4
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent

Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso, Dituturi Mbok Manuto Cuk! | stupiditysilent@gmail.com

https://t.co/stxjYqO5pZ
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Dulu sempet ga percaya dan sedikit apatis dengan yg namanya santet/ guna2. Meskipun udah pernah ketemu “wong mburi omah”, Tapi tetep ga percaya dengan begituan, Karena harusnya sakit itu bisa dijelaskan secara medis/ ilmiah, Tapi ternyata sempet ngalami sendiri. Asu. #memetwit
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Kejadian ini kira2 udah 4-5 tahun lalu. Kenapa apatis akan hal2 beginian? Karena ga pernah ngalamin sebelumnya, Dannn Bertahun-tahun kan kalo sakit paling cuma demam, flu, dan tentunya anda semua paham penyakit lainnya, Ya betul kecirit, Udah gitu2 aja sakit yang dialami.
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Jadi ga percaya dengan adanya santet/ guna2 yang bisa menyebabkan sakit secara fisik, Kebetulan waktu itu lagi libur kerja dan pulang ke rumah, Ngerti lah cuk derita anak kosan? Pulang untuk perbaikan gizi dan bisa menghemat uang untuk foya-foya (beli sepatu etc.)
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Di rumah ini lingkungannya sedikit banyak agak ga sehat, Ibu2 kampung suka rasan2, Karena rasan2 sudah menjadi budaya, Gak rasan2 koyoe wong2 iki bongko. Dan yang paling parah adalah mereka ini suka iri dengan tetangga lain yg terlihat "sukses" Uripe jan tuaek ira iri ae...
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Entah apa yg diiriin sama keluargaku, Padahal aku yo pekok ngene? Intinya ada satu tetangga yg dari lama iri sama keluargaku, Mangkelinnya adalah, Orangnya di depan kami sekeluarga baik, Bermuka dua banget, Aku nduwe rai siji ae bingung, Iki kok nambah rai ya?
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Fenomena yg sering terjadi diantara kita semua, Wanie nang mburi, Dep2an rai meneng ae seperti tidak terjadi apa2, Mbok ga seneng ngomong nang ngarep? Kan enak bisa segera baku hantam? Tapi ya gimana lagi, Filosofi blangkon ternyata nyata alias "mbendol mburi"
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Ternyata tetangga ini sudah beberapa kali pernah "ngirim2" hal serupa sebelumnya, Tapi yg kena pak'e atau mbok'e tapi ga pernah parah, Tapi pernah suatu saat ikan ndek kolam omah mati kabeh secara tiba2 koyok di potas, Mbokku nangis soale ingon2 kesayangane lunas...
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Mungkin saat itu ya apesku kok ya pas mulih omah. Tapi yo pengen mangan enak, Dilema. Jadi pas kejadian itu, Aku lagi enak2e turu ndek kamarku ya, Tiba2 jam set.2 malem ketangen, Dan ada bayangan hitam gede nyamperi aku, Apakah aku takut? Sayange aku ga keweden blas.
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Karena bagiku ini rumahku jadi aku yg punya tingkat lebih tinggi. Aku langsung tangi tekan kasur dan berdiri, Dan dengan bodohnya tak jak omong2an areke, Me : Heh sopo kon mlebu2 omahku? Areke? Meneng ae. Mentolo tak dugang ae mbun2ane mbidek ae ditakoni apik2. Kurang ajar
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Aku mbuatin pas iku, Kok arek iki ditakoni meneng ae se, Tak takoni maneh. Me : Kon iki sopo? Arep lapo mlebu omahku? Tapi mbuh piye aku keroso dijawabi karo areke. Areke : Aku rene arep ngirimi awakmu gering Me : Lho? Aku salah opo kok dikei gering? Tak pikir2 kok tatak aku.
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Kemudian. Areke : Aku dikongkon juraganku ngganggu omahmu Me : Leh ga iso ngono, aku onok salah opo karo awakmu? Areke : Ga onok. Tapi aku dikongkon ngono Dan kemudian doi menghilang. Jan tuaek arek iki. Wes koyok arek2 pdkt ga cocok ae, Ga cocok ngilang moro2 cling, Hilang...
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Setelah doi menghilang aku sedih. Karena... Yogaklah cuk. Tapi mangkel, Sek arep takon maneh kok wes ilang ae arek iki, Kurang ajar, Kemudian aku kembali tidur karena ngantuk dan besok harus balik kerja meninggalkan rumah. Timbang turu ndek dalan kan ra mashokkk.
