2
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
Temen2 tercintah...๐Ÿ˜˜ Liat neh cara betina khilafah kadal gurun menyindir pak Jokowi dgn nista.. Baiknya si bomber alis stang ini diapakan yaa?? ๐Ÿ˜ก pic.twitter.com/DQYhdfH6y9
Bang Alex @Bang_alex123
@WR_4AG226 @dragna_911 gw suka videonya,jujur banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ terus yg pasti lebih cantik dr km,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Arya Dwipangga @Dagdigduq
@WR_4AG226 @Bang_alex123 @dragna_911 Babu yg Lo bilang barusan mungkin ibu seorang anak dan istri seorang suami atau bahkan seorang janda yg terpaksa jadi babu di negara orang dengan kemungkinan di hina di siksa di hujat tapi dia lakukan untuk anak anak nya ,gak pantas elo hina dia seolah olah elo lebih mulia dr dia
keceCebong @KeceCebong226
@Dagdigduq @WR_4AG226 @Bang_alex123 @dragna_911 Kampret betina sih emang udh biasa menista pak Jokowi, Terbiasa juga bertopeng, Kadang2 berdandan syar'i , kadang juga seronok tergantung permintaan pasar... Neh liat contohnya๐Ÿ‘‡๐Ÿผ pic.twitter.com/aZITwa38hO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jok NANG @JokNang
@WR_4AG226 Tlong komandan lesekar @WagimanDeep di spiralkan umi @WR_4AG226 ..dapat. ..makhluk astral ni biar seantero jagad dunia maya ni ntu tau.. Komandan.
Yolanda Alisyahbana @YolandaAlisyah1
@WR_4AG226 Viralkan mba! Pengen tau klo udah dipolisikan apa msh bs nyanyi???๐Ÿฅต ga guna hijabnya klo adab ga pny
Mbak Gendhis @mbakrezty
@WR_4AG226 Sundullll gessss, Ahlinya Ahli intine inti pengen piralllll dan masuk tipiiii ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚
Prof. Roti Gulung @profrotigulung
Beberapa hari ini banyak yg gondok melihat video seorang mak2 nyanyi lagu BENTO yg dia rubah liriknya. Nah, Prof sarankan jgn didoakan supaya dia dipenjara, cukup RT saja neh video supaya sampai ke telinganya. Biar dia susah tidur dulu malam ini๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/wDKPYP8Qiw
Prof. Roti Gulung @profrotigulung
news.detik.com/read/2019/09/1โ€ฆ Wanita itu mengubah lirik lagu 'Bento' dengan kata-kata 'Nachiro' hingga mobil Esemka buatan China.
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1
@profrotigulung Sudah nggak sabar lihat saat konpres apa bisa nyanyi lagi berkaca mata sambil lenggut" yah,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜
detikcom @detikcom

Official Twitter of detik.com. redaksi@detik.com | promosi@detik.com | Android: detik.com/android iPhone: detik.com/iphone

detik.com
detikcom @detikcom
Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang wanita berhijab hitam bernyanyi lagu 'Bento'. Namun lirik lagu diubah dengan menyebut kata-kata 'Nachiro Solo' dan juga menyebut mobil Esemka buatan China. #Viral #Esemka news.detik.com/berita/d-47112โ€ฆ

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan menyelidiki video tersebut. Polisi akan menelusuri lokasi pengambilan video tersebut.

"Iya kita lakukan penyelidikan. Kita cari tahu dulu video itu diambil di wilayah mana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Rabu (18/9/2019).

Argo menambahkan, pihaknya juga akan menganalisis unsur pidana dalam video itu. Polisi akan menindak lanjuti jika ditemukan adanya pidana di dalam video tersebut.

Dk @dezkoto2
@detikcom Baper...nachiro siapa sih???wkwkwk polisi,kasus besar diabaikan kasus kyk gini diusut hadeuh negeri ku...
akar @Musafir54887259
@detikcom menghindari sebut nama, tetap di kejar juga...bahagia demokrasinya
Harapan Jaya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @acil_muhyidin
@detikcom Ah, urusan begini loe cepet banget nyambernya, persis pertalite
Agung @Agprst
@detikcom emang kenapa yaaa kalo "buatan cina"? cina atau engga, masih untung bisa bikin mobil sendiri
afsheen @afsheen_15
@detikcom Hajaarrr... Klo gak lsng d kerjar n d bekuk biasanya ngelunjak
Tikno Junior @JuniorTikno
@detikcom Terlalu....emang ada sebut nama ? Nachironya lapor ,?
Load Remaining (11)

Comment

ilham darmawan @gadaibpkbtunai 20/09/2019 21:11:30 WIB
Pinjaman dana jaminan bpkb mobil dengan proses cepat, pencairan dana hanya beberapa jam saja dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://jaminanbpkbmandiri.blogspot.com/
Cindy Aulia P @cindyaulia99 21/09/2019 07:01:36 WIB
Hallo teman teman INDOXXI sekarang sudah ganti nama menjadi http://nobar24.com/ silahkan di nikmati film nya dan selamat menonton yah
Login and hide ads.