0
🛑 @_Hrst

Orang yang suka bercanda itu hidupnya bergelimang haha

KOMPAS TV @KompasTV

Akun resmi stasiun televisi berita Independen Terpercaya. FB: https://t.co/e6949zlzOD IG: https://t.co/fBJirzfIy5 G+: https://t.co/0VCLzckHTa

https://t.co/ND7bkhIGOx
TRIP SUNYI @andreefendi_
@KompasTV @imam_nahrawi Aduh, sejak kapan orang-orang di indonesia kehilangan rasa malu? Pejabat yg udah jd tersangka bisa tangis2an dulu.
widya putri @widyaputri6
@andreefendi_ @KompasTV @imam_nahrawi Mas kita tak pernah tahu bahwa mungkin saja beliau sempat memberikan kontribusi bagi hajat hidup orang2 kurang mampu di dekatnya. Memang beliau salah tapi maaf beliau juga manusia dengan segala sisi baik dan buruknya 🙏didoakan saja agar tobat
TRIP SUNYI @andreefendi_
@widyaputri6 @KompasTV @imam_nahrawi Saya cuma mengomentari rasa malu pejabat publik indonesia aja setelah jadi tersangka korupsi. twit saya ini menggambarkan banyak pejabat publik yang terjerat kasus korupsi malah ketawa ketiwi di depan kamera.
Agung Wahyudi @agungwahydi34
@KompasTV @imam_nahrawi pak @imam_nahrawi terima kasih atas jasanya selama di Kemenpora. Tetapi, supremasi hukum tetap harus ditegakkan. It is sad to be end this way
Benitton Stolenberg @BStolenberg
@KompasTV @imam_nahrawi Koruptor sekarang enak yah, masuk penjara dipuja bak pahlawan
edi m @edimulyanto
@KompasTV @imam_nahrawi Semoga pak @imam_nahrawi tetap tegar mhadapi tuntutan @KPK_RI Kalau merasa tlh bjalan dijalan kebenaran memegang amanah, lakukan plawanan hukum agar semua bisa trbuka dgn jelas & gamblang Apakah tuduhan itu benar atau ini mjadi alat permainan politik saja? Selamat berjuang...
GLpro @Arieamy3
@edimulyanto @KompasTV @imam_nahrawi @KPK_RI Yup... Betul.. Harus dibuka dengan gamblang atau cuma sandiwara politik.
Pengikut Orochimaru @pelajarbodoh_
@KompasTV @Rapunzeelinc @imam_nahrawi Dia korupsi bangsatt, kenapa ditangisin 🤷‍♂️🤷‍♂️
Winda @wndstr_
@pelajarbodoh_ @KompasTV @Rapunzeelinc @imam_nahrawi Iya dia nangis karna dia gak ada pemasukan lagi wkwk gak ada yg traktir lagi gitu kaliya haha
Ammar Corleone @Ammar_1908
@KompasTV @imam_nahrawi Coba maling Motor abis itu muka udah nggak berbentuk... #AnehCuukkk🤣
dwi satria pamungkas @dsatpam2
@KudaHit37777260 @KTriono @Ammar_1908 @KompasTV @imam_nahrawi Klo maling motor, barang bukti dah keliatan, mau elak susah. Klo korupsi, duitnya bisa dicuci, susah di buktikan, makanya klo mau korupsi berjamaah, bagi rata, ke semua orang, sering sedekah, layak Hero. Jadi klo ke tangkep, yg dukung banyak orang. ( Sering baca komik mas novel)
Namatidakbolehkosong @gws_46
@KompasTV @imam_nahrawi berarti kinerjanya bagus,sosialisinya ma pekerja lain bagus,humoris,tp sayang,duit mematahkannya...
Lucas Enembe @sierhan_
@KompasTV @imam_nahrawi yah koruptor di tangisin aneh aneh aja kalean😂
Heri ♋ @_Hrst
Mungkin semasa menjabat dia sering traktir pegawainya pake duit korup. twitter.com/KompasTV/statu…
Ahmad Asbar @asbarahmadd
@_Hrst Kan baru tersangka mas her, belum tentu juga dia pelakunya...
Dadang @dadang_sj
@_Hrst Ya kaya ketika pacaran ditinggalin pas lagi sayang sayangnya gitu masher
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.