09 WIB
Expand pic
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!