Buat Haru.. Berikut Para Petugas Damkar yang Rela Gak Pulang Berhari-Hari Demi Memadamkan Kebakaran Api Penyebab Asap

Semoga pemerintah dan masyarakat bisa membantu meringankan beban kalian ya
0
Aprilia @ApriliaLin

Dear adek-adek mahasiswa yang kemaren pada demo, ada pesan nihh dari bapak -bapak damkar wat kalian 😊 pic.twitter.com/ULbyGT94J9

20/09/2019 08:33:27 WIB
hahana @HanaRhiena

@ApriliaLin Setuju sama bapaknya, terima kasih atas perjuangannya, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan ya bapak2 semuanya 🙏🏻

20/09/2019 08:42:39 WIB
ameipitoyo @ameipitoyo

@ApriliaLin @WahabisLokal Ya iya lah,demo ga bakal bisa meredakan asap tanpa penanganan yg serious dan bnr. Demo hny membuat masalah makin runyam dlm menangani masalah kabut asap.

20/09/2019 08:44:24 WIB
chairunnisa erlan @cehcehaa

@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Justru dgn menyuarakan aspirasi bantuin bapak2 biar kedepannya ga seenaknya bakar2 hutan demi kepentingan golongan aja Lihat dampak kedepannya dong klo ga d cegah dan cuma diem aja Habiiis semuuaa, makin banyak kerjaan bapak2 Masa typ tahun prokernya madamin hutan trs 🤣🤣

20/09/2019 08:53:43 WIB
mamia #Di Rumah Aja @MamiaAja

@ApriliaLin Jaga kesehatan ya Bapa2... kami cm bs kirim doa.. 😇😇

20/09/2019 08:53:54 WIB
Fiona🇲🇨 @FionaSusanty

@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Betul bapak2 Damkar, itu pola pikir yg benar 👍. Semoga bapak2 Damkar selalu dalam lindungan Tuhan YME.

20/09/2019 08:55:46 WIB
@~djie @djie_gist

@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Benar, bang...... Realita yg harus dihadapi semua rakyat, baik yg terdampak maupun yg tidak.... Daripada cuma nyinyir dan saling tuduh... Baiknya para team ini yg harus mendapat penghargaan.... mereka” ini adalah para pahlawan juga...👍🏻🙏🏻

20/09/2019 08:56:53 WIB
gar @garudaoloanR

@ApriliaLin Didemo kan supaya pemda dan pemprov nya gak ongkang ongkang kaki, bapak damkarnya bener tapi demo nya gak salah, anarki nya mungkin yg salah

20/09/2019 08:58:44 WIB
Warga Negara Indonesia @maita_meteor

@ApriliaLin Betul kt bapak Damkar itu. Gak Demo. Datang dan bantuin untuk memadamkan kebakaran aja. Lebih keliatan klo anda-anda itu mahasiswa yang berotak...

20/09/2019 09:01:47 WIB
Indonesia Tanah Airku Yang Kucintai Sepanjang Masa @rudysound

@ApriliaLin Demo2 gak berguna tidak menjelesaikan masalah yang ada bisa disusupin provokator untuk memperkeruh suasana 😎

20/09/2019 09:07:28 WIB
Sukma @yanasukma2

@ApriliaLin Energi harusnya d gunakan hanya untuk demo, coba kalau dipakai memadamkan api bersama sama.

20/09/2019 09:12:20 WIB
Koes 💙 @askos88

@ApriliaLin Kalimat intinya adalah Rontok Bulu Idung ya bank😁🙏 Selamat bekerja pahlawan tanpa tanda jasa semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dlm menjalankan tugas ini Salam hormat dari jauh😁🙏

20/09/2019 09:20:03 WIB
bryan yudho @bryanyudho

@ApriliaLin Dulu jembatan rusak warga gotong royong perbaiki bareng2, sekalian silaturahmi, sekarang semua tugas pemerintah, "itu kan kewajiban mereka" iya dehh wkwkwk dulu sekali sebulan ada acara gotong royong, dulu ada prakteknya ga belajar di sekolah doang 😌

20/09/2019 09:21:00 WIB
Ini aku @FilzaFlz

@ApriliaLin Kalo untuk menjadi relawan perihal kebakaran hutan mungkin bener banget, itu cara yang bagus dan pola pikir yang logic untuk membuat aksi nyata, tapi mahasiswa bukan cuma demo perihal asap saja, melainkan juga mengenai peraturan2 Indonesia yang makin kesini makin menyiksa rakyat.

20/09/2019 09:26:04 WIB
maskit @maskiit

@ApriliaLin @_indrax Sedih liat situasi para regu pemadam. Gak pulang berbulan-bulan, bertarung nyawa. Ditunjukin temen video tentang Pak Purnomo, kepala regu pemadam di Riau. Bikin makin sedih. 😢 pic.twitter.com/7yO3WFTvoM

20/09/2019 09:33:07 WIB
Lita @santacalico

@ApriliaLin @P3nj3l4j4h Joss pak👍👍 hayoh mahasiswa jgn kebanyakan demo trus bakar” ban😑😑 kalian ada nyali ga ikutan padamkan api sampe kebakar bulu hidungnya tuh spt bapak” mulia dan besar jasanya ini 😊🙏🙏👍👍👍

20/09/2019 09:36:17 WIB
alegra_onni @periani

@ApriliaLin pesan kepada Pemda Riau tolong perhatikan juga KESEHATAN dan KESEJAHTERAAN beliau2 jangan sampai krn fokus tugas memadamkan karhutla terlalu banyak menghisap asap

20/09/2019 09:55:13 WIB
Ikhwan @IkhwanGo19

@ApriliaLin Kita patut berterima kasih kpd petugas pemadam Karhutla ini utk aksi pemulihan, dan mestinya tawaran tenaga pemadam dr Jakarta kemarin diterima. Namun gerakan demo mahasiswa juga patut kita hargai sbg aksi yg mendorong pencegahan agar kejadian spt ini tdk terjadi lagi.

20/09/2019 10:08:04 WIB
Agama tanpa dongeng @bony_nama_ku

@ApriliaLin Buat ustad somad, liat tuh warga ente udah item giginya abis bulu idungnya, ente yg msh utuh bulu idungnya dan banyak giginya coba bantu2lah kerahin domba2 ente, jgn cuma diam gemetar ketakutan...

20/09/2019 10:28:30 WIB
Ibnuharrysaputra @Ibnuharrysaput1

@ApriliaLin Semangat trspak damkar semoga apinya cepat padam dan pelaku nya smua tertangkap. Aamiin

20/09/2019 10:37:48 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!