1
ctrntsh @catherinatasha
ternyata rumah ini menolak digusur oleh apartemen.. pic.twitter.com/sbW8BxKR82
Expand pic
Expand pic
Ekky @ekkyy29
@catherinatasha Antara nawarnya kemurahan. Atau emang gak mau dilepas karna punya nilai historis yang tak bisa di beli pake uang
Sucy @juwyn95
@catherinatasha mungkin kenangannya lebih berharga daripada uang 😭
Denis Malhotra @denismalhotra
@catherinatasha Saya membayangkan saat proses pembangunan apartemen pasti dia sangat terganggu, terutama dari polusi dan kebisingan. Maka kalau bukan karena idealisme dan nilai histori atas rumah ini, mustahil dia bisa bertahan.
Iqbal Sr @aden_iqbal
@catherinatasha Rumah ini dibangun setelah apartemen itu ada, jadi apartemen tsb sebenarnya yg menolak digusur
nofa yuli hidayat @novayeha21
@catherinatasha Rumah lo dimana? | Lo ngerti apartemen X kan yg di jalan Y ? Lo masuk aja di situ..
aamiin @permisuhan
@catherinatasha asik dong kalo ditanya " eh lo tinggal dimana? " " apartemen " " ajib juga lo tajir " " hahaha ya dong "
You @p_dan_e
@catherinatasha Coba cek apakah dia nyetok banyak balon gas dan pipa helium? Apakah ada anak pramuka yg suka mampir?
Brus Wine @WineBrus
@catherinatasha Kalo udah gini malah gaada nilai jual di mata umum. Emang kadang cara jahat kapitalis ya gitu, yg nyusahin dibikin susah deh..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.