1
ABANG GRAB @PenjahatGunung
Kasus yang lagi viral di Facebook. Udah lamaran, hari pernikahan tinggal menghitung jari, dibatalkan sepihak karena si cewek hamil sama cowok lain. Hikmahnya : Kalo udah punya calon, jangan mainan FWB lagi. pic.twitter.com/2zzxGkf1pi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ABANG GRAB @PenjahatGunung
FWB = Friend with benefit / konco penak / teman tapi ngentot
ABANG GRAB @PenjahatGunung
Jadi gini runtut kisahnya si beno sama meiri alias MEIRI BANGSAT pic.twitter.com/LRX1zYKI60
Expand pic
Expand pic
Nastar Keju @janu07_janu
@PenjahatGunung Asu tenan WKWKWK ra mbayangke perasaan e mas e pas reti tunangan e meteng karo lanangan liyo. Waaah ternyata ra ming cewek sing dadi korban, lanang yo iso dadi korban
Percaya YME @kubusbus
@PenjahatGunung kandani : urip kui mung mampir ngombe, mangan, nyicil lan ngenthu
oot @galihbsatriyo
@PenjahatGunung Fwb hanya untuk orang orang lemah yang takut dengan komitmen
ABANG GRAB @PenjahatGunung
Om @Wariman_ monggo pendapatnya mengenau FWB berujung mlendung
nasabahwarungkopi @jalukrisna
@PenjahatGunung Fwb 1 : nyumbang bagian kepala Fwb 2 : nyumbang bagian badan Fwb 3 : nyumbang bagian kaki Mas nya yg mau nikah disuruh nyumbang ngemong karo ngopeni. Yo rugiii dekkkkk, blas ramashoookk 😭
M. Fuad Ramadhan @fuadmadan86
@PenjahatGunung @Wariman_ Kata mansur s. katakanlah siapakah orang yang telah mendahului aku andainya kau katakan sebelum perkawinan tak akan menjadi rasa penyesalan yang paling menyakitkan ohhhh.... yang paling menyakitkan hatiku ini orang makan nangkanya aku dapat getahnya
ariyan @thxunexx
@PenjahatGunung @rasaAvocado KALO KAU BILANG SEMUA COWOK BAJING BAPAK KAULAH BAJINGAN😭😭😭😭
Fadelota Chindaga (nana) @nana12___
@PenjahatGunung sekarang aku semakin mengerti, cewe dan cowo punya darah bajingan yang tak bisa lagi di toleran akal pikiran dan ternyata sakitku belum seberapa sakitnya mas itu, mas never give up, tidak semua cewe sebangsat itu kog.
sar @saraswtt
@PenjahatGunung emang takdir sebercanda itu kadang ceweknya yg serius cowoknya yg bangsat, ini cowonya serius tp cewenya bangsat. knp yg bangsat gasama yg bangsat aja gituloo 😅😅😅
Netijen @bukanbanananina
@PenjahatGunung Cowok sejati tulus, matamu!!! Gw yg cewek juga kesel kl lihat kasus begini. Sok cantik lo, udah mau kawin masih ewita sana sini!
Lasma Manullang @amsalfoje
@PenjahatGunung Baguslah ketauan di depan. Nikmatin jomblonya dlu temennya mas. Nanti ketemu yg sama2 tulus.

Comment

INDOXXI @Cindyauli2 21/09/2019 07:02:37 WIB
Hallo teman teman INDOXXI sekarang sudah ganti nama menjadi http://nobar24.com/ silahkan di nikmati film nya dan selamat menonton yah
Billy @Billysuryanto 22/09/2019 17:30:13 WIB
Enak aja keluarganya blg srh nerima anaknya yg udh hamil.yg hamilin cowo lain.3 org lagi.ga jelas bpknya.hrs cek dna dl.knp ga lapor polisi aja tuntut tuh cowo.cek dna siapa bpknya. Bukan srh cowo lain tanggung jawab.
Billy @Billysuryanto 22/09/2019 17:32:05 WIB
Cewenya jg binal, jalang, kyk ga pny malu, harga diri.udh tunangan masih maen ama cowo lain.tukang selingkuh
layarkaca21 @mukamemeq 5 days ago
Layarkaca21 sekarang sudah berganti domain menjadi https://nontonseru24.com
Login and hide ads.