1
melanie subono @melaniesubono
Eyang, apa yang salah sama Indonesia ? Barusan di 7 harian saya bantu distribusi makanan kotak ke ribuan ibu ibu yang datang berdoa... - Lalu salah satu ibu nanya "Oh ini mba mel ya .... wah hebat ada… instagram.com/p/B2jhaxQnvsY/…
Expand pic
Eka Mustikasari @ekakunjeri
Baca ini, antara sedih dan bersyukur. Sedih karena ngga nyangka kenapa begini banget. Syukurnya karena aku pribadi masih dan akan tetap asyik berteman dengan non-muslim. Dan becandaan kita juga seru ya, no hard feeling. Cc : @_BintangUtara_ @AmbarwatiRexy @EllaZefa pic.twitter.com/l9FJn6m5qB
Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies
Dan baru baca ini juga di IG Melanie Subono. Seriously. Kalau lo ngga bisa menghargai orang yang berbeda, mendingan tinggal aja di goa. Gausah ngotor2in pergaulan di masyarakat. pic.twitter.com/bTc7qJjHwY
Expand pic
Expand pic
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) ™️ @MSAndiP8
@melaniesubono "Neraka gue bukan urusan lu, apalagi surga gue" Itu jawaban gue klo ada yg nanya hal gituan.
Kucing Kawin @codooooot
@FunJunkies @kisbet_ Dulu hidup di Malang dan Surabaya beragama dan beribadah Islam itu gampang. Sekarang ini hidup di Jakarta & Tangsel beragama Islam jadi ribet. Ya khususnya setelah Pilgub Jakarta 2014.
Radityo Unggarabakti @unggarabakti
@FunJunkies Padahal Nabi aja menerima untuk menjalin keakraban dan hubungan baik meskipun dengan non muslim @misskarenkaren @tryrakhmat @fadzimazan @tiniisme @Indah_septriasa pic.twitter.com/VzuwJnECze
Expand pic
𝐷𝑎𝑝𝘩𝑛𝑒 𝑆𝑎𝑠𝑡𝑟𝑜𝑝𝑎𝑤𝑖𝑟𝑜♕🌊 @pedesasin_
@FunJunkies Cerita dari almh. Yangtiku; Dulu waktu aku lulus baca iqro, Yangti masak tumpengan gitu tan. Dianterin deh ke TPA tmpt aku ngaji, terus Yangti denger bu Hj nya ngomong “jgn dimakan, yg masak org kresten”. Cukup nyakitin Yangti sih :( Iya Yangtiku katolik btw.
Annrudha Prisha @annrudhaprisha
@FunJunkies Kakek ku bisa dibilang tokoh masyarakat di desaku, sllu ngajarin buat nerima apapun dr siapapun selama itu halal. Kakak ipar ku baru hijrah extreme 2th belakangan, kalo dikasih makanan dr rumah depan yg non muslim diterima sih tp gapernah dimakan, alasanyanya ya agama. Miris!
Alex @ikanindosiar_
@FunJunkies Lebaran kmrn, dpt kurma 7 dus yg isi 12kg/dus, krn ku ga doyan, aku bagi2an ke orang2 yg lwt di dpn kantor. lg asik2 bagi2, ada tlp, ku angkat, ngmg pake bahasa batak. Ibu2 tny ttg agama ku, sambil senyum kujawab. Kurma yg sempet dia ambil dibuang dong ke tong sampah 😅😅
Zakiya zakiya @zakiya_is_me
@FunJunkies Di sebuah komplèk terkenal di Bogor pun gitu, ada tetangga depan baru pindah rumah, mereka bagi-bagi berkat, si empunya rumah sampe nanya, "apa segitunya ya di sini, anak saya kemaren pas bagiin berkat sampe ditanya, kamu muslim apa bukan?"
stly @stanterles
@FunJunkies klo sy jadi melanie, saya suruh tuh ibu pulang aja, ga butuh didoain sm manusia ampas kyk gt.
Sudrajat @drajatguain
@FunJunkies Banyak perilaku org2 kaya gini, pun di kantor gw, ada yg klo mau beli makanan kudu agamanya sama.
Bukan gw yang @RamdhanDiaz
@FunJunkies Jd tambah gimana gtu sama umat agama mayoritas di Indonesia, for sure kalo kaya gini terus persentasi umat 88% bakal berkurang. Amin amin 🙏🙏🙏
mochi @youthdrenalin
@FunJunkies Aku tu justru kaget ada orang macem ibu" tu. Karena di sekitarku ga peduli lo siapa, darimana, agama apa etc mau bantu ya kita terima, mau nolong ya ayo, butuh bantuan ya kalo kita bisa kita tolong. Sebel

Comment

Cindy Aulia P @cindyaulia99 21/09/2019 07:03:44 WIB
Hallo teman teman INDOXXI sekarang sudah ganti nama menjadi http://nobar24.com/ silahkan di nikmati film nya dan selamat menonton yah
Login and hide ads.