0
KapanLagi @KapanLagicom
Vicky Prasetyo Akui Akan Lamar Sahila Hisyam Secara Live #VideoKL pic.twitter.com/xNSxcpbqzQ
timmmm @nonaramadhani13
RKUHP, KPK mati , KUHP baru larang sex edu KARHUTLA Apalagi Indonesia ku sayang apalagi ? Apa ? Vicky Prasetyo nikah lagi! Lalu teralih.
timmmm @nonaramadhani13
@Darasyafira_ @Krisna_Fajri masalahnya Ampe disiarin lamaran vickyy Prasetyo :"))
Eka Yulianti @ekayulianti749
Mengawali pagi dengan menonton lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
a c a | πŸ“Œ @etathena
Tadi abis nyapu terus ngikut si bunda nonton oke bos, scene nya vicky prasetyo mau ngelamar shaila tapi mantannya dateng terus pingsan jadinya gak jadi dan pas buka twt KAGET BGT ITU ORANG TRENDING WKWKWKWK pic.twitter.com/Yq6whKK8Sz
Expand pic
Selebritis Indonesia @selebeksis
Drama akting Vicky Prasetyo dgn Sahila Hisyam di Trans7, bener bener ya nyari duit ampe segitunya, acara nikahan dibuat maen maen. Klo dikasih sakit ama yg kuasa baru nyaho loe
where have we been? @Natawr
Vicky prasetyo lamaran di acara tv tuh maksudnya apa ya?!!! pic.twitter.com/G0ehn9AqOK
Expand pic
where have we been? @Natawr
Mana bawa mantan istri terus jadi emosi wakakakakakakaka KPI CEKAL DONG WOY
where have we been? @Natawr
Memangnya orang idonesia sebodoh itu ya percaya drama si sengklek ini
where have we been? @Natawr
@xcatpoohx @augustasty Kalo lo punya banyak waktu, lo cari videonya deh, cuman ya gitu...
where have we been? @Natawr
@thesadintrovert Dan asal lo tau lamaran nya batal gara gara mantan nya dateng, kok ga malu hidupnya dibikin konten ya :’(
setiawan wae @setiawaaanega
@Natawr Tau tu apa apaan kali. Gua juga apa apaan kali, pake nonton 😭
bw.com indonesia @IndonesiaBw
@Natawr ngakak jirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (45)

Comment

Cindy Aulia P @cindyaulia99 21/09/2019 07:04:32 WIB
Hallo teman teman INDOXXI sekarang sudah ganti nama menjadi http://nobar24.com/ silahkan di nikmati film nya dan selamat menonton yah
Login and hide ads.