Malah Ditontonin Warga, Sebuah Pocong Tercyduk Nangkring Di Pohon Ini Bukannya Seram Malah Jadi Bahan Tontonan

Kapok gak tu setan jadi jadi setan kalo gini caranya?
0
Ahdji @Baiglah

@Azabkuburpedih Pocong : etdah gusti gini amat mao nakutin orang, malah fail 😭

20/09/2019 07:57:39 WIB
Anonymous ☣️ @Anonymousilent_

@Azabkuburpedih Pocong nya pasti warna ijo 😌 Kaga kelihatan jingan 😭

20/09/2019 07:58:26 WIB
witriwn @witrikanya1

@Azabkuburpedih galiat:v keknya hanya org2 beriman yg bsa melihat si powcong

20/09/2019 07:59:21 WIB
ry @tuangtigagelas_

@Azabkuburpedih niatnya mau nakut2in eh malah dia yang takut. gimana si lu cong gak bakat lu yaaa

20/09/2019 08:01:43 WIB
Joshapat @josaphat766hi

@Azabkuburpedih Inget banget gw dl lagi pada ngumpul di lapangan samping rumah tiba2 ada suara cekikikan kunti otomatis kita semua pasang petasanke arah suara berasal sambil ketawa ketawa 😅😅😅

20/09/2019 08:02:08 WIB
TetesanCule @Abctdik

@Azabkuburpedih yakin gua, selain ada yg sibuk nyariin pocong disitu ada jg yg fokus nyopet.

20/09/2019 08:02:22 WIB
ANGLING @Baja_itm

@Azabkuburpedih Yg punya hp lemah tai,di zoom dikit gambarnya burem tai

20/09/2019 08:03:47 WIB
na @heinnana

@Azabkuburpedih Cuma di Indonesia setan dijadiin bahan tontonan sekampung

20/09/2019 08:05:33 WIB
rin @awkwardnshy

@Azabkuburpedih Berasa lagi nonton topeng monyet, terus monyetnya nyangkut dipohon😂😂

20/09/2019 08:11:30 WIB
d’wizz @dwisszz

@Azabkuburpedih Lah emang ada pocong di Israel? Kan cuma di Indonesia.

20/09/2019 08:22:30 WIB
vita astreawati @vitaastrea

@Azabkuburpedih malahan pada takut sama manusia..hobinya bikin viral...

20/09/2019 09:58:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!