1
Aprilia @ApriliaLin

Be yourself 😎 Stay positive Stay happy 😊 (old bio) penikmat ost.Kdrama, anime lovers

Aprilia @ApriliaLin
Dear adek-adek mahasiswa yang kemaren pada demo, ada pesan nihh dari bapak -bapak damkar wat kalian 😊 pic.twitter.com/ULbyGT94J9
Kyana @UpRamah21
@ApriliaLin Setuju sama bapaknya, terima kasih atas perjuangannya, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan ya bapak2 semuanya 🙏🏻
ameipitoyo @ameipitoyo
@ApriliaLin @WahabisLokal Ya iya lah,demo ga bakal bisa meredakan asap tanpa penanganan yg serious dan bnr. Demo hny membuat masalah makin runyam dlm menangani masalah kabut asap.
chairunnisa erlan @cehcehaa
@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Justru dgn menyuarakan aspirasi bantuin bapak2 biar kedepannya ga seenaknya bakar2 hutan demi kepentingan golongan aja Lihat dampak kedepannya dong klo ga d cegah dan cuma diem aja Habiiis semuuaa, makin banyak kerjaan bapak2 Masa typ tahun prokernya madamin hutan trs 🤣🤣
mamia @mamiagarislucu
@ApriliaLin Jaga kesehatan ya Bapa2... kami cm bs kirim doa.. 😇😇
ameipitoyo @ameipitoyo
@ApriliaLin @WahabisLokal Mahasiswa yg suka demo ga jelas, berarti ga kasian sama ortu yg membiayai kuliahnya.Bknnya kuliah yg bnr,malah ikut2an demo ga jelas.Semua mslh itu udh ada pihak yg menangani.Tgs mahasiswa itu bljr yg bnr, biar jd pinter,bkn pinter demo yaaa.
14 juta @garudaoloanR
@ApriliaLin Didemo kan supaya pemda dan pemprov nya gak ongkang ongkang kaki, bapak damkarnya bener tapi demo nya gak salah, anarki nya mungkin yg salah
maskit @maskiit
@ApriliaLin @_indrax Sedih liat situasi para regu pemadam. Gak pulang berbulan-bulan, bertarung nyawa. Ditunjukin temen video tentang Pak Purnomo, kepala regu pemadam di Riau. Bikin makin sedih. 😢 pic.twitter.com/7yO3WFTvoM
nisa @macchiatogelato
@ameipitoyo @ApriliaLin @WahabisLokal kalo bukan karna mahasiswa yang demo pd thn ‘98, gaakan bisa anda ngomong spt ini
smiles @rasyourbae1
@ApriliaLin @TretanMuslim Itu sudah tugasnya bapak, mahasiswa yang tugas nya demo pemerintah yang ga ada otak, lagian kok bisa sampai hutan dibakar ga ada yang patroli jaga hutan, petugas duduk santai di kantor pas udah kebakar baru kerja HIYAH
maskit @maskiit
@fresiatuft @ApriliaLin @_indrax Aku nontonnya sampe pengin nangis. Membayangkan kalau yg bertugas itu bapakku sendiri. 😭
Trie Agus N.P Gening @Triezomink
@balebolong_ @garudaoloanR @ApriliaLin Ya mau gmn lagi.... Sumbang duit udah... Transfer udah.. RT udah... Doa udh... ... ya rebahan
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
@ApriliaLin 👆 HARUS DI RETWEET SAMPAI KE SEANTERO JAGAT NEGERI NIH PESAN VIDEO. BIAR SEMUA TAHU & MENDENGAR... Dan paling Aneh lagi ini! Hadeuuuuh 👇 m.detik.com/news/berita/d-…
ا꧁̶̷̶A̶̷̶̶̷̶̶̷̶̳̿b̶I @4b1m4nyoe
@rasyourbae1 @ApriliaLin @TretanMuslim Sebelum komen dan nyacat.... Pake dulu akun dan foto asli nya lah... Biar enak nyacatnya....klo gt kan terkesan... Teriak2 dibelakang ketek...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.