Yang Salah yang Punya Mobil Atau Pedagang? Debat Netizen Soal Foto Pedagang Maksa Buka Lapak Dengan Posisi Mobil yang Sedang Parkir di Dalam Tenda

Parkirnya sembarangan apa dagangnya sembarangan ?
1
Nida @nidasalmaRA

Akibat parkir sembarangan dan gatau waktu, org yg punya lapak malem jadi maksain buka lapaknya dengan posisi mobil didalem tenda. Ga kebayang gimana malunya itu yg punya mobil. Btw ini bukan mobil nyeruduk pedagang ya wkwk @infobdg pic.twitter.com/iqx7MmmBED

18/09/2019 18:58:24 WIB
Expand pic
Nida @nidasalmaRA

@rerenisgood @infobdg Pusdai ren wkwk, inituh kalau pagi-siang biasanya emang dipake parkir, trs dari sore-malem dipake lapak pedagang, biasanyaaa yaa

18/09/2019 19:24:27 WIB
HidupSepertiLarry @AingKasepAnjir

@nidasalmaRA @infobdg kenapa harus malu yang punya mobil? orang itu lapak parkir 😒, yang punya mobil kan engga tau kalau malem itu jadi lapak pecelele jadi yang punya mobil pun engga salah

18/09/2019 19:23:39 WIB
Soni mr @Sky_marryland

@nidasalmaRA @infobdg Yg punya tenda serasa tanah miliknya sendiri.

19/09/2019 07:44:22 WIB
W I T ☾ H @cindydevita

@nidasalmaRA @infobdg Mobil ga salah karena itu memang tempat parkir/jalan umum

18/09/2019 19:12:19 WIB
Mujtahiddin Anshori @mujtahiddin_

@nidasalmaRA @infobdg Parkir sembarangan atau jualan sembarangan? Tapi ya... namanya juga budaya

19/09/2019 07:38:06 WIB
Eddy Brocco @mr_brocco

@nidasalmaRA @infobdg Ini yang bener yang parkir sembarangan atau yang jualan yang sembarangan..?

19/09/2019 08:42:28 WIB
EDH @EDH012

@nidasalmaRA @infobdg Itu lokasi mobil berada diatas ASPAL. Itu yg jualan, memakai fasilitas umum buat jualan. Entah itu parkiran atau jalan. Yang malu harusnya ente mbak. Ngetwit kalau yg ginian mobil yg salah. 🤣🤣🤣 twitter.com/nidasalmaRA/st…

19/09/2019 09:39:09 WIB
jimi ervian @jimervian

@nidasalmaRA @infobdg itu kan emang lahan parkir kali, masa PKL jualan di lahan parkir, jualan gak boleh memakan badan jalan dong..😝

18/09/2019 19:22:19 WIB
Arthur Muhammad @negabod

@nidasalmaRA @infobdg yg buka tenda juga ambil 2 hak kepemilikan buat jualannya, tuh; a. jalan beraspal untuk kendaraan bermotor b. trotoar, untuk pejalan kaki

19/09/2019 07:42:55 WIB
Pinokio.ID @LogikaOnta

@adam_bandung @nidasalmaRA @infobdg kan "sewa ke oknumnya" dah dijatah per kotaknya bang.. ga bs maen geser 🤭

19/09/2019 08:27:37 WIB
sihobinanya @tanyadoank13

@nidasalmaRA @infobdg Memang lapak punya hak secara legal buat disitu?

18/09/2019 21:50:53 WIB
handri wahyudi @handriwahyudi77

@nidasalmaRA @thedufresne @infobdg Logika yg bener mah si mobilnya yg bener, setidaknya jalan bisa buat parkir kendaraan bulan buat jualan 😊

19/09/2019 09:25:34 WIB
Hot Brain @Sesa_Opas

@nidasalmaRA @infobdg ya tergantung siapa yang punya lapak sebenernya. Kalo yang punya tanah itu pedagang pecel lele ya yang salah yang parkir. ehehe

19/09/2019 08:02:27 WIB
D.Aji.N @diaji27

@nidasalmaRA @infobdg Pernah saya parkir sore hari di jl.sederhana dpn pasar. Memang aslinya tempat parkir. Ada plang parkir dan aturannya terbaca jelas. Tapi baru aja 5' parkir udah dikejar2 sama pemilik tenda supaya cepet pergi, mau dipake jualan. Duh padahal masih jam 4 sore, ampun dah!!

19/09/2019 08:02:17 WIB
Sulley @sulthan_angka

@nidasalmaRA @infobdg plot twist: itu mobil sang tukang pecel lele dan sengaja ditaro disitu karena lagi nurunin barang perlengkapan

18/09/2019 19:19:30 WIB
asliasli @ayamereun2

@nidasalmaRA @infobdg positif thinking aja mba . mungkin itu pelanggan setia nunggu sampe pedagangnya datang atawa drive thru

18/09/2019 23:14:23 WIB

Comment

Cindy Aulia P @cindyaulia99 21/09/2019 07:02:03 WIB
Hallo teman teman INDOXXI sekarang sudah ganti nama menjadi http://nobar24.com/ silahkan di nikmati film nya dan selamat menonton yah
0