0
~Ahdji~ @surahdji_
@Azabkuburpedih Pocong : etdah gusti gini amat mao nakutin orang, malah fail 😭
Dicky arfiandi_ @ArfiandiDicky
@Azabkuburpedih Pocong nya pasti warna ijo 😌 Kaga kelihatan jingan 😭
witriwn @witrikanya
@Azabkuburpedih galiat:v keknya hanya org2 beriman yg bsa melihat si powcong
🌹 @panqnatdet
@Azabkuburpedih niatnya mau nakut2in eh malah dia yang takut. gimana si lu cong gak bakat lu yaaa
Joshapat @josaphat766hi
@Azabkuburpedih Inget banget gw dl lagi pada ngumpul di lapangan samping rumah tiba2 ada suara cekikikan kunti otomatis kita semua pasang petasanke arah suara berasal sambil ketawa ketawa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
TetesanCule @Abctdik
@Azabkuburpedih yakin gua, selain ada yg sibuk nyariin pocong disitu ada jg yg fokus nyopet.
CALL ME SATAN @haryixb
@Azabkuburpedih Yg punya hp lemah tai,di zoom dikit gambarnya burem tai
na @woiinana
@Azabkuburpedih Cuma di Indonesia setan dijadiin bahan tontonan sekampung
aku @maueskiko
@Azabkuburpedih Berasa lagi nonton topeng monyet, terus monyetnya nyangkut dipohonπŸ˜‚πŸ˜‚
dwi ss @duaduadwi
@Azabkuburpedih Lah emang ada pocong di Israel? Kan cuma di Indonesia.
vita astreawati @memeastrea
@Azabkuburpedih malahan pada takut sama manusia..hobinya bikin viral...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.