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Terus yauwes kan turu maneh. Seperti tidak terjadi apa2. Tak pikir aku ngimpi pas iku, Bodoamat. Dan aktivitas kembali berjalan pada pagi hari. Mbut gawe golek duit. Dan kembali ke kosan. We faced the same shit everyday right? Podo wae lah koyok kon2 kabeh uripku.
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Sepulang dari kerja aku balik ke kosan. Scroll2 hape liat2 twitter, ig, fesbuk, kuabeh sing iso tak delok pokok'e dan tertidur. Di jam yg sama aku bangun lagi. Jamnya podo persis seperti hari sebelumnya. Kok ngerti? Soale aku ngecek hape wingi sak durunge turu maneh gaes.
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Tapi malem itu aku tangi dengan rasa sakit yg teramat mendalam. Soale ada notif di hape : "Anda butuh uang? Silahkan menghubungi kami. Pencairan mudah dan tanpa jaminan" Lak asu se ngerti ae wong kere. GAK NGONO CUK! Aku tangi karena ada bagian tubuhku sing rasane luworo banget
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Sak umur2 paling loro sing pernah tak rasakno. Loro banget iki gaes. Paling pol loro gara2 kecirit biyen sampe gulung2 karena nyeri. Wes koyok wong wedok mens ae gulung2 nyekeli weteng. Tapi kali ini sakitnya on another next level. Sampe panik aku ngrasakno. Cuk
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Jadi bagian boyokku iku loro banget. Tapi kok jam set.2 bengi. Batinku tidur lagi ae lah besok ke dokter. Dan yg terjadi semakin sakit. Rebahan sakit. Akhirnya ganti posisi duduk. Tetep sakit. Terus aku berdiri. Sakitnya hilang. LHA TERUS MOSOK AKU TURU NGADEK CUKKK?
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Piye perasaanmu? Rebahan sakit. Lungguh sakit. Berdiri baru gak. Moto ngantuk tapi boyok loro pol2an? RUMANGSANE AKU KOYOK IWAK? KEMAMPUL NANG BANYU ISO KARO TURU? TURU NGADEK IKI YAOPO CUK CARANE? Ngkok oleng tibo nyampluk lemari lak benjut ndas gueh? Koyok iwak lohan.
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Tak lanjut. Jadi rasanya iki loro banget gaes. Dan ga sewajarnya. Koyok dincepi paku rasane boyokku. Cuk jancuk urippp. Karena sakit pol2an aku njajal telpon mbok'e dan diangkat karena jam2 qiyamul lail. Mbok'e : Lapo telpon yahmene? Koyok ga onok dino ae? 😭😭😭 Cuk lah
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Aku kelaran arep njaluk pitulungan mbok'e lha kok dijawab lapo telpon yahmene? Ga onok dino ta? Bajingan bajingan. Tapi kok yo mbokku dewe dan posisine aku kelaran, Me : Mbok aku loro iki Mbok'e : LHO ISO LORO? LORO OPO? YA ALLAH TULUNGGG Antara mangkel dan kelaran.
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Me : Mbok serius iki aku loro Mbok'e : Loro opo kok koyoe nemen? YO NEK GAK NEMEN GAK TELPON JAM 2 DINI HARI Mbok'e : Wes tak susul menengo ae, langsung rumah sakit mari ngono Me : Iyo tak enteni Tut... tut... tut... Langsung di tutup ga atek salam. Duobol...
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Dan di kosan yg terjadi adalah? Aku hanya bisa berdiri mematung seperti manequin. LHA PIYE CUK LUNGGUH LORO TURU LORO. ISONE MEK NGADEK BEN GAK LORO. Wes koyok numpak bis ga uman lungguh, Ngadek. Tapi ya cara agar tidak sakit hanya itu saja. Dan wes pasrah akhirnya,
No One | IG : stupiditySilent @stupiditySilent
Selang sejam ada yg datang. Telepon berbunyi. Mbakyu : He aku wes nang ngarep Me : Iyo sek tak njupuk klambi Akhire mlebu dokar karo mbakyuku. Me : Lha kok kowe sing nyusul yu? Jare mbok'e mau budal? Mbakyu : SEK CEREWET AE DISUSUL, GAK SIDO TA IKI? Mbakyuku galak
Load Remaining (81)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.