1
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

Personally I like to be challenged mentally 🇮🇩 🇮🇸

Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Smooth banget yak pak tentara ini, pertama dialusin dulu, habis itu ciaaattttt gubraks...!!! Pembakar lahan dibekuk. pic.twitter.com/2Mrntm3kOO
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Bakar lahan biar apa...???? Sambil cengengesan pun jawabnya... pic.twitter.com/20hSf3Ovff
ひ Миǝмσиıcтɑиz™ ひ @mnemonictanz
@AmbarwatiRexy lebih suka liat aparat tegas, keras, ngejengkangin & nangkap oknum2 pejabat beserta pengusaha otak pelaku pembakaran daripada mereka yang dikasih uang kecil buat melakukan kesalahan.
Anggoro Seta @BagusTinton
@AmbarwatiRexy Coba bos2 perusahaannya jg digituin, jgn cm yg kroco2 doank
sonny @Mengkoson
@BagusTinton @AmbarwatiRexy Yg nyuru dong diginiin....minimal sentil kek biji pelernye..
Nyolongsate @nyolongsate
@AmbarwatiRexy Dilematis juga ya. Tentara dan polisi dipaksa jaga lahan, tekanan tinggi karena ancaman pencopotan, sementara pejabat daerah gak peduli. Mereka cuma peduli uang. Kasian tentara polri dan masyarakat.
gubernur sontoloyo.. @ArjunaFreddy
@AmbarwatiRexy Kalo udh mau diomongi baik2 knp musti dikerasi lg toh,, lama2 kok kt senang bngt ya pake kekerasan menyelesaikan mslh😣😣 Apakah rakyat itu dianggap hewan krn kesalahannya😥😥
Sri Rusmila Fhatma @mmila9027
@AmbarwatiRexy Lihat ini saya jd nangis mbk. Sejarah selalu mencatat, dalam konflik kepentingan, konflik horisontal, kelas menengah atau kelas bawah (yg diwakili oleh si bapak dlm video tsb) selalu mjd yg pertama dikorbankan. Entah karena mereka mudah dimanfaatkan, atau kenaifan mereka atas...
Sri Rusmila Fhatma @mmila9027
@AmbarwatiRexy ...keadaan yg ada. Saya tidak membenarkan apa yg beliau lakukan mbk. Hanya saja mendengar suaranya yg gemetar, saya seperti melihat bahwa dia sedang menertawakan nasibnya. Saya sedih, dan semakin sedih saat tidak bisa membantu memperbaiki keadaan.
Sri Rusmila Fhatma @mmila9027
@AmbarwatiRexy Smoga setelah ditangani oleh pihak yg berwenang, si bapak bisa mendapatkan pekerjaan yg lebih baik. Pekerjaan baik dg pemahaman yg baik. Sedih saya...
Matamu Djo👀 @PaidjoMatrix
@ArjunaFreddy @AmbarwatiRexy Udah Di kasarin gt aja masih bisa ketawa2... Itulah BANGSAT yang gak pernah mau sadar...
Cebong - Santuy. @Pejuang73930439
@mnemonictanz @AmbarwatiRexy Kalau tidak di tangkap yg bakar. Darimana tau siapa yg nyuruh bakar.
ひ Миǝмσиıcтɑиz™ ひ @mnemonictanz
@Pejuang73930439 @AmbarwatiRexy Ya maksudnya bukannya gak ditangkap. Biasanya yg model2 kek gini jadi umpan peluru doang. Yg gede2nya lepas
jane.angel20 @Angel20Jane
@nyolongsate @AmbarwatiRexy masalah e ada kucing baik/jahat.tikusnya jahat semua u know lha
Wayame @w4y4m3
@Mengkoson @BagusTinton @AmbarwatiRexy gubernur/bupatinya juga jgn lupa.. sentil empedunya
evarumianti @ERumianti
@mmila9027 @AmbarwatiRexy Iya saya juga sedih mbak bkn berarti mendukung tindakannya,dia hnya dijadikan alat,mungkin krn himpitan ekonomi atau krn terlalu naif,smtra big bos tak pernah tersentuh hukum,asik tidur ditumpukan uang,miris akutuh
Mey but im boy @EydaXn0
@Moanbread @mnemonictanz @Pejuang73930439 @AmbarwatiRexy Ya gmna bossm.mafia kan cerdik wkwk semoga sih ketangkep, trus ga dipenjara.. dipukulin dulu boleh kali ya

Sedih banget sekaligus geram

☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Tak perlu menjelaskan siapa dirimu, krn yang membencimu takkan percaya, dan yg mengasihimu tak memerlukannya. || all tweets are personal opinion #dmmp

https://t.co/PwhdVQU21z
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Terdeteksi 1.431 hot spot yang tersebar di seluruh Kalbar. Padahal kemarin sudah turun sekitar 350an dari 600 hotspot di hari sebelumnya. Luar biasa orang-orang ini... 🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️ pic.twitter.com/lWgcsXG6Wy
Expand pic
Pio Kharismayongha @piokharisma
@poeticpicture @kamto_adi Tapi gue yakin mereka bukan orang-orang yang mempan dg “dosa”. Udah bodo amat.
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@piokharisma @poeticpicture Kalau rumah, perusahaan, atau dia dan keluarganya ikut terbakar, (mungkin) mereka baru berpikir akibatnya.
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.