0
Aprilia @ApriliaLin
Dear adek-adek mahasiswa yang kemaren pada demo, ada pesan nihh dari bapak -bapak damkar wat kalian ๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/ULbyGT94J9
Kyana @UpRamah21
@ApriliaLin Setuju sama bapaknya, terima kasih atas perjuangannya, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan ya bapak2 semuanya ๐Ÿ™๐Ÿป
ameipitoyo @ameipitoyo
@ApriliaLin @WahabisLokal Ya iya lah,demo ga bakal bisa meredakan asap tanpa penanganan yg serious dan bnr. Demo hny membuat masalah makin runyam dlm menangani masalah kabut asap.
chairunnisa erlan @cehcehaa
@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Justru dgn menyuarakan aspirasi bantuin bapak2 biar kedepannya ga seenaknya bakar2 hutan demi kepentingan golongan aja Lihat dampak kedepannya dong klo ga d cegah dan cuma diem aja Habiiis semuuaa, makin banyak kerjaan bapak2 Masa typ tahun prokernya madamin hutan trs ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
mamia @mamiagarislucu
@ApriliaLin Jaga kesehatan ya Bapa2... kami cm bs kirim doa.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Fiona๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @FionaSusanty
@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Betul bapak2 Damkar, itu pola pikir yg benar ๐Ÿ‘. Semoga bapak2 Damkar selalu dalam lindungan Tuhan YME.
@zen~s @djie50777480
@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Benar, bang...... Realita yg harus dihadapi semua rakyat, baik yg terdampak maupun yg tidak.... Daripada cuma nyinyir dan saling tuduh... Baiknya para team ini yg harus mendapat penghargaan.... merekaโ€ ini adalah para pahlawan juga...๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
14 juta @garudaoloanR
@ApriliaLin Didemo kan supaya pemda dan pemprov nya gak ongkang ongkang kaki, bapak damkarnya bener tapi demo nya gak salah, anarki nya mungkin yg salah
Warga Negara Indonesia @maita67489419
@ApriliaLin Betul kt bapak Damkar itu. Gak Demo. Datang dan bantuin untuk memadamkan kebakaran aja. Lebih keliatan klo anda-anda itu mahasiswa yang berotak...
@Sukamto Rudy @rudysound
@ApriliaLin Demo2 gak berguna tidak menjelesaikan masalah yang ada bisa disusupin provokator untuk memperkeruh suasana ๐Ÿ˜Ž
No Name @yanasukma2
@ApriliaLin Energi harusnya d gunakan hanya untuk demo, coba kalau dipakai memadamkan api bersama sama.
Koes ๐Ÿ’™ @askos88
@ApriliaLin Kalimat intinya adalah Rontok Bulu Idung ya bank๐Ÿ˜๐Ÿ™ Selamat bekerja pahlawan tanpa tanda jasa semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dlm menjalankan tugas ini Salam hormat dari jauh๐Ÿ˜๐Ÿ™
-$;)#)#!$?$;$;#+#)/@//@!# @bryanyudho
@ApriliaLin Dulu jembatan rusak warga gotong royong perbaiki bareng2, sekalian silaturahmi, sekarang semua tugas pemerintah, "itu kan kewajiban mereka" iya dehh wkwkwk dulu sekali sebulan ada acara gotong royong, dulu ada prakteknya ga belajar di sekolah doang ๐Ÿ˜Œ
Flz @FilzaFlz
@ApriliaLin Kalo untuk menjadi relawan perihal kebakaran hutan mungkin bener banget, itu cara yang bagus dan pola pikir yang logic untuk membuat aksi nyata, tapi mahasiswa bukan cuma demo perihal asap saja, melainkan juga mengenai peraturan2 Indonesia yang makin kesini makin menyiksa rakyat.
maskit @maskiit
@ApriliaLin @_indrax Sedih liat situasi para regu pemadam. Gak pulang berbulan-bulan, bertarung nyawa. Ditunjukin temen video tentang Pak Purnomo, kepala regu pemadam di Riau. Bikin makin sedih. ๐Ÿ˜ข pic.twitter.com/7yO3WFTvoM
Lita ๏ฃฟ @caytong
@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Joss pak๐Ÿ‘๐Ÿ‘ hayoh mahasiswa jgn kebanyakan demo trus bakarโ€ ban๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ kalian ada nyali ga ikutan padamkan api sampe kebakar bulu hidungnya tuh spt bapakโ€ mulia dan besar jasanya ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
alegra_onni @periani
@ApriliaLin pesan kepada Pemda Riau tolong perhatikan juga KESEHATAN dan KESEJAHTERAAN beliau2 jangan sampai krn fokus tugas memadamkan karhutla terlalu banyak menghisap asap
Ikhwan F @ikhwan_fahri
@ApriliaLin Kita patut berterima kasih kpd petugas pemadam Karhutla ini utk aksi pemulihan, dan mestinya tawaran tenaga pemadam dr Jakarta kemarin diterima. Namun gerakan demo mahasiswa juga patut kita hargai sbg aksi yg mendorong pencegahan agar kejadian spt ini tdk terjadi lagi.
Agama tanpa dongeng @bony_nama_ku
@ApriliaLin Buat ustad somad, liat tuh warga ente udah item giginya abis bulu idungnya, ente yg msh utuh bulu idungnya dan banyak giginya coba bantu2lah kerahin domba2 ente, jgn cuma diam gemetar ketakutan...
Ibnuharrysaputra @Ibnuharrysaput1
@ApriliaLin Semangat trspak damkar semoga apinya cepat padam dan pelaku nya smua tertangkap. Aamiin
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.