Viral Di Facebook.. Udah Lamaran, Nikah Tinggal Hitungan Hari Tapi Dibatalkan Sepihak Karena Si Cewek Hamil Sama Cowok Lain

Semoga kita dijauhkan sama hal beginian
1
A B A N G • G R E P @PenjahatGunung

Kasus yang lagi viral di Facebook. Udah lamaran, hari pernikahan tinggal menghitung jari, dibatalkan sepihak karena si cewek hamil sama cowok lain. Hikmahnya : Kalo udah punya calon, jangan mainan FWB lagi. pic.twitter.com/2zzxGkf1pi

20/09/2019 13:09:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
A B A N G • G R E P @PenjahatGunung

FWB = Friend with benefit / konco penak / teman tapi ngentot

20/09/2019 14:56:05 WIB
A B A N G • G R E P @PenjahatGunung

Jadi gini runtut kisahnya si beno sama meiri alias MEIRI BANGSAT pic.twitter.com/LRX1zYKI60

20/09/2019 15:15:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Nastar Keju @kasihgula

@PenjahatGunung Asu tenan WKWKWK ra mbayangke perasaan e mas e pas reti tunangan e meteng karo lanangan liyo. Waaah ternyata ra ming cewek sing dadi korban, lanang yo iso dadi korban

20/09/2019 13:32:57 WIB
Percaya YME @kubusbus

@PenjahatGunung kandani : urip kui mung mampir ngombe, mangan, nyicil lan ngenthu

20/09/2019 14:05:33 WIB
oot @galihbsatriyo

@PenjahatGunung Fwb hanya untuk orang orang lemah yang takut dengan komitmen

20/09/2019 14:08:56 WIB
A B A N G • G R E P @PenjahatGunung

Om @Wariman_ monggo pendapatnya mengenau FWB berujung mlendung

20/09/2019 14:24:51 WIB
nasabahwarungkopi @jalukrisna

@PenjahatGunung Fwb 1 : nyumbang bagian kepala Fwb 2 : nyumbang bagian badan Fwb 3 : nyumbang bagian kaki Mas nya yg mau nikah disuruh nyumbang ngemong karo ngopeni. Yo rugiii dekkkkk, blas ramashoookk 😭

20/09/2019 14:55:00 WIB
M. Fuad Ramadhan @fuadmadan86

@PenjahatGunung @Wariman_ Kata mansur s. katakanlah siapakah orang yang telah mendahului aku andainya kau katakan sebelum perkawinan tak akan menjadi rasa penyesalan yang paling menyakitkan ohhhh.... yang paling menyakitkan hatiku ini orang makan nangkanya aku dapat getahnya

20/09/2019 15:07:48 WIB
🤔 @brvmd

@PenjahatGunung @rasaAvocado KALO KAU BILANG SEMUA COWOK BAJING BAPAK KAULAH BAJINGAN😭😭😭😭

20/09/2019 15:21:02 WIB
𝓞𝓱 𝓝𝓪 𝓝𝓪 𝓝𝓪 @Nana12___

@PenjahatGunung sekarang aku semakin mengerti, cewe dan cowo punya darah bajingan yang tak bisa lagi di toleran akal pikiran dan ternyata sakitku belum seberapa sakitnya mas itu, mas never give up, tidak semua cewe sebangsat itu kog.

20/09/2019 16:26:27 WIB
sar @saraswtt

@PenjahatGunung emang takdir sebercanda itu kadang ceweknya yg serius cowoknya yg bangsat, ini cowonya serius tp cewenya bangsat. knp yg bangsat gasama yg bangsat aja gituloo 😅😅😅

20/09/2019 16:50:36 WIB
Banananana @bukanbanananina

@PenjahatGunung Cowok sejati tulus, matamu!!! Gw yg cewek juga kesel kl lihat kasus begini. Sok cantik lo, udah mau kawin masih ewita sana sini!

20/09/2019 17:23:03 WIB
Lukisan Realis & illustrasi - Lasma Works🌻 @amsalfoje

@PenjahatGunung Baguslah ketauan di depan. Nikmatin jomblonya dlu temennya mas. Nanti ketemu yg sama2 tulus.

20/09/2019 17:48:32 WIB

Comment

Cindy Aulia P @cindyaulia99 21/09/2019 07:02:37 WIB
Hallo teman teman INDOXXI sekarang sudah ganti nama menjadi http://nobar24.com/ silahkan di nikmati film nya dan selamat menonton yah
0
Billy @Billysuryanto 22/09/2019 17:30:13 WIB
Enak aja keluarganya blg srh nerima anaknya yg udh hamil.yg hamilin cowo lain.3 org lagi.ga jelas bpknya.hrs cek dna dl.knp ga lapor polisi aja tuntut tuh cowo.cek dna siapa bpknya. Bukan srh cowo lain tanggung jawab.
0
Billy @Billysuryanto 22/09/2019 17:32:05 WIB
Cewenya jg binal, jalang, kyk ga pny malu, harga diri.udh tunangan masih maen ama cowo lain.tukang selingkuh
0
layarkaca21 @mukamemeq 15/10/2019 15:32:43 WIB
Layarkaca21 sekarang sudah berganti domain menjadi https://nontonseru24.com
0