2
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Cerita horror di kost lamaku [A thread]
rici @ricidesu_
@R_AmelJKT48 maaf ya berantakan hehe baru pertama kali bikin thread
rici @ricidesu_
@R_AmelJKT48 bentar ya guys mau bikin sumur dulu huhu aus :D
Dwi Susanto @duwiDS_
@R_AmelJKT48 pasti gini... "mau tau ceritanya? nanti aku ceritain dibilik HS ya. sampai ketemu." dah ketebak! 😏
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Sebelumnya mau cerita dulu deh kenapa aku pindah. Aku pindah kost bukan semata2 karna kejadian horor aja,tp satu dan lain hal. Salah satunya mau nyusul erika ke jepang. Ga lah becanda. Ya gitu, salah satunya krn aku cape naik turun ke lantai 3-
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Trs takut jg dilantai 3 kamarnya cuma satu! Sisanya balkon. Dan kamar aku luas bangetttt 5meter ada mungkin(udh sm kamar mandi) dan didalamnya ada kulkasnya jg. Nyaman sebenernya. Tapi entah kenapa aku tiba2 suka ngerasa takut sendiri. Oke mulai aja kejadiannya..
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Pintu. Kejadiannya itu wkt pertama kali aku tinggal dstu.Sprti biasa abs theater pulang malem begitu smpe kost aku lgsg ganti baju didkt pintu.Trs galama tiba2 gagang pintu gerak2 sendiri ky ada org berusaha msuk.aku kaget.Trs teriak “siapa??”Gd org sama sekali. Oh mngkin ak halu
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Gacuma itu. Perna waktu itu aku lg mandi. Tiba2 pintu kaya digedor2.Aku diem smbil ambil anduk☹️ siap2 keluar,begitu tarik pintu kok susah! Kaya ada yg narik dr luar. Makin panik,kaki lemes. aku paksain akhirnya bsa kebuka.dan didalem kamar gada siapa2🙂
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Nah kalo ini kejadian sekitar seminggu yg lalu. Aku pulang abs theater+latihan. Smpe kost jam 12an. Keadaan balkon msh gelap gulita krn wkt aku pergi lupa nyalain😂 yauda dg keberanianqu aku nyalain lampu satu2. Aman gada apa2. Smpe depan pintu aku cari kunci kamar-
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Wkt lg nyari kunci,ak denger suara tvku nyala😭 trs aku mikir (duh mampus dah lupa matiin,token pst besok bunyi lgi😟) tapi guys..aku jg dnger suara bola salju unicornku bunyi!Feeling ak gaenak.Lgsg buka pintu dan bgtu aku ngucap “assalamualaikum”smua suara langsung brenti dong🙃 pic.twitter.com/UqUaTEJhMK
Expand pic
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Lanjut nga? wkwk lumayan byk sih kejadian2 aneh disana. Aku inget2 dlu y
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Hmm kalo ini dari org lain ya. Aku gatau, ini sosok siapa dan kenapa mirip aku? Ada slh satu tetanga kost aku.kmrnya di lt 1.Suatu ketika papasan dan ak nyapa trs ngbrol deh.Tba2 ditengah obrolan dia nyletuk “eh km tu sering bgt dibalkon sendirian,mainin kuku,ngelamun.knp sih?”
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Nah klo cerita ini bru ak denger dr temen aku yg bru aja td main ke kost. 👩🏻ngapa pindah kost?wkw 🦄rapapa wkw (gpp) 👩🏻yawis nyong cerita siki lah(yauda aku crita skrg lah) 🦄cerita apaan? 👩🏻inget ga,pas km mnt ditemenin vidcall bikin mie..nah pas km lg tirisin mie aku liat-
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
👩🏻aku liat kembaranmu. Wkt itu km pke baju item,tp dia pake baju putih. Jalan dideket km kearah kran air. Jane nyong arep takon kue sapa tp nyong ngerti koe mesti wedi nek nyong takon (sebenernya aku mau tanya itu siapa tp aku tau km pst takut kalo aku nanya) Astagfirullah🙂
Riska Amelia Putri @R_AmelJKT48
Yauda guys sgtu aja cerita aku yaa:( mau bobo jempolnya cape wkkw. Msh byk certa2 yg horror yg lainnya,klo kepo lgsg hs aja deh ya🤓😝 makasii yg udah baca. Goodnight🖤
Ketua Karang Taruna @ricky_alf30
@R_AmelJKT48 Dah buat konten paranormal experience aja di JKT48 TV @officialJKT48 biar tambah seru, sekalian yang lain kalo ada pengalaman yang horor mungkin 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.