1
Nida @nidasalmaRA
Akibat parkir sembarangan dan gatau waktu, org yg punya lapak malem jadi maksain buka lapaknya dengan posisi mobil didalem tenda. Ga kebayang gimana malunya itu yg punya mobil. Btw ini bukan mobil nyeruduk pedagang ya wkwk @infobdg pic.twitter.com/iqx7MmmBED
Expand pic
Nida @nidasalmaRA
@rerenisgood @infobdg Pusdai ren wkwk, inituh kalau pagi-siang biasanya emang dipake parkir, trs dari sore-malem dipake lapak pedagang, biasanyaaa yaa
ToroktokHeot @AingKasepAnjir
@nidasalmaRA @infobdg kenapa harus malu yang punya mobil? orang itu lapak parkir 😒, yang punya mobil kan engga tau kalau malem itu jadi lapak pecelele jadi yang punya mobil pun engga salah
Soni mr @Sky_marryland
@nidasalmaRA @infobdg Yg punya tenda serasa tanah miliknya sendiri.
W I T ☾ H @cindydevita
@nidasalmaRA @infobdg Mobil ga salah karena itu memang tempat parkir/jalan umum
Mujtahiddin Anshori @mujtahiddin_
@nidasalmaRA @infobdg Parkir sembarangan atau jualan sembarangan? Tapi ya... namanya juga budaya
Eddy brocco @mr_brocco
@nidasalmaRA @infobdg Ini yang bener yang parkir sembarangan atau yang jualan yang sembarangan..?
EDH @EDH012
@nidasalmaRA @infobdg Itu lokasi mobil berada diatas ASPAL. Itu yg jualan, memakai fasilitas umum buat jualan. Entah itu parkiran atau jalan. Yang malu harusnya ente mbak. Ngetwit kalau yg ginian mobil yg salah. 🤣🤣🤣 twitter.com/nidasalmaRA/st…
jimi ervian @jimervian
@nidasalmaRA @infobdg itu kan emang lahan parkir kali, masa PKL jualan di lahan parkir, jualan gak boleh memakan badan jalan dong..😝
Arthur Muhammad @negabod
@nidasalmaRA @infobdg yg buka tenda juga ambil 2 hak kepemilikan buat jualannya, tuh; a. jalan beraspal untuk kendaraan bermotor b. trotoar, untuk pejalan kaki
Pinokio.ID @LogikaOnta
@adam_bandung @nidasalmaRA @infobdg kan "sewa ke oknumnya" dah dijatah per kotaknya bang.. ga bs maen geser 🤭
sihobinanya @tanyadoank13
@nidasalmaRA @infobdg Memang lapak punya hak secara legal buat disitu?
handri wahyudi @handriwahyudi77
@nidasalmaRA @thedufresne @infobdg Logika yg bener mah si mobilnya yg bener, setidaknya jalan bisa buat parkir kendaraan bulan buat jualan 😊
Donipedia @donisuwandi
@nidasalmaRA @infobdg Parkir sembarangan atau ngelapak sembarangan?
Hot Brain @Sesa_Opas
@nidasalmaRA @infobdg ya tergantung siapa yang punya lapak sebenernya. Kalo yang punya tanah itu pedagang pecel lele ya yang salah yang parkir. ehehe
D.Aji.N @diaji27
@nidasalmaRA @infobdg Pernah saya parkir sore hari di jl.sederhana dpn pasar. Memang aslinya tempat parkir. Ada plang parkir dan aturannya terbaca jelas. Tapi baru aja 5' parkir udah dikejar2 sama pemilik tenda supaya cepet pergi, mau dipake jualan. Duh padahal masih jam 4 sore, ampun dah!!
Muhammad Sulthan 🇲🇨 @sulthan_angka
@nidasalmaRA @infobdg plot twist: itu mobil sang tukang pecel lele dan sengaja ditaro disitu karena lagi nurunin barang perlengkapan
kelekOray @ayamereun2
@nidasalmaRA @infobdg positif thinking aja mba . mungkin itu pelanggan setia nunggu sampe pedagangnya datang atawa drive thru

Comment

Nonton Indoxxi @Cindyauli2 21/09/2019 07:02:03 WIB
Hallo teman teman INDOXXI sekarang sudah ganti nama menjadi http://nobar24.com/ silahkan di nikmati film nya dan selamat menonton yah
Login and hide ads.