2
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
"Kontrakan Murah di Bekasi" Anak bekasi sini kumpul! Sumber DM Instagram -A thread- #memetwit pic.twitter.com/RbzCnTJfTn
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Hey, ini bukan info kontrakan murah di bekasi. Tapi ini cerita horor dibalik kenapa harga kontrakan ini murah meriah #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Jadi gini, gue pindah ke salah satu rumah di daerah bekasi yang lokasi tepatnya gabisa gue sebut #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Gue inget kejadian pas gue umur 6 tahun, itu awal awal pindah ke rumah itu. biaya kontraknya murah, rumah nya lumayan luas jadi kayak galogis sama harganya haha #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
gue sekeluarga cuek aja berasa ga ada apa apa di rumah itu. ini cerita yang ngalamin bokap gue. Suatu malem......... #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Suatu malem bokap gue lagi kebagian jatah ngeronda. "pak orang baru yang ngontrak di rumah itu ya?" tanya salah satu bapak yang ronda, "iya pak saya orang baru hehe" kata bokap #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
"kok berani pak?" ditanya lagi, "emang kenapa ya?" kata bokap, "itu kan sarang memedi (hantu) pak" kata bapak itu, "ah itu mah cuma menurut bapak aja kali hahaha" bokap jawab dengan cuek. singkat cerita pulang lah dia dari ronda. #memetwit
Fajar Wibowo Mukti @CallMeJapraaa
@InfoMemeTwit Kontrakanku di bekasi, murah. 3 Petak 600k, samping kontrakan ada kuburan.. kalo malem sholat tahajud, rame nya bukan maen.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Sampe depan rumah ketemu 'nyokap' gue lagi duduk di teras, "bu ngapain di luar jam segini? mau subuhan?" tanya bokap. tapi 'nyokap' malah diem aja, "yaudah aku masuk dulu ya, mau sholat abis itu tidur" kata bokap. #memetwit pic.twitter.com/Au1JW5rdLq
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Ps banget bokap masuk kerumah nyokap gue yang beneran keluar dari kamar terus nanya "ayah baru masuk?", "iya bu" jawabnya, "loh yang daritadi di kamar mandi siapa?" tanya ibu bingung, #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
"wah gatau ya mungkin mas budi kali" kata bokap. "ibu baru keluar kamar ini?" tanya bokap, "iya yah, liat aja masih muka bantal gini" jawab nyokap, "LOH TERUS YANG DI DEPAN SIAPA?!?" #memetwit pic.twitter.com/LK0pTE6eDm
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Kata bokap kaget, langsung bokap lari ke kamar mandi ambil wudhu langsung sholat subuh. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Setelah itu bokap gue cerita sama nyokap di ruang tamu. "bu, ayah tuh tadi pas masuk rumah ketemu sama ibu di teras, ayah kira ibu mau subuhan ke masjid" kata bokap, #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
"kamu ngantuk apa mabok sih haha" jawab nyokap bercanda, "serius bu, duh malah bercanda" jawab bokap panik, "udah sana kamu tidur, kamu ngantuk kali itu haha" kata nyokap. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Setelah nyokap ngomong itu, pintu depan kebuka terus yang tadi ketemu ama bokap di teras masuk kedalem sambil bilang "permisi". Langsung lemes bokap sama nyokap disitu, kata bokap cewenya tuh bajunya putih terus kaki ga napak tanah #memetwit pic.twitter.com/IgqNOLj43l
Fajar Wibowo Mukti @CallMeJapraaa
@melodylan_ @InfoMemeTwit Pernah nonton film Makmun? apa yang pernah saya alamin pas sholat tahajud ada di film itu semua.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.